13 Maret 2021 6:11
Ini Tempat Luar Biasa, pas masuk di kiri ada bawal, sebelahnya ada gurame, bagian kiri pojok pas masuk ada patin, di tengah ke kanan ada mujair, depan kanan ada jg tap kgk tau ikan ada, pojok ujung kiri itu ada ikan mas, tengah ujung ada ikna mas juga, mantep parah ini tempat, yang mau narik ikan sampe muntah2 disini tempatnya, gurih bgt dan rekomen bgt ini tempat, mancing bisa sambil makan, minum pesen di kantinnya, great places, klo narik ikan super, siap2 jorannya ikut ketarik juga kowkwokwowkow saya udah pernah ngerasain di tarik supernya, kwokwowkowkowkw, mantap selalu.
04 Maret 2021 1:40
Kolamnya banyak dan luas, ikannya murah dan segar". Saran sy buat paving disepanjang tepi kolam dan buat tempat duduk untuk pemancing agar lebih nyaman.
13 Mei 2020 2:53
Musholla oke, toilet oke.
Over all oke lahh.
Yang gak oke adalah lumut pada naik di kolam harian ikan mas dan itu sangat mengganggu.
23 Maret 2020 9:01
Pemancingan harian dan kiloan, murah dan nyaman untuk keluarga, sayang tidak tersedia bakar dan makan di tempat
16 Maret 2020 0:33
Nih untuk yg hobi mancing yg bawa keluarga, boleh dicoba nih cocok untuk anak yg mau belajar strike
21 Desember 2019 8:45
Secara umum bagus, ada berbagai kolam ikan untuk pemancingan kiloan (ikan mas, gurame, mujaer, dan bawal) dan ada dua kolam untuk pemancingan harian. Fasilitas parkir mobil dan motor cukup memadai dan dekat dengan kolam ikan. Tempat ini juga menyediakan beberapa jenis umpan, seperti pellet dan jangkrik. Ada juga musholla untuk sholat yang dilengkapi dengan alat sholat dan toilet. Untuk toilet, masih layak, namun perlu perawatan yang lebih baik. Di sini ikan yang dipancing tidak bisa langsung diolah.
04 September 2019 21:58
Pemancingan yang cukup nyaman, lokasi dekat perumahan Reni jaya, bisa masuk setelah restoran Godongijo. Pemancingan tersedia berbagai pilihan ikan dari bawal, patin, ikan mas dan Gurame, dengan pilihan cara memancing kiloan dengan membayar hasil ikan yang kita tangkap dengan harga yang bersahabat. Atau memancing secara harian dengan jumlah ikan yang lebih sedikit. Recommended tempat mancing untuk menghilangkan stress di tempat kerja sambil mengasah keterampilan teknik memancing dan mencoba joran.
17 Agustus 2019 8:43
Tempatnya nyaman masih asli kampung walaupun dikelilingi komplek.adem banyak pohon kelapa.ikannya pun beragam.
23 Juli 2019 7:44
Tempatnya luas, adem dan tenang, nyobain Ama temen kantor (acaranya sih ceritanya Munggahan) eeh. Malah pada keasyikan Ampe pade lupa waktu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: