06 September 2022 20:05
Lokasi bagus di jalan raya Ciampea, Bogor, tempatnya artistik dan makanannya enak serta harganya tidak terlalu mahal.
07 Agustus 2022 19:24
Tempat ok. Sejuk
Banyak pohon besar
Parkir luas. Mudah
Tempat makan ada meja dan lesehan cukup banyak
Bangunan lama adabeberapa bagian yang sudah kotor atau retak
Ada tempat bermain anak. Skor 2 dech. Ada yg rusak, kotor
Sebaiknya di cat ulang
Lantai tanahnya tutup paving. Bakalan jempol dech
Belum liat mushola nya
Toilet yg dekat lesehan sdh terlihat lama
Mungkin bisa di beri aksen pot bunga agar lebih cantik
Makanan.
Pepes peda ok
Sayur asem nya saya kurang cocok terlalu manis dan tidak asem!
Gurame bakar enak
Sambel kecapnya ok
Jus melon ok
Bonus teh tawar sesuai porsi
Nasi standar cukup pulen.
Next mau cobain nasi liwetnya.
Ada sate juga dan beberapa varian lainnya.
Suasana sejuk bawah pepohonan besar.
Alangkah bagusnya jika dibanyakin pot bunga dan beberapa spot photo kekinian. Mungkin akan tambah rame nie restonya!

Terimakasih yang sudah baca ulasan
Klik follow jika suka dan like juga

Jangan lupa sholat berjamaah
Jauhi riba
Hidup sederhana tanpa Hutang!

Wassalamualaikum.

Yutub.trihat official
07 Agustus 2022 10:30
Makan disini sebenarnya tidak sengaja. Saat jalanan sedang macet cukup parah dan kondisi belum makan, maka langsung belok ke rumah makan ini karena cukup lelah dan ingin segera makan. Tempatnya memiliki lahan parkir yang cukup luas.

Rumah makan ini merupakan rumah makan sunda. Menu-menu yang disajikan merupakan menu-menu masakan sunda dan juga sebagian kecil makanan nusantara. Waktu tunggu makanan tidak terlalu lama, tidak seperti rumah makan sunda biasanya. Menu andalan disini Pecak Ikan Gurame/nila. Tempat duduk disini tersedia banyak dan ada 2 pilihan; lesehan dan di meja kursi.
10 Juli 2022 13:15
Tumis teri dan tumis oncomnya enak. Jangan sampai turun standar rasanya ya. Pepes ikan masnya juga enak. Ayam bakar akan lebih enak klo berbumbu tidak terlalu kering.
10 Juni 2022 21:38
Makanannya enak tapi pelayanan nya ngga bgt deh, masa saya sma temenĀ² saya bukber disini diketawain kan aneh ihhh sebel deh
02 Juni 2022 7:33
Tempatnya luas, nyaman, bersih, ada lesehan dan ada jg yg pakai kursi, tersedia musholla, pelayanan jg baik n bagus.
Sy pesan pecak gurame yg 80gr, pecaknya berkuah, kuahnya segar, rasanya lumayan enak, sambel dan lalapan pesannya dipisah, sambelnya pedas, lalapannya jg segar", nasi jg dipisah krna ga ada paket pecak ikan.
Sy jg pesan paket ayam bakar (ayam, nasi tahu, tempe, sambal, lalap.cukup enak, tp ayam bakarnya trlalu kering, tahu n tempenya enak,
Minumnya sy pesan es jeruk, kopi hitam es teh, minumannya fresh semua, enak.
27 Maret 2022 1:41
Tempat makan favorite keluarga klo lagi pulang ke bogor, tempatnya adem, parkirnya luas, makanan nikmat dan harganya pun bersahabat.jadi kangen kampung
01 Februari 2022 2:41
Enak masakan sama tempatnya. Ada mushala juga dibelakang. Setelah makan jadi males banget buat pulang. Nyaman, pengennya rebahan aja.
11 Januari 2022 10:29
Makanannya enak banyak pilhan menu tempatnya nyaman dan teduh, tempat parkir luas cocok untuk makan keluarga karena ramah anak2
06 Januari 2022 8:30
Pecak Ikan " RM Sunda Pare " rasa bumbunya luar biasa... Silahkan kunjungi dan cobain, tdk akan kecewa
10 November 2021 20:18
Tempatnya lumayan luas, banyak pilihan tempat, mau lesehan atau duduk dimeja, menu resto sundanya lumayan komplit, over all, ok lah
25 Maret 2020 3:16
Makananya pas dengan lidah, makanan tipe rumahan, pecak guramenya pas banget, sate mambing dan ayamnya juga enak, es timun serutnya enak, staff ramah ramah dan sangat membantu. Dikala hujan staffnya sigap menjemput menggunakan payung. Pertahankan terus pelayanannya ya. Untuk harga relatif.ada harga ada rasa.
31 Januari 2020 2:40
Kalau mau makan puas dan hemat, bisa coba makan di pecak ikan dan ayam bakar pare sunda di cimapea, kmrn saya makan pesen banyak lauk, kirain bakalan habis banyak ngeluarin duit, ternayata pas bayar, muarah banget.tumis kangkung, toge sama sambelnya yg bikin ketagihan, sampe nambah.ikannya banyak pilihan berat ikan, tergantung kita mau pilih yg berapa ons.ikannya engga cuma di pecak, bagi yg engga suka ikan yang lebek karna disiram air, bisa coba ikan bakar atau ikan goreng.tempatnya luas, tapi sayang tempat sholatnya kotor, semoga manager resto nya bisa lebih merhatikan lagi kebersihan tempat sholatnya
07 Desember 2019 9:25
Makan dan makan adalah kebutuhan pokok. Walaupun dapat dilakukan di rumah tetapi perlulah sebuah keluarga keluar rumah ajak anggota keluarga makan agar ada suasana berbeda dan dapat membuat nafsu makan menjadi lebih baik. Dan tempat yang cocok untuk itu adalah di Pare Sunda. Aku pun sudah beberapa kali berkunjung ke sini bersama teman-teman waktu reuni!
30 November 2019 9:39
Tempat enak. Luas Bersih juga ada tmpat main buat anak anak. Harga standar lah ga mahal juga ga murah. Rasa enak. Pelayanan bagus.
13 Agustus 2019 21:45
Pecaknya kurang enak buat saya. Tp istri saya suka. Tp sate kambingnya luarr biasa enak. Posisinya tepat depan koramil ciampea
15 Juni 2019 4:58
Makanannya enak sesuai harga, tempatnya luas, cuma meja2 / tempat lesehannya berdebu, jarang di bersihkan
08 Mei 2019 13:48
Enaaaak nasi timbelnya apalagi temennya laper, ampe bersih
kapan kapan masih mo mampir lagi, mo cobain pecak
28 April 2019 13:48
Tempat makan di sekitar ciampea ini luar biasa.parkirannya luas makanannya juga enak. Kalau kamu sedang perjalanan menuju ke arah leuwiliang tau pun sebaliknya ke arah IPB bogor bolehlah mampir kesini. Istirahat dalam perjalanan untuk makan ataupun sekedar ngopi juga oke banget tempatnya, lesehan, yang pakai kursi juga ada. Cocok untuk arisan, kumpil keluarga atau reunian. Harga makannya terjangkau
18 April 2019 21:28
Ditengah iklim Bogor yang mulai panas belakangan ini, rumah makan ini lumayan adem dan bikin ngantuk kalau udah beres makan. Banyak pohon dan desain tempat yang hommy.
20 Maret 2019 16:50
Tempatnya lumayan luas, ada tempat bermain anak anaknya, dan harga makanannya cukup terjangkau.
18 Maret 2019 9:58
Pecak Ikan dan Ayam Pare terletak di Jl. Wr. Borong No. 08, Bojong Rangkas, Ciampea, Bogor, Jawa Barat 16620.
Di sini kita dapat menikmati kuliner khas Sunda. Berbagai macam pecak ikan. Dari ikan gurame, Nila dan juga Bawal. Hari itu saya sekeluarga bersama tamu dari Papua menikmati pecak ikan gurame bakar. Rasanya mmmm. Cocok dan pas di lidah kami semua. Sop daging sapi yang disuguhkan juga lezat. Gurih dan sedap. Apalagi chah kangkungnya. Aku suka banget. Kebetulan anakku yang paling kecil pesan nasi timbel komplit. Nah ada sedikit yang gak cocok dilidah anak saya yaitu sayur asemnya manis kaya kolak. Mmm. Yang lain nyumi semua. Yang gak suka makanan manis jangan pesen sayur asem. Sebab bukan asem tapi manis. Tapi bagi yang suka manis oke. Ayam panggang di sini ohw mantap sekali. Ayam kampung dengan bumbu yang meresap sampai ke tulang. Enaklah pokoknya.
Satu lagi tersedia ruang ruang lesehan yang terbuka sehingga menambah nikmat dan menghadirkan suasanan yang ohw. Luar biasa.
Jika anda letih dan ingin makan, kebetulan anda berada di sekitar tempat ini, saya merekomendasikan untuk istirahat dan makan di aini. Masalah harga standarlah. Gak mahal. "Rasa nikmat harga pas".

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: