24 September 2023 6:31
Tempat cari buku pelajaran atw buku apa aja dari jaman sekolah sampe sekarang anak cari buku sekolah di sini, komplit mulai dari untuk anak tk sampe kuliah walau ada beberapa yang dari penerbit tertentu yang ga ada.
19 September 2023 1:17
Toko buku andalan wargi Bandung yang sedang mencari buku, baik untuk pribadi, pelajar dan mahasiswa. Sayang, makin kesini makin banyak yg tutup tokonya. Semoga toko buku Palasari tetap lestari
06 September 2023 6:05
Toko buku Palasari kota Bandung, tempat strategis, segala macam jenis buku ada dan yang jelas harga cukup kompetitif.silahkan datang dan selamat berbelanja buku sesuai kebutuhan anda.
20 Agustus 2023 0:40
Tempat jualan buku murah dan terjangkau. Buku itu, gudang ilmu.
Mari ke Toko buku di Jl. Palasari, Bandung.
18 Agustus 2023 7:49
Hati-hati kegocek buku murah yg bajakan. Sekilas ga keliatan bedanya, tapi kalo ditelisik lebih hati2 lagi bakal keliatan bedanya antara buku bekas ori sama buku bajakan.
13 Agustus 2023 12:46
Bursa buku legend, dr semenjak sekolah SD sampai sekarang punya anak sekolah di SD cari buku tetap di Pasar Buku Palasari.
19 November 2021 23:40
Berbagai macam buku ada disini dgn harga yg cukup terjangkau terutama untuk mahasiswa dan pelajar
29 Oktober 2021 9:15
Pasar buku palasa ada buku baru ataupun bekas disini tempatnya harganya murah' murah.pedagangnya ramah ramah udah cape cari buku mo makan ada disitu rumah makan mang aja.masakannya ala Sunda.jengkol semurnya mantap ga bau enak sekali sambalnya beeh.juga penggemar Tutut.bolehlah disitu juga ada lengkap dengan kolek nya loteknya duuuhh banget deh.
19 September 2021 13:40
Pasar buku harga murah
Berbagai macam buku ada di sini, mulai dari buku pelajaran SD, SMP, SMA bahkan Pergiruan tinggi ada di sini, novel-novel, buku cerita, dari cetakan dalam negeri sampai luar negeri pun ada, mau yang baru maupun yang bekas (tentunya layak pakai) juga tersedia, tokonya banyak, pedagangnya ramah.
Untuk harga buku bisa ditawar, apalagi untuk buku-buku bekas, sangat fleksibel.
Apabila buku tidak tersedia, bisa melakukan pemesanan kepada pedagangnya dan mereka akan mencarikan bukunya. Sekarang banyak juga toko di pasar buku palasari yang berjualan secara online, sehingga dapat lebih mudah lagi untuk mencari buku yang diinginkan tanpa harus datang langsung ke toko ofline, bisa pesan juga melalui telepon dan diantarkan oleh kurir toko atau jasa ekspedisi instan yang ada.
Untuk parkir lumayan mudah bagi motor, untuk mobil bisa parkir di belakang pasar atau di halaman gedung sebelah.
Lokasi pasar buku mudah dijangkau karena terletak di jalan protokol, yaitu di jalan palasari.
Dekat dengan hotel Horison Bandung, dekat pula dengan rumah sakit Muhammadiyah Bandung.
Banyak juga angkutan kota yang melewati pasar buku palasari, jadi sangat mudah untuk menjangkaunya.
So.jangan ragu untuk berbelanja di pasar buku palasari bandung, murah, bagus, berkualitas.
Tunggu apalagi, mari berbelanja buku di pasar buku palasari bandung, buku merupakan jendela dunia.
18 September 2021 15:37
Bursa buku Palasari sudah mulai rame pembeli namun sayang sekolah bjyk yg jual buku padahal gunanya sekolah hnya mengajarkan para muridnya mendidik siswanya bukan dagang buku menyaingi pedagang kecil
15 September 2021 5:04
Toko Bukunya banyak, koleksi bukunya bermacam-macam dan lengkap. Harga bukunya didiskon, terjangkau untuk pelajar dan mahasiswa.
Cari buku yg murah ya di Palasari
10 September 2021 21:47
Bagi saya, kenapa jadi mahal.
Mencari buku Baru. Ada baiknya kita survei dulu ke TK buku Gramedia, Toko Buku Toga Mas. Supaya tau update terbaru buku buku yang kita cari, terutama buku sekolah. Kadang kita suka dikasih buku edisi lama.
Ini hanya opini pribadi.
Lain hal, apabila Anda mencari buku buku Lama untuk Koleksi. Palasari untuk daerah Bandung, jadi Surga nya
10 September 2021 9:55
My favorite place to buy school subject books with a cheap price.a little tips, don't buy a formal school books from front/ outer store.you need to go inside the second block to find more cheaper store.if you're looking for some old comic books, magazines, story books or else, this is the best place in Bandung.
09 September 2021 7:57
Tempat bermacam macam penjualan buku bekas dan baru, yang sudah sangat lama berdiri dibandung.
Jika kalian tidak menemukan buku buku yang kalian cari ditempat lain, kalian boleh mencoba ke pasar buku palasari yang berada di jl.palasari bandung.
07 September 2021 8:20
Banyak pilihan bukinya tapi banyak juga buku bajakan. Harus hati-hati dalam membeli. Kalau buat buku sekolah oke banget.
26 Agustus 2021 17:05
Mau cari buku apa dan bagaimana di sini surganya, buku baru, buku lama, mulai dari komik yang receh sampe bacaan dengan bahasa tingkat dewa pun ada. Gak nyesel deh belanja di sini, lengkap dan harga pun termasuk ringan di kantong
17 Agustus 2021 13:11
Pengalaman yg saaaangat jelek saya pernah bli produk di saat aku klik ko kluar dari spli kasi tersebut langsung ke no wa lalu saya cari alamat yg ter cantum di wa tersebut yg atasnamakan perusahaan saya cari no hp di alamat ter sebut ternyata tida ada aliaa saya ter tipu hati hatilah untuk teman bila bli barang apapun jangan kluar dari apk salam untuk mengingatkn saja
18 Mei 2020 23:52
Mencari Buku apa saja yg dibutuhkan, Ya Bursa Buku Palasari Tempatnya, Murah dan Berkualitas dapat Diskon sampai dengan 30 %, Mantap deh.
05 April 2020 1:37
Toko buku dsni lengkap2 ad yg baru dan buku2 lama jg tersedia dsni untuk hrg lmyn jauh berbeda dgn toko buku lain ny
04 April 2020 12:39
Buat temen yang sedang cari referensi buat tugas akhir kuliah, buat baca - baca bisa nih kmu kunjungi pasar buku palasari di bandung, selain kamu bisa cari buku-buku yang sedang menjadi incaran, disini juga harganya sangat terjangkau, jadi buat temen² yuu cari buku ke pasar sini, semangat beraktivitas,
29 Maret 2020 9:36
Cari tempat buku murah dan bisa d bilang lumayan komplit bisa datang aja k sini. Insya Allah buku yg d cari pasti ada, karna dari zaman dulu sekolah terus kuliah pasti nyari buku d sini dan selalu dapet.
29 Maret 2020 7:55
Dulu seruuuu sekali maen di sini, ramai, sekarang kalah sama pasar online. Teknologi emang kejam.
18 Maret 2020 19:35
Tempat belanja buku paling favorit! Tapi pinter-pinter ya, jangan terkecoh yang terlalu murah tapi ternyata bajakan, lebih baik beli yang jelas bekas.
27 Februari 2020 22:25
Alhamdulillah keberadaan Toko buku palasari sangat bermanfaat bagi kami. Ingat semasa SMA dahulu, masa kuliah & skr masa anak2 sy yg sdh duduk di SMP & SD.ternyata, umur kita sudah tua.
22 Februari 2020 17:26
Lokasi berada di jl palasari, bila kita mencari akan mudah terlihat dari jalan. Disana kita bisa mendapatkan berbagai macam buku buku pelajaran, bacaan dan buku buku agama. Disana juga kita bisa memesan yasin atau Al quran untuk jumlah yg banyak sbagai suvenir. Tempat parkir cukup memadai
15 Februari 2020 2:23
Nanya buku jadul ada.mau beli buku jadul soal juice theraohy.juga masih. Top apalagi buku agama.
07 Januari 2020 12:49
Pasar buku Palasari adalah tempat bursa buku yang sudah terkenal di kota Bsndung. Tempatnya sangat strategis di Jl. Palasari kota Bandung. Tempat ini menjadi jujukan para pelajar dan mahasiswa yang kantongnya pas2an untuk mendapatkan berbagai macam buku/kitab dari berbagai macam bidang ilmu/bidang study. Dengan sendirinya harganya terjangkau.
04 Januari 2020 16:01
Untuk belanja berbagai jenis buku baik buku tulis / pendidikan satuan atau grosiran disini tempatnya paling murah dan komplit
31 Desember 2019 12:33
Rekomen buat yang cari buku dgn harga murah, disini juga lengkap dari buku lokal sampai buku internasional
25 Desember 2019 10:42
Sejak sekolah di SMP Bhayangkari saya jadi rajin beli buku di pasar buku Palasari, selain lengkap dengan berbagai macam buku jadul dan modern, cetakan lama dan baru.tidak kalah menariknya discount yang luar biasa sangat menarik hingga ketagihan untuk belanja buku lagi. Sssttt.disampul plastik juga jadi sudah kemas rapih tinggal dibawa deh.
20 Desember 2019 19:29
INI BINTANG 3 (<2) HANYA UNTUK MENGHARGAI KEBERADAAN PASBUK PALASARI.
Buku yang dijual ketersediannya lengkap mulai dari buku pelajaran SD s/d Kuliah.
Namun HARGA nya yang buat geleng2 kepala untuk sekelas buku bekas pakai. Terlebih lagi apabila agan2 mau jual buku sisa, jangan kesini, harganya itu jatuh banget. Tiga (3) buku Kimia Dasar PETRUCCI saya yang masih alus tanpa coretan hanya dihargai 200rb itupun jg digabung dgn buku2 saya yang lain.
Jadi kalo agan2 mau beli disini, monggo. Kalo mau jual mending jual ke temen langsung atau via daring.
14 Desember 2019 23:00
Harga bukunya murah.cuma tergantung kita menawar juga.lumayan lengkap.kemarin ja beli buku paket 3 kena cuma 60 rban
09 Desember 2019 21:37
Kalo mau nyari disini, mendingan masuk masuk kedalem, jangan stuck di satu toko, mungkin di toko a ga ada barangnya, belum tentu di toko b juga ga ada, semangat nyari buku nya!
07 Desember 2019 8:06
Tempat nya buku setiap buku ada yg penting kita mau nyari aja ke tiap toko pasti ketemu dan harga bisa bersahabat yang penting jago nawar
02 Desember 2019 2:39
Yang mau jual buku (bekas bisa, baru bisa) bisa banget nih kesini atau mungkin mau beli buku kuliah, pelajaran, majalah, komik, bacaan anak juga adaa (baru/bekas). Harganya cocok di kantong pelajar/mahasiswa dan yang punya skill tawar/menawar cocok banget lah
27 November 2019 14:10
Cari buku apapun ada dari yg bekas dan baru. Asal jangan beli dari CALO suka di mahalin. Langsung aja cari sendiri. Lebih murah
19 November 2019 4:14
Pusat belanja berbagai buku lengkap, direkomendasikan bagi mahasiswa yg mencari buku dengan harga yang bersahabat & bisa nego dengan penjual
17 November 2019 18:36
Kalo utk buku2 pelajaran Dan buku2 Agama khususnya Agama Islam, cukup lengkap. Tapi Kalo nyari Buku yang terbitan ELEKMEDIA ngga ada!
14 November 2019 10:09
Prices are OK since almost all of the books here are a copy of the original book. Great place for students to looķ for novels or their subject's booo
12 November 2019 1:26
Tersedia buku baru, bekas, juga kw. Harus pintar" milih sih, kadang ketika maksud kita nyari buku cetakan asli malah dapetnya copy an. Harga relatif lebih murah disini
06 November 2019 22:56
Gagal paham kenapa kota Bandung tidak mempertahankan yang sudah ada menjadi lebih baik. Berpuluh tahun tidak peenah ke Palasari ternyata sekarang tempatnya lebih buruk dari jaman waktu itu.
05 November 2019 2:06
Banyak buku yang bisa ditemukan di tempat ini dengan harga miring. Selain itu banyak tempat percetakan yang melayani pembuatan piala, plakat, mendali, buku yasin, dan lainnya. Tapi harus pintar pintar mencari tempat yang cocok, karena harga yang sangat bersaing di tiap kiosnya.
21 Oktober 2019 5:05
Di pasar ini terdapat banyak buku, terutama buku pembelajaran. Dan kita harus pintar-pintar menawar harga agar mendapatkan harga yang lebih murah.
20 Oktober 2019 18:39
Cari buku murah&lengkap ya di Palasari. Dari buku pelajaran, buku kuliah, buku masak, buku utk anak2, sampai majalah2 lama jg ada, pokoknya komplit bgt. Hrg terjangkau bisa ditawar. Buka dari pagi sampe sore.
13 Oktober 2019 23:21
Pilihan buku lengkap, harga lebih murah dibanding di toko buku (bisa ditawar) tempat parkir lumayan luas. Recomended terutama buat pelajar & mahasiswa.
09 Oktober 2019 13:50
Karena jarak antar lapak deketan banget, mungkin kurang nyaman bagi yang nggak biasa cari buku di pasar buku. Tapi kita bisa nemu banyak buku yang jarang ada atau sudah nggak ada lagi di toko buku besar.
25 September 2019 23:55
Tempat mantullll, harga sesuai dgn kualitas sok mau nyari buku apa aja tinggal kesini silahkan di tatab, seru cari cari buku disini, tempat na buku pisaaaannnn
25 September 2019 9:00
Ini tempatnya buku-buku, mau beragam genre, yg ori yg kw, yg baru yg bekas, buku sekolah, buku kuliahan, semua ada.
12 September 2019 2:11
Untuk cari buku bekas berkualitas bisa disini.ya walaupun banyak juga yang bukunya sudah rusak covernya atau kertasnya ada yang sobek, atau juga kertas sudah menguning.tapi untuk sebatas membaca dan koleksi, buku-buku disini bagus untuk itu.selain itu, ada juga toko buku-buku baru.intinya, pusat pembeliaj buku ada disini.
06 September 2019 6:25
Kumplit semua buku ada bagus dah, tempat nya rekomended buat yg nyari buku dan yg lainyya, hanya saja lahan parkir kurang luas.
23 Agustus 2019 16:04
Buku palasari sekarang tidak seramai 10 tahun lalu, namun masih ada beberapa toko yang bisa melayani berbagai kebutuhan penvari buku-buku
24 Juni 2019 4:01
Hutan desa manjau merupakan salah hutan yang memiliki destinasi budaya dan alam serta rohani karena terdapat gua maria
25 Agustus 2018 1:43
Mantap lah disini tersedia berbagai buku harga ga bikin kantong kempes cocok buat mahasiswa dan siswa smp sma SD pun juga ada,

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: