17 Oktober 2022 7:10
Enak buat ngademin pikiran, syg tempat'y kurang dijaga kebersihan'y terutama sampah daun, ngeri aja tkut ada ular.
26 Agustus 2022 16:01
Di tempat ini pemandangan luas terbentang hijau Dan biru nya langit.olah raga paralayang.
3 point itu yg buat tempat ini selalu nagih untuk didatangi.
Kalo untuk fasilitas hotel Dan Taman. Rumah makan.mini zoo.out bond.play grounds.sudah banyak yg tak terurus.rusak. Sayang sekali.
Padahal tempat ini benar benar recommend bgt bagi yg ingin healing. Jauh Dari suasana Kota. Tapi Kalo di spot paralayang nya. Bagi Saya suara musik dandut yg diputar terlalu mengganggu. Kekecengan. Merusak suasana.
28 Juni 2022 15:33
Ternyata banyak tempat wisata di Majalengka, Paraland salah satu nya, melihat kota Majalengka dari ketinggian. Nikmati suasana subuh di Paraland, jangan lupa sambil ngopi
16 Juni 2022 6:44
Karna datang ke lokasi malam jd pemandangannya kurang terlihat jelas, hanya lampulampu kota majalngka yg terlihat tp tetep bgus, hanya pas hujan jadi cm ngopi2 smbil mkn mie, yg bkin bdn anget, next mg kesana lg dpagi hari agr bs bnyak menikmati pemandangannya,
11 Mei 2022 23:41
Hotels resort di puncak gunung punten dengan pemandangan yang indah. Ada kolam renang air panas, photo spot yang instagramable, cafe dan restaurant.

Fasilitas mushola ada, toilet umum ada

Yg perlu diperhatikan pemilik usaha ini ada beberapa lokasi yg rusak seperti perahu yang rusak bagian depan dan lantainya.

Secara keseluruhan dapat nilai 10
02 April 2022 12:29
View & akomodasi bagus.
Yg perlu dijadikan catatan untuk pengunjung, siap - siap membawa Makanan dan pembayaran hanya bisa dengan cash atau transfer, belum ada mesin EDC.
13 Januari 2022 22:03
Yg kmarin tgl 1-12-2021 masang kabel kerumah tetangga saya tolong dibenahi, kabel butut banyak trkelupas trus terlalu rendah, klo nyetrum bagaimana? Lagian tnpa permisi. Tolong dibenahi
02 Januari 2022 9:51
Buat kalian yg nyari penginapan dgn view kota Majalengka wajib bgt staycation disini, berada didalam kawasan wisata paraland cocok bgt buat ramean bareng keluarga, butuh info guide dan dokumentasi trip di Majalengka DM aja IG @exploremajalengka
21 Desember 2021 1:09
Pas dateng malam2 kesini, kageet ternyata cmn sy, istri dan anak sy aja yg ad di tempat.penjaganya jg cmn 2 org.awalnya takut cmn karna udh kemalaman trs udh jauh2 akhir nya chekin jg.
Fasilitas d kamarnya pun kurang rapih, kurang lengkap.hal yg paling kecil pun d lewatkan.kya tisu, sendok buat ngaduk teh pun ga ada. Kamar mandi nya juga kurang bersih.menurut sy dgn Harga 500 K semalam sangat kemahalan dgn fasilitas kya gini.
Tolong d perbaiki ya kamar dan fasilitas nya.
16 November 2021 18:55
Tempatnya bagus, banyak spot foto sunset dan sunrise. Fasilitas Cottage lengkap, disediakan water heater dan hairdryer. Pelayanan sangat ramah.
30 Oktober 2021 9:07
Jalan menuju kesananya agak kecil, beberapa titik jalan agak sedikit rusak.
Ada 2 pos, pos 1 bayar 5000.saja sekali masuk untuk mobil.
Pos 2 bayar Rp. 5000/orang
Antara pos 1 sampai pos 2, jalannya sangat sempit dan hanya muat 1 mobil, tapi gak usah kuatir karena mereka menggunakan HT untuk koordinasi.
Jadi saat ada yg turun, maka yg naik di stop dulu, Begitu juga sebaliknya. Sehingga mobil yg turun dan naik tidak berpapasan. Karena gak mungkin bisa lewat kalau berpapasan.
Diatas byk warung dan tempat ngopi.
Juga bisa dudukĀ². Dilereng sambil melhat kota majalengka.
View dari atas lumayan bagus.
30 Oktober 2021 5:41
Saya membatalkan menginap disana karena cuma sy sendiri yg menginap, tempat yg sepi dan agak kurang terang hotelnya jadi lebih baik merelakan uang hilang dibanding tidak bisa tidur.mungkin klo siang tempatnya bagus, karena datang nya sudah malam jadi gak sempat foto foto
25 Oktober 2021 8:38
Buat kaum muda yang ingin menikmati malam mingguan yang romantis maka PARALAND adalah tempat yang tepat untuk anda kunjungi
23 Oktober 2021 8:41
Bagi yg ingin mencoba pengalaman nginap dgn suasana pegunungan. Sekaligus bisa melihat sunrise, n sunset. Di satu tempat.
18 April 2020 7:41
Banyak spot foto dan arena bermain anaknya, tapi kalau kesini mending malem biar keliatan gemerlap lampu perumahann
13 April 2020 23:44
Okay buat short trip, selain lihat pemandangan bukit di majalengka ya mungkin mau Paralayang bisa sekalian
04 April 2020 12:52
Tempat ini juga konsepnya bagus banget buat liburan keluarga atau buat acara Kantor, view ya bagus banget, dan banyak banget tempat permainan anak, spot foto2 nya juga bagus2. Jika kita berlibur ke sini, sebenarnya kita tidak perlu keluar lagi. Jika cuaca cerah, kita dapat melihat sunrise. Jika ingin berlibur ke sini, disarankan sebelum gelap sudah tiba di sini, Karena jika malam hari, Jalan menuju ke sini gelap, Hanya saja amat disayangkan tempat ini kurang maintenance. Sayang sekali. Ketika saya dan keluarga menginap di sini, airnya kadang nyala kadang mati dan kurang jernih.
12 Maret 2020 9:02
Saya sewa kamar tipe Rumah Kayu, kamarnya nyaman hanya saja banyak serangga (kecoa2 kecil) dan kaki seribu ada di jendela kamar (di dalam). Mungkin di sekitar kamar bisa di semprot anti serangga agar tidak masuk ke kamar.
10 Maret 2020 20:25
Alhamdulillaah, utk ke 3x nya menginap disini dg suami dan anak 4, wisata rohani bertafakur, tadabur dan tasyakur melihat indahnya alam, sunrise dan sunset di satu tempat, maasyaAllah
11 Februari 2020 11:48
Lokasi nya tidak jauh dari tengah kota majalengka dan mudah di jangkau view nya keren pas buat goweser pemula yg mau nanjak2.
08 Februari 2020 0:23
Rekomendasi untuk anda semua, pemandangan yang bagus, fasilitas oke, dan jangan lupa Paraland resort merupakan resort yang berbasis syariah. So, jika anda ke Majalengka, jangan sampai tidak mampir
04 Februari 2020 16:42
Lokasinya bagus, ditebing bukit untuk latihan paralayang, tapi area sudah sangat tidak terawat dan banyak terdapat kekurangan yaitu:
1. Air kran berwarna keruh sehingga sangat tidak layak pakai dan kalau pagi hari dari jam 6 s.d jam 12 siang mati, tidak diantisipasi kendala penyediaan air.
2. Kenyamanan yang ditawarkan di applikasi travel (traveloka) sangat tidak sesuai dengan kondisi yang ada.
3. Fasilitas breakfast sangat tidak recomended, kami memesan kamar family dengan kapasitas 6 orang seharga Rp. 750 k, ditambah 1 extra bed, tetapi breakfast yang diberikan dibatasi 4 porsi, tanpa ada opsi penambahan dengan biaya pribadi karena keterbatasan makanan.
4. Tidak dianjurkan menginap, karena kamar sebagian besar disamping tebing sudah ada tanda tanda kerusakan (retak) kemungkinan ada indikasi longsor.
5. Fasilitas mainan anak yang ada tidak terawat dan banyak yang sudah rusak.
6. Sangat banyak nyamuk didalam kamar karena terdapat rongga rongga yang bisa menjadi akses nyamuk
7. Tidak ada wifi untuk beberapa kamar dikarenakan aksea jangkauan yang tidak merata.
8. Tidak dianjurkan menuju area saat cuaca hujan karena akses rawan longsor.
04 Januari 2020 3:13
Konsep tempat ini sebenarnya sangat bagus, dan benar-benar bisa jd one stop entertainment yang oke. Hanya saja dengan sedih saya katakan, pengelolaannya (oleh yang mengelola? Atau pelaksana hariannya) kurang baik. Saya merasa nilai tempat yg telah dikonsepkan dengan baik ini jadi jatuh dengan "pengabaian" dari pengelolanya, atau karyawan yang sehari-hari bertugas di sana. Untuk lebih jelas, tempat ini menawarkan fasilitas rekreasi yang cukup komplit untuk segala usia. Taman bermain untuk anak (kecil-balita), fasilitas simple outbound (anak usia sedang, remaja, dewasa), ada sepeda dan becak kecil yg bisa disewa untuk dimainkan, ada fasilitas olahraga (seperti alat2 olahraga yg ada di taman2 kota di korea), ada meja billiard juga yg bisa dimainkan, ada spot2 foto yang sangat bagus terutama karena kelebihannya berada di tempat tinggi. Bisa melihat sunrise maupun sunset dari 1 tempat ini (selama langit tidak mendung/tertutup awan). Dan bisa melihat pemandangan dari atas (kalau malam bagus sekali). Anda bisa menginap di resort ini, tipe bungalow (1 atau 2 lantai) dan otomatis fasilitas2 tsb dpt anda gunakan. Bila tidak menginap, anda dpt juga masuk utk menikmati hal td dengan membayar tiket masuk. Terjangkau, 10rb untuk anak, 20rb untuk dewasa. Nah, ini giliran yg disayangkannya: beberapa mainan kondisinya tidak baik (untungnya lbh banyak yg baik), bbrp alat olahraganya rusak dan dibiarkan saja, kamarnya kurang bersih, lantai seperti asal di pel, sela-sela kayu berdebu, AC ada yg sudah tidak dingin dibiarkan (maintenance kurang), sarapannya sangat tidak memuaskan, dan yang paling menyebalkan: kasur/spreinya bikin gatal. Padahal saya termasuk orang yg kulitnya tdk begitu sensitif dan tidak punya alergi, tp lgsg terasa begitu saya membaringkan diri di atas tempat tidur, sy lgsg gatal-gatal. Dan mmg terlihat ada debu-debu kasar di atas sprei hiks. Oh iya, sempat beberapa kali mati lampu. Sayang sekali dengan konsep yg sudah bagus namun kesannya dikelola asal-asalan, padahal sebenarnya cukup oke. Bila masih seperti ini, saya hanya merekomendasikan untuk kunjungan harian bagi yg ingin membawa keluarganya berlibur, kurang rekomendasi untuk menginap.
30 November 2019 7:06
I went to this place a couple months ago. This place is actually a resort because there is a cottage to stayed in, but around the resort there's also a spot for photography, kids outbound, and paragliding.
Well actually, this place has beautiful view and comfortable place and i took some photos that you can see in this review.
The only deficiency is too many illegal payment entry, so we kept paying like 3/4 times to pass through the road before we finally arrived at the resort, that actually there's only one official from the resort and another one is some of games arena just leave neglected.
27 November 2019 17:09
Bagi kalian yg belum pernah mengunjungi, harus coba, view nya oke banget kalo mlm.
Hanya angin nya sedikit membuat badan bergetar hehe
19 Oktober 2019 15:47
Tempat nya lumayan bagus.untuk menginap dengan harga segitu.kalo kalian pakai booking di traveloka dan pesan extr bed.mesti dipastikan lagi apakah dpt extra sarapan atw tidak.soalnya saya tdk dapat extra sarapan.orang penginapan nya bilang tidak dpt sarapan kl unt extrbd, padhl ditraveloka nya ada tulisanya dpt.jangan berharap dpt kasur extrbd yg bagus yah gaiis.hehe cm dpt kasur lipet tanpa selimut dan sprey.jd kalo kalian yg mau nginap disini.bawa bnyk org mnding prepare bw selimut dan bantal sndri.saya booking tipe rumah kayu.dpt tempat tidur yg bawah nya ada kasur lagi.jd mayan bs utk tidur ke 2 anak sy.angin disini gede bangt.jd malem2 aga berisik plus bnyk mangga yg berjatuhan kadang jatuh diatas atap tmpt penginapan kita.yg buat syook terapi utk pemandangan bangus.banyak spot foto2.utk yg tdk menginap tp mau makan disky cafe.bs masuk dan bayar 20K dewasa anak2 10K.mungkin bbrpa wahana2 disana sdh tdk beroprasi.spt wahana air.sepedah gantung.motor gantung dll.akses jalan menuju sini sudah bagus.dekat dng tmpt takeoff paralayang.ada bbrp tempat makan atw warung2 didepan paraland nya. JANGAN LUPA BAWA UANG CASH.krn jauh kemana2.
31 Agustus 2019 9:16
Nyaman bersih pelayanan ramah.menginap saat weekday dan untuk orang Majalengka dapet discount harga
29 Juli 2019 15:49
Tempatnya sangat bagus dan indah untuk dijadikan spot berfoto, kebersihannya sangat terjaga, ada tempat yang terdapat tulisan hanya bisa dimasuki oleh pengunjung hotel, tetapi yang bukan pengunjung hotel kurang bisa mematuhi perturan yang ada.hanya saja luas ruangan hotel dgn harga nya tidak sebanding. Mungkin karena sedang ramai pengunjung:)
18 Juli 2019 20:56
Manajemen TIDAK PROFESIONAL
Hati hati jgn booking di aplikasi karena tidak sesuai dengan kenyataan.
Saya jauh jauh dari bandung sengaja ke majalengka mau liburan di paraland sampai di sana booking saya yg sudah acc di batalkan dgn alasan sudah full booking. Gila gak tuh bukan masalah uang tapi waktu dan perjalanan kami menjadi sia sia dan liburan kami kacau gara gara paraland.
17 Juli 2019 18:01
Manajemen TIDAK PROFESIONAL
Saya sudah booking di traveleka perjalanan dari bandung ke majalengka sesampainya di paraland di bilang sudah full di booking tanda ada konfirmasi.
Seenaknya mau kembalikan uang gak mikir biaya dan waktu perjalanan dan kecawanya kami.
Di kiranya kita bodoh kali mau salahin traveloka.
01 Juli 2019 21:47
Memandang kota majalengka dr ketinggian. Tempat piknik yg lumayan ok. Ada tempat bermain anak dan banyak spot untuk berfoto
27 Juni 2019 17:00
Tempatnya keren, pemandanganya bagus karena view dari ketinggian. Trus gausah jauh jauh cari tempat bermain, karena keluar resort banyak tempat bermain di Paraland, biayanya juga murah
08 April 2019 5:53
Tempat yg cocok untuk bercengkrama dengan alam, menikmati keindahan di atas bukit, dan menikmati senja di sore hari, untuk rute jalanan ke sini, udh enak udh di aspal, tapi ada jalan sempit nya, cocok lah untuk pecinta Alam buat ke sini rame rame
17 Maret 2019 20:43
Sebagai tempat wisata kekinian dengan spot foto, tempat ini cukup memuaskan para pengunjung. Untuk penginapan, bangunannya cukup unik
10 Maret 2019 0:07
Wisata di paralayang dan paraland majalengka memuaskan, tempat menarik, menyenangkan, byk area bermain anak dan dewasa, pemandangan indah, sayang klu di lewatkan.
11 Februari 2019 18:46
Very nice, good for refreshing. Seriosly its very Worth it. Ada penginapan, untuk foto foto cocok jugaaa
31 Januari 2019 15:34
Tempat wisata yg bagus sangat indah diketinggian, aplgi saat sun rise ataupun sun set. Cocok untuk liburan keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: