23 Agustus 2023 8:18
Dipake dinner bisa, meeting bisa, segala bisa kirain bakal kecil tempatnya taunya lumayan luas! Suasanyanya juga kayak resto mahal Padahal affordable menunya pelayanannya juga ok banget, parkiran lumayan luas better konfirmasi dulu kalo mau sewa ruang meetingnya ^^ buka jam 10 tapi bisa dateng lebih pagi kalo konfirmasi. Besttt next cobain menu selain steaknya hihi
09 Agustus 2023 0:57
Delicious! The meat is well cooked, the vegetables fresh, the seasoning spot on, the snacks unique, the drink options great. All affordable and worth the price. The ambience is nice and cozy as well.

Note: They actually made an error by serving french fries on Le Bourguignon instead of mashed potatoes as pictured in the menu, but they quickly fixed it once we made our complaint.
30 Juni 2023 17:31
Sei Sapi dan Garang Asam nya, enak banget, suasana dan Lokasi nan asri.keren & tidak mengecewakan, patut untuk dicoba.
17 Juni 2023 4:36
Salah satu tempat favorit untuk makan sama ayah dan ibu.

Tempatnya nyaman, adem, dan tidak berisik. Musik yang dipasang juga rata rata musik musik klasik atau jadul. Good old vibes banget sih.

Rasa makanannya enak dan ga terlalu mahal juga untuk menu menu yang berbahan dasar daging sapi. Steaknya enak dan tidak alot, saya pribadi suka steak yang disajikan di atas hotplate. Brisketnya juga enak dan lembut. Seinya JUARA.

Snacksnya jg enak, harus bgt coba bitterballen sama risolesnya! Rasanya klasik. Kopinya juga cukup strong. Bakal selalu balik kesini.
15 Juni 2023 7:17
HBH genk ulin sekaligus acara ulang tahun kaka
Makanannya enak, suasananya enak, parkir aman
05 Juni 2023 2:18
Since I like a quiet calming atmosphere, this cafe is 5 of 5 for me.
Come around in the evening if you are looking for a quiet place to hang out and eat.

Service, there was only one servant when we came but it's ok. She did a good job.

Food, Oriental Chicken Sesame was good. I was shocked at the amount of the portion, it was big for a 45K IDR. 5 of 5.

Chicken Scallopine Creamy Pasta, 4.5 of 5. The chicken was really good, the pasta was lack a tiny bit of salt, asked for salt and there you go, a real good pasta.

Pinwheel Tenderloin Steak, 5 of 5, delicious, with the price of 75K, the amount was generous and delicious.

Definitely we will come back.
02 Juni 2023 7:52
A homey fancy restaurant, coworking space, and cafè. 5 star service & atmosphere, no doubt (except the air conditioner is absent, but it's fine it's not that hot especially on the evening). It's pretty hidden from the main street so it's quiet. The road, parking spot, and the place are spacious so it's quite reccomend to do a gathering with friends & family.

Cons: might be quite expensive for some college students, it cost Rp31.000 (include tax) for a sweet coffee (ParcC Signature) tho it taste good
22 Mei 2023 4:57
Tempat mengusung konsep industrial american restaurant dan taste masakannya sangat recommended. Saat kesini kondisi lg sepi, sayang sekali padahal ambiencenya seru banget bisa jd pembeda disaat trend coffee shop yg gayanya gitu-gitu aja.
20 Mei 2023 0:11
I love this place! The restaurant served good food, the prayer room is excellent, the bathroom is clean, comfortable and very neat & chic! The staffs are friendly and helpful. They have enough parking space. And there is a little studio with full length mirrors around, to be rent upstairs (in case you are looking for affordable studio for yoga or dance practice located in the heart of Bandung city). I have smoked chicken aglio olio pasta, and it was superb!
18 Mei 2023 16:16
Hidden gem that im so glad i stumbled upon. Visited them many times. I love their garang asem, sei fried rice, and steaks. The pasta a lil bit dry, but the rolled chicken that goes along with the pasta was nice. My Husband ordered the Jamaican jerk chicken and it was nice too. The ambiance was nice and nicely decorated. They have Jazz night on weekend sometimes. The price was also reasonable.

I wonder why many people didnt know about this nice cafe. They deserved more recognition.
08 Mei 2023 12:10
Salah satu tempat makan favorit di Dago. Makanannya enak dan harganya terjangkau. Menu favorite saya di sini adalah sei sapi.

Lokasinya tidak jauh dari simpang Dago. Lokasinya agak masuk ke dalam, sehingga tidak terlihat dari jalan utama. Tempat parkir cukup luas. Restoran ini terdiri dari dua lantai. Ada smoking area yang nyaman. Ruang restoran juga luas dan lumayan aesthetic. Ada rak-rak berisi buku dan majalah. Vibe-nya seperti rumah yang dijadikan restoran, jadi cukup nyaman. Tempat duduknya ada yang sofa ada yang bangku biasa.

Selain restoran, ada juga coffee shop-nya di dalam. Sehingga cocok juga untuk ngopi sambil mengerjakan tugas. Ada toilet yang luas dan bersih. Ada juga mushola yang nyaman.
01 April 2023 0:12
Restorannya cukup luas, meja makannya banyak, dan banyak cerminnya biar para gadis terus bersolek
Pas kebetulan pesan Smoke Beef BBQ, bumbunya enak tapi dagingnya alot oui.pegel ngunyahnya
Pelayanan baik ramah dan cukup cepat penyajiannya. Yang enak iga bakarnya.
31 Maret 2023 20:25
Just had bukber in there, the service’s very poor. I had to wait 2 hours just to know that the food is sold out, it’s very upsetting. Please tell the food is not available in the first place. So disappointed, not recommended.
17 Maret 2023 12:56
Saya pesan creamy pasta dan oriental chicken salad. Semua nya enak, suka banget sama pasta nya. Harga affordable, pelayanan nya jg OK, pokoknya recommended
05 Maret 2023 4:08
1. Makanannya enak dan porsinya membuat kenyang

2. Tempatnya nyaman, luas, dan estetik

3. Tempat parkir tidak terlalu besar tapi cukup

4. Ada kelas yoga yang bisa diikuti (bisa cek yang lainnya)

5. Toiletnya nyaman

6. Tempat yang enak untuk nongkrong lama-lama
28 Januari 2023 16:28
Tempatnya enak antara meja ke meja yang lain cukup ada jarak, makanannya enak rasanya ga di ragukan hanya kurang satu dari mash potatonya kurang lembut selera saya lebih suka halus banget itu doang overall enak
24 Januari 2023 21:00
Makanan rasanya mantap dengan harga yang ok juga. Penyajian makanan dan tempatnya juga keren. Cocok untuk makan bersama keluarga dan teman-teman. Recommended deh
18 Januari 2023 12:05
Give it 4 stars cause the services is 5-star hotel like. Waitress nya sangat ramah semua dan helpful serta sopan. Jika kelihatan kita ada gesture bingung sedikit dengan menunya akan didatangi dan ditanya.
Pesen garang asem di sini enak banget, melebihi ekspektasi, dessertnya juga enak. Minumannya untuk signature coffee nya top.
Tapi sayangnya menu steaknya kurang enak semua, meski ga terlalu mahal memang tapi dagingnya kurang empuk dan bumbunya tidak berasa.
17 Oktober 2022 18:08
Bagi anda yang mencari tempat makan/minum atau pertemuan kelompok kecil atau wfc alias work from cafe:), Parc-c mungkin jadi pilihan yang cocok. Karakter pengunjungnya (dalam pengamatan sepintas saya) adalah kalangan usia menjelang mapan dan juga yg senior, sehingga suasananya agak lebih tenang.
Pilihan makanan dan minuman cukup beragam dengan harga-harga pantas (tidak terlalu murah namun juga tidak terlalu mahal). Sebagai contoh, untuk kopi kisaran 25rb-an dan untuk makanan kisaran 60rb-an.
Tersedia ruang smoking dan non-smoking. Ada ruang lantai atas dengan teras outdoor.
Parkir memang agak kurang banyak tapi bisa diselesaikan dengan parkir di jalan.
Fasilitas mushalla tersedia dalam kondisi yang sangat baik, dilengkapi ruang wudhu yg dekat.
04 September 2022 18:04
Tempat makan dan ngopi. Menu nya oke. Cocok jg untuk keluarga/ bawa anak. Cozy atmosphere, friendly staffs. Setelah direnovasi, makin luas dan nyaman.
03 September 2022 18:06
Worth the price. Kualitas makanan oke, pelayanan memuaskan, hanya saja ambience perlu lebih ditingkatkan. Ketika saya datang, ada kelompok tari yg sedang latihan di sisi lain area resto, jadi agak terganggu dengan musiknya. Padahal kan ada studio tari di lantai 2 ya? Semoga hal ini hanya jadi pengecualian di hari itu saja.

Di luar itu, menurut saya resto ini tetap recommended. Bisa buat co working juga, colokan tersedia banyak, wifi lumayan kenceng, menu makanan minuman enak2 dengan harga reasonable.
27 Agustus 2022 3:17
Cozy place is one thing. Others are friendly, helpful and professional restaurant. Fikoempoel 89 reunion event successfully held at Parc C. Thanks to Mrs. Dani and Mr. Budi, owner of Parc C.
05 Agustus 2022 12:39
Pertama kali ke sini itu, karena sempet nyasar, eh malah nemu Parc C Semoke, Sei, Grill & Coffee ini. Tempatnya memang di ujung tapi justru malah enak karena jadi private. Makanannya enak, tempatnya nyaman.

Pas udah ke sini ga nyesel, bahkan jadi datang 2 kali.
22 Juli 2022 7:05
Kafe resto yg rekomended.makanan di sini sgt enak dan juga staff nya ramah.kalau lagi rame maklum y sedikit menunggu, pokok nya ngk bakal kecewa kulineran di parc c.terima kasih parc
15 Mei 2022 10:26
A restaurant with a french styled menu with some fusion food. The food and beverages are decent but the restaurant has a really good atmosphere which is quite relaxing to be in. Don't expect the french menu to be cheap, the fusion food are not that expensive though.
04 Mei 2022 22:49
Rapih. Keren. Suasana serius ada. Suasana santai bisa. Singkong goreng empuk, renyah. Risoles kentang isi sayuran, mantap, gurih, ringan.
29 April 2022 6:48
Terimakasih ya tuhan telah mengizinkan ku untuk bisa datang ke hidden gem ini. Tempatnya sangat bagus, makanannya enak, pelayanannya mantap.
29 April 2022 3:45
Tempat dengan suasana yg nyaman, pelayanan nya juga ramah, saya pesan menu Caesar Salad, porsinya lumayan banyak dan rasanya enak ️
19 April 2022 16:33
Cozy place, good food, affordable price, amazing service.
And you should try the Jamaican chicken jerk
17 April 2022 16:00
Tempatnya sangat nyaman untuk ngobrol dan acara keluarga, tersedia juga ruangan untuk meeting nya. Makanannya Enak terutamam sei nya juara, mantaplah! Cozy banget lah ini jauh dari keramaina. Jalan, walaupun dekat jalan Dago. Kalau ke bandung wajib ke sini sih
30 Maret 2022 1:17
Tempat nya enak, makanan dan minumannya gak ada yang zonk, keren banget sih ini, ada private meeting room nya juga yang bisa muat 20 orang. Pokoknya HIDDEN GEMS abisss!
29 Maret 2022 8:53
Really Love this Cafe, What a vibe! Murah2 makanannya tapi rasanya gak murahan! Hidden gems abis sih. SUCH A GOOD SERVICE AND FOOD!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: