27 Juni 2022 10:47
Ini tempat yang tepat bagi kalian yg ingin healing, suasana alam sangat indah dapat memberikan banyak inspirasi.

Menginap 1/2 hari tentu akan terasa nyaman berada disana menikmati waktu yg berputar lbh lama, lepas dari kesibukan kota.
04 Februari 2022 18:23
Baguuuss bangeeett.ada akses utk k Curug cibulao jg.luuaasd bangeet. Bisa liat sunset jg d bukit Kahuripan. Ada kujang terbesar d Indonesia. HTM 35.000 ajaah
08 Desember 2021 11:20
Tempat yang sangat menarik, sangat bernuansa Sunda yang bisa membawa pengunjung kedalam suasana pedesaan Sunda.adapun kujang raksasa yang terdapat disini ialah yang terbesar di Indonesia.namun jarak untuk menuju ketempat ini cukup jauh dan akses jalan masih kurang baik ditambah sempitnya jalur yang harus dilewati.papan petunjuk jalan juga sangat minim membuat pengunjung harus mengandalkan maps dan tanya² kepada warga sekitar. HTM nya sebesar 20k/orang
13 Desember 2020 16:14
Tempatnya luas bangat. Kebetulan ini acara office jadi kami pesan banyak bungalow. Dan jarak kamar jauh untuk bertemu di aula mebutuhkan waktu beberapa menit.
Aulanya terbuka jadi kalau malam sangat dingin. Viewnya sangat bangus.dekat dengan air terjun, hanya jalan sekitar 10 menit saja dan bayar 15ribu per orang.

Untuk kamar sendiri lembab, lampunya tidak terang sehingga banyak hewan hewan kecil.
Ada air panas untuk mandi dan bentuk kamar mandi suasana tradisional.

Makanan utamanya enak, tapi untuk snack dan minuman snacknya kurang enak.
14 November 2019 0:32
Resort dengan desain tradisional dan alami sangat nyaman untuk liburan bersama keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: