16 Oktober 2019 5:42
Belum tertata dengan baik, mungkin kedepan bisa ditata lebih baik, bersih dan tertib, dikarenakan saat ini dan yg akan datang banyak sekali pendatang yang akan bermukim di wilayah gunung Sindur, pasar prumpung bisa dijadikan pasar belanja yg nyaman.
20 September 2019 8:13
Pasarnya terlalu sempit jalanannya & licin lantainya kenapa digunung Sindur tidak ada Maalnya.kalau Parung udah lumayan ada Ramayana
05 September 2019 10:51
Lumayan sudah tertata pasarnya. Namun sayang untuk jam operasional angkot untuk km sudah jarang
12 Agustus 2019 14:37
Pasar ini cukup strategis letaknya, sehingga kadang membuat kemacetan di sana. Dari segi isi lumayan lengkap untuk kebutuhan dapur rumah tangga.
29 Juni 2019 2:44
Pasar prumpung pasar yg sebentar benarnya pasar masyarakat kelas kebawah, para penjual nya cukup ramah tamah, bersih tempatnya, dan tempat parkir motor nya, benar benar di jaga oleh si penjaganya, ikan, jenis ikan baik yg kering maupun yg basah jauh lebih murah dari tempat lain, mau coba? Silah kan kunjugi pasti menjadi kenangan, buat apa dekat kalau mahal, lebih baik jauh sedikit lebih musah sambil nyantai dan lihan pemandangan jalan yg rimbun
12 Mei 2019 12:54
I like shopping fresh vegetables and green leaves in this traditional market, this market is full of them and the prices are far cheap than a mall
19 April 2019 19:08
Ini adalah pasar rakyat yg mulai menggeliat ramai, disini ada perputaran ekonomi rakyat kecil UKM, hanya saja kurang dapat perhatian dari PemKab Bogor.dan perusahaan daerah PD PASAR TOHAGA selaku pengelola sepertinya tidak serius mengurus tempat ini artinya tidak profesional seperti dlm hal rekrutmen pegawai baik itu kemanan, kebersihan, perparkiran dan pembiaran pedagang kaki lima yg bisa seenaknya berdagang dimana saja.
13 April 2019 0:33
Pasar Prumpung memang sangat bersih dan rapih pasar Prumpung pasar yang patut ditiru oleh pasar pasar yang lain
19 Juni 2018 16:39
Pasar perumpung atau sekarang di sebut pasar Tohaga sudah di renovasi dan lebih baik. Hanya saja pengelolaannya masih belum memuaskan. Pasar sering tampak kotor dan basah meski saat cuaca panas. Hal ini dikarenakan permukaan halaman parkir yg kurang rata, sehinggal air menggenang di pinggir2 jalan. Masih adanya pungli parkir juga dirasa kurang nyaman. Semoga kedepannya bisa dikelola dengan lebih baik lagi. Kan sayang kalau bngunannya saja yg dibangun tapi pengelolaannya kurang, kalau begitu terus, lama lama bisa jadi pasar kumuh lagi kayak dulu.
04 Mei 2018 17:59
Kondisi jalan dan pasar sudah jauh lebih baik, hanya saja parkir kendaraanya tidak teratur, (parkir liar)
05 Maret 2018 15:25
Pasar tradisional, menyediakan kebutuhan sehari-hari mulai dari sayuran, ikan, ayam, daging, buah, pakaian hingga kebutuhan lainnya. Tersedia tempat parkir yang tidak terlalu besar tapi aman.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: