26 September 2023 22:16
Tempat yang mempesona, dan makanan laut yang enak, Hanya kurang pas bagi kantong yang mending mending, cukup merogoh agak dalam.
16 September 2023 4:51
Lumayan kebetulan pas main Momentnya bagus jadi bisa liat sunset, cuma Kurang Fasilitas Masjid/mushola masa sholat disebrang suruh bayar 3 ribu per orang, wkwk gokil sih
12 September 2023 4:14
Alhamdulillah, bisa sampai kembali disini. Tempatnya sudah mulai ramai. Cocok buat berlibur bersama keluarga.
28 Agustus 2023 5:00
Kesini minggu akhir pekan lalu, ± jam 3 sore. Masuk area pantai tanpa mengantre, langsung membeli tiket masuk. Parkir kendaraan mudah dicari, sayangnya tidak ada tukang parkir yang mengarahkan waktu kendaraan masuk area pantai (dan tukang parkir muncul saat kendaraan keluar). Sehingga sempat berputar mencari area parkir yang kosong.
Pantai disini cukup bersih, tidak terlihat ada sampah di sepanjang pantai. Sangat luas area pantai berpasir langsung berhadapan dengan laut Selatan. Namun harus waspada karena ombak laut Selatan saat itu sedang besar. Disini ada persewaan mini moto, ATV, dan ada juga delman.
Setelah puas bermain di pantai, langsung berbilas di kamar mandi umum di tepi pantai. Sayang kamar mandi yang tepat di pinggir pantai, kotor dan bau kencing. Lebih baik yang agak di tepi jalan raya lebih bersih dan ada mushola.
Ternyata di area parkir banyak penjual makanan, dan minuman yang berjajar menawarkan dagangan. Harga standar tidak terlalu mahal, wajar untuk daerah wisata.
Sayang saja penataan tempat kurang rapi, harusnya bisa disediakan tempat kuliner, sehingga pedagang tidak tersebar di sembarang area. Tidak ada papan penunjuk arah dan denah area wisata, untuk memudahkan pengunjung.
15 Maret 2020 21:05
Taman yang paling dicari kalau sore hari oleh wisatawan untuk Spot foto paling menarik jadi sini taman Pangandaran Sunset lokasinya sangat strategis tepat berada di ujung gerbang tiket masuk Pangandaran langsung berbatasan dengan pasir pantai dan kalau sore hari sangat bagus untuk Sunset point dan foto-foto sunset di sini
08 Maret 2020 0:50
Jauh lebih baik, semoga dapat dirawat dan dikelola dengan baik kedepannya khususnya untuk masalah kebersihan.
Salah satu spot instagrammable, recommended place to take photo.
26 Februari 2020 21:32
Siapa c yg gak tw tmpt ini, pangandaran lho tmptnya asyik buat joging, waktu it masih tahap penyelesaian c v ok lakh
06 Januari 2020 7:22
Tempatnya sekarang sangat bagus apalagi ada taman tempat anak ataupun keluarga bersantai. Tapi, sayang kebersihannya masih belum optimal terjaga. Harus lbih ditingkatkn.
05 November 2019 20:04
Tempat wisata yang bagus memiliki pemandangan sunset yang sangat indah. Akses menuju lokasi wisata ini cukup mudah hanya saja kendaraan anda harus dipastikan dalam kondisi prima karena medan jalannya yang berbukit dan berkelok. Tempat ini memiliki taman yang indah dengan view pantai, lahan parkir cukup luas. Harga tiket tergantung jenis kendaraan yang dibawa bukan jumlah penumpangnya. Fasilitas tempat duduk dan juga tempat sampah banyak tersedia di sekitar taman. Bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga atau rombongan ke daerah ciamis, tempat ini wajib dikunjungi. Sukses terus buat taman boulevard pangandaran.
28 Oktober 2019 15:26
Disini sangat nyaman untuk sekedar melepas lelah, menikmati hembusan pantai pangandaran dengan segelas kopi, dan sayangnya harga kopi sungguh sangat mahal, biasa 3ribu, tapi malah 5 ribu, tapi gapapalah, mungkin itu cara mereka dalam mendapatkan rejeki
20 Oktober 2019 11:41
Satu lagi tempat foto - foto yang ok bingit, buat nambah koleksi foto atau di update di medsos bisa banget.terletak di ujung jalan utama pantai pangandaran.
10 Oktober 2019 7:08
Tempat favorit wisata ini, udara laut yang khas, angin pantai yang membuat suasana relax, Sunset yang memanjakan mata, pantai exotic
11 September 2019 17:32
Bagi yg ingin melihat sunset, disini tempatnya selain di pantai timur, juga tempat untuk selfie.
23 Agustus 2019 13:20
Taman yang terletak di pantai Pangandaran. Untuk para pengunjung yang ingin datang ke destinasi wisata pantai Pangandaran ini, bisa menaiki moda transportasi mobil pribadi atau moda transportasi umum. Untuk transportasi umum bisa memilih mobil travel, bis, pesawat Susi air dan untuk yang memilih transportasi kereta api baru sampai stasiun Banjar (kedepannya ada rencana bisa sampai stasiun pangandaran) dan melanjutkan dengan menggunakan bis umum sekitar 1 jam an. Tempat ini sangat enak untuk Selfi dan sangat enak untuk menikmati pemandangan sore hari bersama keluarga.
23 Juli 2019 3:05
Ayo siapa azz yg berwisata kepangandaran jangan lupa berkunjung taman shunrise, tempatnya indah bagus untuk selfii
05 Juli 2019 8:51
Padahal tempat sudah di renov jadi enak, tapi banyak pengunjung yg buat sampah sembarang, harusnya menyediakan tempat aampah lebih banyak dan lebih besar agar tidak mudah penuh, dan kalo sudah penuh ada opsi tempat sampah lain agar tidak terjadi penumpukan yg ujungnya menjadi bercecran dimana2.
22 Juni 2019 9:14
Tong sampahnya lucu, view malamnya bagus, cocok untuk nongkrong bersama teman ataupun keluarga, air mancur warna-warni, pohon tertata dengan rapi, dan tidak ada sampah berserakkan.
07 Maret 2019 23:20
Taman yg nyaman dikala senja menghampiri, dtg di pukul 17: 00-18: 30, dan dicuaca cerah, you'll get a nice sunset! Must to see it!
22 Februari 2019 22:53
Taman yang nyaman, bersih, rapih, bagus untuk berfoto ria, dan tempat yg cocok untuk melihat sunset apali kalo cuacanya cerah, epiic pokonya
21 Januari 2019 8:35
Good place for rest. Pemandangan indah, banyak tempat makan ada toilet, tempat duduk dan gazebo-gazebo yang rindang.
11 Januari 2019 6:20
Disini lebih asik suasana nya kalo malem hehe dan disini suasana nya enak bgt tp sayang penerangan disini kurang dan lagi susah ambil angel foto yg pas soalnya bnyak bgt org yg fotofoto di tmpat yg sama juga, jdi kita ya hrus pinterpinter klo pngn foto bagus disini hihi dan disekitaran sini juga banyak resto resto seafood yg pstinya rame bgt bgt yg sering d kunjungi oleh turis turis pokonya suka aja sama tempat ini
13 November 2018 21:11
Asri, bersih, sejuk, sayang masih banyak pengunjung yg tdk perduli lingkungan.padahal sdh tertulis dilarang menginjak rumput tp justru aparat berseragam malah seperti tdk berdosa selfie2 diatas rumput. Anak2 muda justru lebih tertib dna tahu etika
17 April 2018 6:06
Pangandaran terus berbenah.
Taman & areal parkir ditata rapi sehingga para pengunjung yg banyak datang dari luar kota cukup nyaman & betah untuk menikmati liburannya.

Duduk2 disini sambil menikmati panorama pantai disiang hari. Malam hari bisa ngumpul dengan teman-teman sambil menikmati gemerlap lampu suasana malam Pangandaran
15 April 2018 6:25
Taman yang bagus untuk melepas lelah setelah melakukan perjalanan jauh.taman yang terletak setelah melewati pintu masuk pantai pangandaran dimana pemandangan taman ini langsung ke pantai.
09 April 2018 10:33
Pantai paling cocok untuk liburan keluarga, fasilitas semua terpenuhi, dan harga yang pas tidak terlalu mahal, recomended pangandaran sekarang
24 Februari 2018 10:51
Kalo abis kepasir putih wajib mampir kesini istirahat, menikmati hembusan angin pantai. Murah banget alias gratis.cuman byr parkir mobil aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: