14 Agustus 2023 23:16
Your go to as an outbond slash gathering place, the view is decent, the service is great, and with the current renovation, etc would make a better place all together

note: the road to get there is quite something tremendous tho
14 Februari 2023 9:24
Di panorama camp Suasananya baru. Bnyk yg di perbaharui. Dr aula. Vila. Toilet. Wahana outbound. Di rapihkan dan dibenahi. Terkesan nyaman dan tdk seram. Sejuk dan aman. Cocok untuk sgla kegiatan
04 Februari 2023 3:07
Sumpah ini tempat kece abis, cocok banget untuk acara formal dan keluarga, mulai dari kalangan anak sekolah, mahasiswa, guru, pejabat pengusaha dan instansi negara, pemerintahan, dan service yang di berikan oleh pengelola sangat luar biasa, memuaskan sekali pokoknya, saya dan rekan rekan saya sudah ke 7 kalinya menyelenggarakan acara di tempat ini, dan betul betul di luar dugaan saya, apa yang saya harapkan saya dapatkan, betul betul the best untuk pengelola @panoramapangrangocamp, camp area, outbound, hiking, paintball, arung jeram, archery, flying fox dan berbagai olah raga memacu adrenalin tersedia disini, parah sii tempatnya juga instagrammable bangett, cocok banget untuk healing, best pokonya.
01 Februari 2023 20:19
Tempat yang cocok untuk berbagai acara, acara sekolah, acara kampus, acara kantor dan acara keluarga, tempat dan fasilitas sangat bagus dan tersedia berbagai macam jenis outbound, view nya pun sangat menyejukan mata dan membuat telinga tenang, tersedia mulai dari aula, beberapa unit villa dan area camp yang luas, dan toiletnya juga banyak sekali
24 Januari 2023 7:10
Tempat nya bagus. Rapi. Fasilitas lengkap ada wahana outbound nya. Cocok untuk gathering atau team building perusahaan. Next ksini lg deh.trims ppc.
08 Mei 2022 9:23
Bagus untuk leadership semua umur
Pemandangannya masih asri. Ada arung jeram, point ball, perkemahan, outbound, dsb. Namun fasilitasnya agak kurang terawat. Terutaman ayunan dan spot fotonya.
10 Februari 2022 8:23
Cuman lewat depannya saja untuk potong jalan ke arah sentul, tapi ternyata jalurnya sangat sulit ditembus dengan minibus sampe harus putar balik arah. Kalo soal panorama dari situ memang memanjakan mata banget
26 Januari 2022 13:43
Coba kembangkan halĀ² berikut:
1. Kebersihan air mandi
2. Kerapihan kamar mandi
3. Penghilangan polisi tidur sebelum tanjakan ke pintu masuk, supaya motor n mobil bisa ancangĀ² kecepatannya
20 November 2021 15:52
Villanya serem banget, jadi kita jalan2 rt ada 1 orng yg kemasukan setan udh keluar sih tapi tetep aja serem jalannya juga agak2 serem naik naik trun.
20 Juli 2021 21:20
Top pemandangan nya, walau waktu nya kurang beruntung utk nikmatin hamparan awan di bawah bukit.tp tetap TOP
07 Mei 2020 9:06
Cukup mendukung untuk kegiatan LDKS MTs. Tarbiyatul Falah Bantargebang. Walau suasana hujan namun tetap berjalan sesuai rencana karena tersedia fasilitas yang memadai.
04 Januari 2020 3:00
Tempat untuk latihan kepemimpinan organisasi kampus, dan lingkungannya lumayan mendukung. Biasa digunakan untuk gathering perusahaan dll. Tempatnya di sekitar pemukiman warga. Cuaca dan suhu standar, tidak terlalu dingin.
28 Juni 2019 0:31
Bisa ngecamp disana menjadi suatu pengalaman yg menyenangkan.
Pelayanan yg ramah dan sangat diutamakan kebersihan.
Semoga makin baik lagi. Tks

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: