26 Agustus 2023 12:50
Tempatnya pindah dari lokasi lama kira-kira 500 meter, deket apartemen yg under progress. Lokasi baru lebih nyaman dan area parkir tersedia luas.
06 Agustus 2023 9:26
Termasuknya enak, sambalnya pedas + ada campuran kacangnya. Porsi besar, harga murah merakyat. Tempat cukup nyaman
10 Juli 2023 9:31
1.harga makanan dan minuman tidak dicantum.licik sekali sih
2.rasa B aja
3.mahal

curiga pake pelaris deh
25 Juni 2023 16:15
Sekarang pindah tempat, ke samping showroom mobil lebih dekat ke gerbang belakang vila taman kartini. Tempat nya lebih luas, tp sayang pegawai nya kalau bersihin meja buang sisa makanan ke bawah meja jd tempatnya keliatan jorok dan kotor. Tolong lebih dijaga lg kebersihannya, sayang banget tempat baru tapi jadi tidak terawat. Makanan masih tetap enak sambel, ayam bakar dan udang gorengnya favorit.
29 Mei 2023 5:45
Ga pernah makan ditempat.selalu dibungkus.tapi liat suasana nya enak.ada live music juga.makanan dan pelayanan nya bagus.
03 Mei 2023 3:36
Enak, yg jual baik dan bisa jd reseller lhooo.
Dmna lagi makan bakso frozen enak dan murah klo bukan disini.
Menu terthebest menurut aku sih ya pasti Bakso Urat Mabruknya.endullllll parahhh!
27 April 2023 18:33
Bahan yang digunakan fresh ya, enak masih chui alias kenyel dan ada manis²nya.tapi amat sangat disayangkan, sambalnya kurang pedas dan gurih aja.kalo itu bisa dibenahi, wadeeehhh ga ada obat ini warung makan. Bahan²nya fresh semua.
Oh iya, wajib cobain sotonya.enak banget sotonya, gausah di tambahin apa² udah sangat² segar
14 April 2023 11:47
Tempat langganan dr sejak anak2 masih SD.skrg sdh pada kuliah dan kerja, kami sklrg masih sering kesana
03 April 2023 15:26
Wah tempat ini sudah menjadi langganan anak saya yg suka banget dgn ikan panggangnya. Harga kaki 5 tapi rasa makanannya bintang 5. Pelayanan sopan & ramah (friendly). Suasananya aman & nyaman.
30 Maret 2023 13:19
Pertama tau pecel lele ini sekitar 6 tahun lalu yg menjadi langganan pakde saya bcz dia pecel lele lover.

Kebetulan juga pecel lele ini deket sma kampus saya yg pinggir Kalimalang dan saya kenalin jg ke ayang, alhasil jd suka bolak balik kesini

Untuk yg suka jajan pecel lele/ayam ini worth it banget, dan sambelnya enak (sejauh inii selama saya makan pecel lele di tempat lain yaaa)

Disini ramee, tapi ramenya ga kebangetan karna jam buka pecel lele ini cukup panjang dan rata-rata take away (saya seringnya dibungkus aja)

Pelayanan cukup sigap, menunya juga cukup banyak
10 Juli 2022 7:54
Pecel lele Cak Bodong Mantap luar biasa! Paling suka pecel lele bakar, rasanya meresap ke dalam daging rek monggoh poro sedulur yang Jauh mendekat, yang dekat merapat. Jangan sampai kehabisan ya, soalnya kalau sampai lokasi agak malam banyak yang sudah habis menunya hehe
10 Mei 2022 23:14
Pecel lele yg lumayan terkenal di Bekasi.
Rasanya enak, menunya lengkap, ada ikan, lele, ayam, bebek, paru, ampela, dll.
Harganya bersahabat tidak terlalu mahal
21 Maret 2022 20:38
Tersedia berbagai menu olahan makanan khas lamongan dengan pilihan bakar atau goreng dan nasi putih atau nasi uduk. Rasa makanan enak dengan menu goreng yang gurih dan bumbu bakar cenderung manis
08 Maret 2021 15:50
Pecel ayam yang juara sambalnya. Digiling langsung oleh Cak Bodong di tempat. Banyak menu lain juga selain ayam ada cumi, udang, bebek, lele, ikan juga. Favorit banget.
28 Februari 2021 10:23
Murah, enak, porsi mengenyangkan
Sambalnya jos banget
Cumi gorengnya krispy kriuk
Ayamnya juga oke
Jadi wajib bintang 5
24 Maret 2020 1:14
Bumbu bakarnya mantep, sambelnya mantep, harganya mantep, semuanya enak dan serba cepet abis kl kemaleman.terutama bebek bakarnya.favoritku sejak masa kuliah?
05 Maret 2020 5:03
Sambelnyaaa mantebbbbbb jos kotos kotos, favorit banget sambelnya. Apalagi sama terong penyetnya itu, bikin lumer dimulut. Makan disini wajib manjain perut, dan jangan takut sama harganya ya! Disini harganya sama aja kok sama warung pecel lele lainnya. Murah meriah. Apalagi waktu musim pete, wihhhh laziz bingit dah pete dikombin ama sambalnya. Tempatnya nyaman juga bersih loh. Hampir setiap minggu pasti kesini nih gess.
29 Februari 2020 7:21
Pelayananny cepat.menu pilihan banyak
Harganya sesuai kantong.rasa makanan enak dan mankyusss.rekomen
13 Januari 2020 1:55
Pecel lelenya enak, sambelnya khas suroboyo. Ada banyak aneka macam lauk ada ayam goreng/bakar, tempe tahu goreng/bakar, ikan bawal goreng/bakar, sate Cumi, udang, Bebek dll.ada Soto surabaya nya juga
09 Januari 2020 12:40
Ayam bakarnya terbaik, apalagi cumi bakar nya, waahhhh gila sih harus cobain pokoknya. Dilengkapi dengan sambal yang cakeeeeppppooollll!
06 Oktober 2019 5:12
Tempat makan favorit kalau lagi di Bekasi. Makanan favorit disini adalah ayam bakarnya, meskipun ada banyak menu lain seperti ayam goreng, lele bakar dan goreng, cumi bakar, ati ampela, ikan mas, terong balado soto dan lain-lain. Tapi yang paling favorit adalah ayam bakar. Jam 8 selalu saja habis jadi disarankan kalau mau menikmati ayam bakar, sebelum jam 8 sudah harus disini ya. Di Bekasi tidak ada ayam bakar seenak disini.
25 September 2019 7:24
Pecel ayam dan lele yang empuk dan rasanya bikin ketagihan. Dipadu dengan sambalnya yang khas lamongan membikin selera makan jadi bersemangat. Dimakan setiap haripun tidak membosankan. Patut dicoba juga ayam bakarnya yang khas dan bercitarasa. Mantap.
04 September 2019 0:24
Paling suka ayam bakar ny. Sambel ny juara. Disini enak smua. Sampe es jeruk ny aja enak bgt. Harga nya murah. Pelayanan ny ramah. Kl ksini jgn kmleman, bisa keabisan smua.:)
30 Juli 2019 17:09
Sambelnya mantap, pedas gurih dan sangat enak (Recommended) tetapi bumbu bakar kurang meresap. Harga standart pada umumnya ayam 15rb. Size ayam dada cukup besar sehingga puas. Lalapan lengkap timun kol dan selada. Menu banyak pilihan ikan bawal, nila, gurame, lele. Cumi, bebek, dll. Saran tempat diperluas karena pelanggan cukup ramai. Petugas parkir melayani dengan ramah. Overall recommended
02 Juli 2019 18:35
Temp makan bareng temen yg paling aseekkk, nasi uduknya uueenaaakkk, sambelny muantaabb, ayam bakar ayam goreng, ikan bakar ikan goreng dll smuanya enakk
18 Juni 2019 22:21
Wah.seneng deh bisa review cak bodong. Makanan tradisional khas surabaya. Menu favorit aku pecel lele pastinya.
Cak bodong itu terkenal banget sama sambelnya. Duh, nulis review gini sambil bayangin makan pecel lele aja udah bikin perut laper.
Ok.poin yang utama adalah kamu bisa nambah sambel suka-suka, lalapan suka-suka
Dan.dijamin kenyang asli makan disini
Rasanya manteb bangetz
Kalo mau soto juga ada
Warungnya buka sore jam 3 atau 4 gitu. Dan jangan heran kalo kamu kesini maleman, lele nya sold out

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: