10 Juli 2023 16:23
Masaknya lama banget, gak cocok buat yg kelaperan, tp cocok banget buat nongki, tempatnya bagus, klasik, tenang, sejuk banyak pohon
21 Mei 2023 14:40
Coziest cafe! It was semi-outdoor cafe, but still ga akan ganggu aktivitas kalo semisal hujan, it will be fun if it rained fr.hmm buat harga di makanan segitu sih standar yaa, tapi emang kentang kejunya bikin balik lagi!
09 Mei 2023 7:17
Enakeun tempatnya tapi pesen makannya aga lamaa but servis nya so far bagus bangett sihh sukaakk
04 Januari 2023 0:26
Bagus tempatnya enak buat hangout dan ga terlalu rame. Minumannya mantap juga, murah dan enak.
15 November 2022 5:11
Sempet mampir ke Pecah Kopi karena pengen nyari tempat ngopi yang ambience nya ke-Jogja2 an. Ternyata pas sampai lumayan kentel juga nuansa etnik nya disini. Ada ornamen2, ukiran, joglo2 yang mirip seperti Jogja.

The latté meet my expectation. Small bitesnya enak dan harganya ga terlalu mahal.

Bisa dicoba buat yang pengen ngopi dengan nuansa Jogja.
02 Oktober 2022 3:16
Tempatnya cozy bgt, coffee nya enak, makanannya juga enak, untuk harga masih ramah di kantong rekomen bgt untuk healing di bandung
07 Januari 2022 1:28
Tempatnya bagus. Tapi agak tersembunyi. Parkiran tidak terlalu luas, parkir mobil bisa di luar. Kopinya enak. Tersedia wifi juga, jadi bisa digunakan untuk bekerja. Untuk harga makanan dan minumannya cukup murah, berkisar antara 25.000-50.000 rupiah.
05 Januari 2022 16:43
Tempat ngopi yang kalem abis.santai banget kalo lagi disini suasananya natural, banyak pohon, banyak bahan kayu dipake buat dekornya, ada suara burung juga jadi suasananya selalu adem, mau lagi panas terik atau hujan itu asik aja.
Makanannya unik khas pecah kopi,
Yang lagi jadi favoritku itu wagyu crispy, dessert box choclate chantilly, minumnya kopi yang ada cream cheese nya (maaf lupa namanya). Nah kalo mau tau rasa menu lainnya, dateng aja kesini ya

cobain yuk

sorry, cuma selfi doang cahayanya asik buat foto sih
27 Desember 2021 7:12
Rate harganya lumayan, tapii worth, kopi nya enak! Tempatnya outdor seger, ada mushola kamar mandi.
Mungkin akan lebih djawani kalau pake musik2 jawa~ dekor batik nya yg membentang itu dibanyakin lagi dong! Pengen foto di batik tp ketutupan sm customer overall pengen balik lagi kesanaa
25 Desember 2021 19:05
24 Agustus 2021

Tempatnya luas, penempatan antar meja cukup berjauhan, jadi ketika ngobrol lebih enak. Karena berlokasi di Batik Komar, jadi ada beberapa kain yg dijadikan pajangan dengan cara dijemur (?) tapi udah malem diangkat sih, ngga tau takut kehujanan… Lucu juga.

Pesan Es Kopi. Enak loh ini, lumayan creamy terus gula arennya kerasa banget kalau ini aren asli. Dengan harga 20k, worth in sih ini.
22 Desember 2021 19:43
It's a very good place for chill, and hanging out with family. The employee are very kind too! Very recommend this place!
22 Desember 2021 5:44
Sumpah sih ini hidden gem banget.tempat nya nyempil gitu.tp pas masuk tempat nya enak luas cozzy n hommy banget.kopi nya sih enak.makanan nya juga apalagi.wlpn menu main course nya ga banyak.tp cukup laah buat nongkrong sambil makan trus ngopi2 aestetik.wkwkwkk
10 Desember 2021 13:40
Trip ke cirebon mampir ke pecah kopi.tmp nya ga tau dr tol, emg rada masuk gitu ya bukan di pinggir jln gede.tp tempatnya enak dan nyaman bgt buat haha hihi.kmrn dtg sm keluarga.so far ok kok.kita pesen cappucino, coffee signature (ada taste hazelnut nya), nasi goreng, lumpia dan singkong goreng.semua enak harga std lah.sblm.plg jkt mampir sini dulu lagi.unt beli kopi selama jln plg.next kl ke cirebon pasti mampur sini lagi.
09 Desember 2021 3:35
Nice & least crowded place. Nasi goreng jeruk would be your favorite with summer sour.

But somehow the flies quite annoying.
25 November 2021 10:11
Bandung rasa Yogya, tempat ngopi + showroom batik Komar, bisa sekalian liat2 + beli batik jg, kl rasa nya sama ajalah sm kopi2 lainnya, cobain aja kunjungi
15 November 2021 11:34
Best place for coffee, kalau di tambahan alunan musik jawa. Feel nya dapet ini. Suasana ke jawa-jawaan nya dapet.disini juga ada
Workshop Batik, Gallery dan Coffe Shop

Kalau ngga salah denger obrolan pegawai, disini bisa buat belajar caranya membatik.juga
13 Oktober 2021 5:49
Tempat nongkrong baru mungkin? Karena baru liat di daerah sini wkwk karena selama kuliah engga. Cafe di depan suatu tempat studi/museum batik yg keren keren dan bisa diamatin dan dinikmatin deh bwt yg suka motif batik. Kopi juga lumayan rnak dengan harga yg msh normal, jarak antar meja dan kursi lumayan luas. Enak bwt meeting dll disini jadi ga kecampur orang lain kecuali mereka berisik dan teriak teriak. Untungnya saat itu engga. Jauh dari jalan jadi gaada tuh motor "sok racing" yg knalpot berisik. Recommended
09 Oktober 2021 6:12
Tempatnya nyaman untuk berkumpul denfan family, rekan kerja atau sahabat. Suasanana rilex. Makananya banyak pilihan dan semuanya enak, teristimewa untuk kopinya. Untuk acara rapat-rapat antar rekan kerja rekomended. Apalagi untuk bersantai samgat rekomended.

Beralamat di Jl. Cigadung, kota Bandung. Selamat berjumpa di kota Bandung, selamat menikmati ademnya udara kota Bandung.
31 Mei 2020 3:56
Pecah kopi ini tempat ternyaman sih, nuansa budayanya dapet banget soalnya bangunan yang asri dan tempat pembuatan batik komar, pokonya mah the best
20 Mei 2020 20:08
Kopi susu aren nya oke. Ga wow. Tp jg bukan ga enak.

Lokasinya sih yg berkesan. Njawani banget dekorasinya. Sepi. Tenang. Tp terlalu sepi untuk cafe sih. Disediain board game.
20 April 2020 23:56
Not only the coffee tastes amazing, they sell variations of chocolate beverages too, and the cafe has a nice traditional touch to its interiors. The cafe is also a part of Batik Komar, which is a place for batik production, education, and showcase if you want to learn more about batik, one of Indonesia's cultural heritage.
08 Januari 2020 3:20
Keramaian di tengah keheningan. Kini yang kekopian telah menimbulkan rasa asyik di lidah. Es Koshu yang menggoda hati & pikiran memutuskan tuk ku pesan lagi menimati cup kedua. Suasana hormon tubuh ini pecah karena kopi.
18 September 2019 20:22
Akhirnya ada tempat ngopi yang enak di Cigadung. Kopi yang disajikan di Pecah Kopi cukup beragam dengan pilihan rasa yang nikmat mulai dari kopi V60 hingga kopi kekinian seperti es kopi susu cream cheese. Jika anda adalah seorang penggemar gulu-gulu, maka wajib mencoba menu es kopi susu cream cheese karena menurut saya menu ini memiliki cream cheese yang jauh lebih baik dari gulu-gulu dengan konsistensi yang lebih tebal dan rasa lebih gurih.

Cafe ini memang cukup kecil namun suasananya sangat nyaman dan cocok dijadikan tempat mengerjakan tugas mahasiswa.

Untuk pembayaran kita dapat menggunakan cash/debit/ovo
05 September 2019 0:35
Seger parahhh kopi susunya. Kalo kata pak bondan (alm) maknyus. Kalo kata orang minang ya tambuah ciek. Tempatnya cozy. Suasanya syahdu. Jadi pengen bawa pacar. Tapi uda punya bini.hehe
03 September 2019 2:37
One of a kind coffee shop! In love with the ambience, a place where we can enjoy a cup of coffee as well as learn how to make batik. The location is reachable from the heart of the city. The taste of the coffee is very unique, especially the one with the cream cheese!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: