11 Desember 2023 17:39
Dri pas dteng ketemu sma cumstomer yg lain yg lagi complain masalah kamar kotor, anak istri ga mau karena gelap dan bangunan sangat tua banyak plafon yg sudah ancur, tapi karena sudah malem dan murah terpaksa menginap disni, kamar sabun ga ada tv bikin mana pusing, ac berisik,
Saran aja harusnya di renovasi Playground pake sintesis pasti rame nih hotel dan tampilan depan di cat ulang atau di kasih lampu2 agar tidal kelihatan seram gelap dam bangunan lama,
13 November 2023 3:17
Tempatnya enak.harga terjangkau.posisi strategis di pinggir jalan.depan hotel ada aneka oleh2 dan mudah mencari jajanan, karyawan hotel ramah2 dan respon sangat cepat dan baik.ada kolam renang dewasa dan anak2 ada kantinya jg di kolam renang nya.sangat baik untuk liburan.
30 Juli 2023 2:57
Kamarnya kurang bersih AC nya jg ga dingin mklum bangunan lama kali.
Ketolong kolam perosotan&Playground jadi anak2 suka. Restoranya tutup & butuh renovasi sepertinya biar terlihat fresh.
Pelayannya baik2.mksh akang2.
16 Juli 2023 1:56
Memang carinya kamar murah aja cuma buat istirahat, gak perlu fasilitas abcd. Nyampe udah malem, besoknya cekout. Dapetlah di a*od*, rate 300. Langsung review kamar. Lantai sangat BERDEBU harus bersendal selalu. Tempat sampah masih ada isinya. Saluran TV bikin sakit mata (bukan TV kabel). Air botolnya ada satu yg udah gak bersegel plastik lagi, langsung saya buang. Bed normal gak sempet cek noda lagi udah capek. Lantai berdebu itu yang paling bikin kesel! Murah sih murah
10 Januari 2019 22:52
Saya menginap dihotel ini pada saat ingin merayakan tahun baru 2019 dipuncak. Kesan pertama pada saat datang ke hotel ini bangunannya udah agak kurang terawat dan banyak ruangan yg wajib direnovasi.

Saya menginap dikamar No 137 dan pada saat saya sampai didepan kamar saya betapa herannya melihat ada piring kotor ditaruh tepat didepan pintu kamar saya dan pada saat masuk kamar pun agak ngeres kasurnya dan bau asap rokok. Agak kecewa banget sih keadaannya begini.

Pemanas air pun tidak tersedia dikamar sehingga saya menelepon pihak hotel untuk membawakan alat untuk memasak air dan sekalian dibawakan pengharum ruangan juga.

Untuk Dinner makan malam cukup oke.dan makan pagi standar lah hanya nasi goreng, mie, telur, lontong sayur, puding, roti dan sebagainya. Tidak terlalu banyak varian.

Kolam renang cukup oke akan tetapi bau kaporitnya terasa banget dari jauh dan ada taman bermain anak juga.

Saya harap sih pihak hotel merenovasi seluruh gedung dan kamar2nya agar terlihat nyaman dan enak ditinggali. Sayang loh hotel seluas itu tidak terurus. Sekian, terima kasih.
02 Januari 2019 13:27
Sebenernya cukup nyaman & strategis ya karena berada djln utama puncak, untuk fasilitasnya ada kolam renang, play ground kecil gitu, nilai plus itu pemandangannya kita seperti dkelilingi pegunungan sejauh mata memandang.krena kamarnya banyak ada hotel ada villa didalamnya jadi banyak pilihan untuk menginap.
Tapi dari semua itu pasti ada minusnya, sepertinya ini hotel lama jadi kurang terawat sejauh yang saya lihat, instalasi listrik juga berantakan, mungkin juga saya kebetulan saja dapat kamar yang instalasi listriknya kacau.
Over all "LUMAYAN" itu review parama hotel & restaurant, selamat berlibur
01 Desember 2018 2:33
Hotel yang harganya relatif murah untuk bintang 3.akses mudah karena pinggir jalan raya.bangunan hotel sudah cukup berumur.fasilitas yang diberikan ya lumayan lah.ada kolam renang bermain anak anak yang luas.sy dapat kamar yg meghadap jalan raya, berisik sekali suara kendaraan lalu lalang, sulit tidur nyenyak.tapi sangat disayangkan, jam 12an siang sebagian listrik dikamar sy&kamar saudara sy padam.hanya AC sj yg masih nyala.mohon lebih ditingkatkan lagi pelayanannya.
30 November 2018 17:21
Untuk yg punya low budget tempat ini cocok sekali, kamarnya lumayan luas, ada sarana bermain buat anak2. Sarapannya juga enak
Parkirnya luas,

Tapi dikamar tdk ada alat buat masak air.
Hanya dikasih termos airpanas, kalo habis/ butuh air panas tinggal minta ke restoran saja.

Over all. Okelah buat budget dibawah 500rb.
24 November 2018 15:47
Lokasi strategis, mudah didapat, mudah mengunjungi lokasi2 hiburan di sekitar cisarua krn posisi strategisnya. Dianjurkan utk memilih room superior atau cottages. Karena selain itu, akan diberikan pada gedung sebelahnya yang sudah lama dan berbau kurang sedap. Ingat itu saja.
08 November 2018 19:02
Lokasi hotel strategis
Hanya kamarnya kurang bersih
Kamar mandinya juga serta kolam renangnya seperti tidak terawat.
06 November 2018 16:57
Hotelnya bagus pelayanannya baik.sopan rapih.hanya saja tsrkesan jadul dan creepy akakakkaak.terlihat dari bentuk bangunan, kamar mandi dan cat d dalam.pintu jg.tp secada umum baik dan rekomended.
03 November 2018 20:22
Wahh siapa sih yang tidak tau hotel Parama selain dengan pasilitas yang baik. Hotel Parama yang berbintang tiga ini letaknya yang strategis dan tidak lumayan jauh dari tempat tempat wisata yang ada di puncak Cisarua Bogor dengan tarif harga lumayan terjangkau HARGA KAMAR MUALI DARI RP. 305.000 dan PAKET RAPAT RP. 250.000 lumayan terjangkau bukan ayoo tunggu apa lagi bila temen temen cape dan pengen istirahat ingatlah hotel Parama solusinya.
Selamat datang dan selamat menikmati see you teman teman
31 Oktober 2018 5:21
Booking kamar seminggu sbelumya type superior trs minta view pool di OK in pas cek in malah dpt kamar dibelakng dan bangunan lama, agak spooky, pas masuk kamar ketel listrik ga ada padahal udah request, colokan buat charger minim bgd terpaksa cabut kabel lampu tidur karena ga ada colokan lain, deuhh parahnya ga ada bath tools kaya odol dan sikat gigi, shower cap, gelas kumur.kamar jauh sama meja recetionis telp disediain tapi ga ditulis nomor2 yg di butuhkan.deuhh ga rekomen sih klo menurut ku, cuma plusnya ada playgrond dan swimpool anak tapi keruh airnya.
24 Oktober 2018 16:31
Kamarnya ok, servicenya ok juga kolam renangnya. Sayang Wi-Fi nya gak nyampe ke cottage kita yg no. 1.
21 Oktober 2018 1:34
Pertama kali booking di hotel ini lewat aplikasi online, pas dateng dilayani dengan ramah, namun untuk kondisi kamar yang dipesan berbeda dengan ekspektasi, family room yang terletak di gedung yang berbeda dari lobby dan sangat sepi membuat saya memutuskan untuk downgrade room karena lebih dekat dengan kolam renang and not too scary: (untung nya staf hotel ramah dan memberikan pelayanan yang baik
14 Oktober 2018 11:46
Harga dan kualitas nya sebanding. Dengan harga yang relatif sangat murah, lumayan bgt bisa dapat kamar yang pakai ac dan air hangat. Lokasi juga dekat dengan cimory ataupun rumah makan lainnya. Sehingga masih mudah untuk cari makanan.
07 Oktober 2018 12:10
Hotelnya lumayan nyaman, dekat dengan market dan beberapa warung makan. Tapi, sarapan paginya kurang variatif, kolam renangnya enak tapi rada kurang jernih. Cocok buat tempat liburan keluarga karena ada taman bermainnya dan area cukup luas. Serta pilihan kamar variatif.
15 September 2018 0:22
Hotel di tepi jalan jalur puncak, kamarnya bagus & kamar mandi luas.ada kolam renang.harga terjangkau, tp klo untuk ke puncak pass masih jauh lg.
14 September 2018 3:28
Ac dikamar udh tua dan rusak, playground nya jg sdh bnyk yg karat, sy menginap di cottage A bangunan lama sepertinya, pelayanan nya ramah, rasa makanan lumayan tp sarapan kurang variasi, over all good lah.
11 September 2018 14:38
Tempatnya strategis, kamar lumayan bagus, ada kolam renang dewasa & anak, ada mainan anak, parkir dkt dgn kamar, overall rekomended hotel untuk keluarga
09 September 2018 8:33
A comfortable place to take a rest, very near to small restaurants and minimart (alfamart). But the main road to the hotel is always jammed till midnight.
09 September 2018 3:09
Gedung serbagunanya cukup luas. Untuk pesta pernikahan cukup sempurna buat yg cari tempat, suasana, dan budget yg oke.:)
02 September 2018 14:29
Lokasi bagus krn dekat dgn lokasi2 favorit, utk hotel kebersihan di dlm kamar dan kamar mandi harus lebih diperhatikan. Makanan (menu breakfast) sangat minim baik rasa, penyajian dan variasi. Jd sepertinya lebih baik no breakfast (sayang 60rb tp makanan mengecewakan). Kolam renang airnya keruh, kurang perawatan. Tp utk karyawan sangat ramah dan cepat tanggap kebutuhan pengunjung.
31 Agustus 2018 8:45
Hotel yg terbilang sudah lama seperti tidak pernah terpakai, atap banyak yg rusak, kotor, lampu sering mati, dan banyak fasilitas yg sudah rusak, semoga segera d perbaiki
28 Agustus 2018 18:24
View di sekitar hotel lumayan bagus, namun bangunan cukup tua dan beberapa kurang terawat, fasiltas kolam renang, restoran, kamar mandi bersih. Fasilitas wifi kalau bisa hotspot di buat lebih luas
16 Agustus 2018 11:53
Sarana beristirahat dan menghabiskan liburan bersama keluarga dengan Fasilitas kamar atau cottage yang nyaman, dan tempat bermain anak dengan kolam renang yang cukup luas, Parama Hotel & Restaurant menjadi pilihan tempat berkunjung bagi keluarga.
11 Agustus 2018 1:06
Bangunannya sdh lama, u harga 300rb an lumayanlah, kolam renangnya agak keruh, saran pilih yg gedung utama saja ada view bukit
08 Agustus 2018 11:51
The location is have a lot food vendors near hotel. And not too far from Ciawi exit tol. So this place can be a gateway for the week end.
03 Agustus 2018 1:58
Lumayan untuk bermalam. Kolam renang ada seluncuran tinggi lho. Halaman luas, cocok buat anak saya yg hobi main bola
04 Juli 2018 14:56
Kamar lumayan bagus, breakfast jg mengenyangkan. Ada kolam renang yg cukup luas dan area bermain anak seperti ayunan, jungkat jungkit dan lain2.
04 Juli 2018 11:09
Kurang nyaman, masih banyak yg harus diperbaiki. Seperti pintu yg sudah rusak, banyak sarang laba laba di samping lemari pakaian, kurang lengkap vasilitas, bangunan nya harus diremajakan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: