01 Agustus 2023 22:06
Gak sengaja nemu tempat makan ini tapi lucu juga konsepnya kayak lagi di undangan & ternyata memang ada wo nya juga.
Kebetulan kesana udah jam 9 malam & kesan pertama masuk sendu.warna lampu kekuningan, desain tembok terlihat jadul ditempel hiasan berbagai macam piring & ada pohon besar dibagian tengah resto. Tinggi meja setara dengan posisi duduk dikursi jadi menurut saya kurang nyaman untuk posisi makan.
Rasa makanan nasi goreng kurang worth it kayak cuma nasi dioseng tambah kecap tapi kebanyakan. Ayam cabe hijaunya enak. Ukuran risol 1 bisa untuk berdua krn besar. Minumannya seger, kopinya juga okee.
Pelayanannya okee banget, ramah". Jadi setelah pesan & makanan diantar langsung disuguhi organ & bisa naik ke panggung buat nyanyi. Pokoknya kayak undangan banget dehh.
20 Mei 2023 14:07
Datang di hari minggu siang, kondisi sedang tidak ramai.hanya ada 3 grup pengunjung termasuk kami.

Makanan:
Order ayam bakar, ayam goreng, garang asem, soto ayam, dan mendoan (kebetulan lagi nggak ada yang sedang ingin makan pecel). Untuk makanan yang kami pesan rata-rata rasanya masih oke. Yang enak banget malah sambal terasinya dan mendoan. Untuk yang perlu ditingkatkan adalah garang asem, karena tidak terasa asemnya walaupun sudah pakai tomat hijau (tdk pakai belimbing wuluh). Order soda gembira juga, tapi sensasi sodanya tidak ada. Sepertinya soda sudah dibuka agak lama, dan disajikannya sudah bentuk jadi minuman bukan kita tuang sendiri sodanya dari botol ke gelas.

Pelayanan:
Staff nya semuanya ramah. Untuk waktu dari selesai order sampai makanan datang sekitar 25menit, yang menurut saya agak lama.terutama saat itu kondisi sedang tidak ramai. Tapi sambil menunggu, staff nawarin karaoke dan puter lagu- lagu juga.jadi ada hiburan.

Tempat Makan:
Suasana resto cukup nyaman dan asri, apalagi kami pilih meja yg di bawah kipas angin. Kami cukup beruntung karena sedang sepi, bisa berjauhan dengan grup pengunjung lain yg semuanya merokok. Kebayang kalau lagi ramai, jadi kurang nyaman untuk kami yang bukan perokok dan kurang suka dengan bau asap rokok.

Lain lain:
Musholla dan toilet tersedia, tapi kebersihannya masih bisa ditingkatkan lagi. Untuk pembayaran, saya pakai cash.sepenglihatan saya tidak ada EDC ataupun QRIS di kasir, ada info rekening BCA untuk transfer.

Overall suasananya enak buat nongkrong, apalagi yg suka makan sambil karaoke dan ngerokok. Mungkin akan datang lagi untuk nyobain pecelnya.
10 Maret 2023 15:35
Makanannya enak dengan harga relatif murah, tempat nyaman, pelayanan ramah, lokasi mudah ditemukan.
17 Desember 2022 18:34
Just recently I have a little chit chat with the owner. He is so friendly and I like the vibes of the place. Never thought there's a such cool place to hang-out in Kranji. Thanks Mas Hari, looking forward to see you again.
09 Oktober 2022 11:49
Mesen di catet tapi gak di bikinin.mesen apa dikasihnya apa.makanan udah di bayar di tagih lagi.kapok
19 Juli 2022 6:40
Lumayan buat tmpt ngopi" SM temen". Ada live musicnya jg buat yg hoby nyanyi" asik ajj sii.
05 April 2022 17:01
Tempatnya enak, friendly, makanannya enak, terjangkau dan ada makanan tradisionalnya, live musicnya ok, keyboardisnya jago, cuma kalo sore itu parkirnya mepet banget. Tapi oke banget lah.
23 Januari 2022 3:46
Baru pertama kali dinner disini dg kel pd hal letak resto msh satu RW dg rmh sy. Ternyata sdg ada yg ultah jadi ramai dg dangdutannya membuat suasana agak berisik spt hajatan nikahan. Kami sih suka dg tempat yg ada live musiknya tapi tdk spt saat ini terlalu bising. Untung pesanan pecel empal & rawonnya cocok di lidah kami. Sayangnya empalnya terlalu kecil mungkin disesuaikan dg harganya. Lain kali hrs datang utk lunch spy jelas sekitar restonya & tempat tdk sdg dibooking.
11 Januari 2022 13:21
Kaget harga nya berubah drastis, baru lagi kesini selama pandemi enggak pernah datang makan dipecel pincuk lagi, dan ternyata udah pada ganti semua pegawai nya, untuk karoke dan tempat sih ok walaupun udah berubah, tapi untuk makanan dr segi harga dan rasanya sangat jauh berbeda dr yg kemaren, adeuh kaget bayarnya hampir 400 ributolong di perbaiki lagi yah untuk rasa makanannya dan harga nya, apa lagi habis pandemi yah harganya jangan di naikin drastis.
07 November 2021 22:01
Tempat enak, bisa di booking untuk acara" pertemuan, meeting, nikahan, kumpul keluarga, arisan.
27 Oktober 2021 22:31
Ada live music (tembang kenangan) setiap senin. Bagi yang seneng nyanyi bisa dijadikan referensi nih tempat ini. Makanannya juga enak dan harganya terjangkau. Tempatnya asik
15 September 2021 22:48
Tempatnya asik santai, serasa di rumah sendiri.bisa sambil nyanyi dengan fasilitas karaokean.pecelnya mak nyoss manteb.bikin mau dateng lagi.harga juga terjangkau di kantong.
04 September 2021 9:47
Keren dan Jiwa Seni Pemilik sangat terpancar serta terTuangkan, TOPBGT Abizzz, tempat nyaman, Asri, Masakan OK Punya dan harga terjangkau. Asyik dan tidak Membosankan tuk Bersantay Ria, Bersama Keluarga dan Sahabat
02 September 2021 3:41
Tempatnya asyik ada organ tunggal juga.jadi yg hobbi nyanyi bisa menikmati makanan sambil.berdendang.menu makanannya enak dan murah untuk.sekelas resto
29 Agustus 2021 15:20
Tempat santai utk berkumpul sambil menikmati hidangan khas aneka pecel & makanan minuman lainnya. Dengan diiringi musik & bisa juga berkaraoke.
18 Agustus 2021 6:26
Makanan lumayan enak, parkiran juga luas, cuma tempatnya rada kurang bersih & terlalu banyak printilan" di interior yg berantakan.
06 Februari 2020 17:54
Makanannya sangat enak dan tasty, tempatnya sejuk, ada studio band nya juga diatas, ada live music nya juga
12 Oktober 2019 15:50
Pelayanan yang ramah, tempatnya nyaman, bisa karaoke sepuasnya sampe bibir dower. Makasih ya Mas Ino.
03 Agustus 2019 3:21
Tempat yng asik untuk ajk temen dan sodar untuk melepas penat.
Ad live music ada karokean jg.jdi g akn bosen bisa berlama" dsni.bareng sama saya juga nt
02 Juni 2019 7:49
Tempatnya asik buat makan dan nongkrong, bisa request karaokean juga disana.menu-menu nya juga enak dan harga sesuai
20 Mei 2019 10:06
Tempat nya cukup luas di dalam, padahal dari luar terlihat sempit.
Parkirannya lumayan, cukup 2 mobil
Tempatnya asik, ngk akan nyangka seperti iji dalamnya
Beli di bungkus, ngk dapat peyeknya, biasa ditempat lain, nama nya pecel madiun itu apke peyek, sekalipun kita milih lauk yang lain,
Untuk sambal pun keasinan,
Dan untuk bayamnya, ada ulatnya (bagi saya sih ngk masalah, mungkin bagi orang yang jijik pasti akan muntah)
Ati ampela nya ya biasa aja, cuma digoreng doang ngak ada bumbu lain
Maaf itu dulu, itu pengalaman saya
02 Februari 2019 11:43
Restaurant, karaoke, barbershop and studiomusic are same in this one place. I like the taste of pecel. Not too far from Bekasi Train Station

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: