03 Juni 2022 21:45
Tuas nozzle saat pengisian BBM ga pernah di buka full, padahal antrian dah panjang bikin lama.mesin yang melayani pertalite juga di buat sedikit.
16 April 2022 12:43
Mau isi e money jam 06.30 di tolak dengan alasan nunggu ganti shift, emang klo shift 3 ga bisa isi e-money ya?
05 April 2022 16:30
Lain kalo gausah pasang pamplet bisa bayar pake aplikasi kalo ternyata ga bisa
Karyawan nya males amat siapin pembayaran via uang digital
Dengan singkat nya bilang kalo lagi erorr
Jelas2 kemaren gw bayar pake aplikasi bisa ko
08 Maret 2022 19:19
Utk PERTALIT pengisian motor selalu antri panjang, sebenarnya PERTALIT tempat nya ada 2 jalur utk motor tp selalu di pake 1, klu kurang karyawan nambah deui atuh
05 Agustus 2021 16:07
Tempat langganan istirahat perjalanan Bekasi menuju Bandung atau pulang dari Bandung ke Bekasi lokasi SPBU dekat pertigaan jalur ke Jatiluhur.
Nyaman buat dipakai tempat istirahat sementara buat melepaskan lelah setelah berkendara, disini tersedia semua jenis BBM Pertamax Turbo pun ada.
Buat sarana ibadah ada Mushola, fasilitas lainnya free WIFI, ATM Mandiri. BJB. BTN. BNI, tambal ban dan Alfamart juga
13 Juni 2021 15:43
Setiap berangkat dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya saya akan singgah di spbu ini. Selain tempatnya yang memang cocok untuk beristirahat sejenak menghilangkan lelah yang ada, kita juga sambil mengisi bbm yang bisa dibilang takarannya pas loh (saya perhatikan setiap isi bbm dengan jumlah yang sama baik di spbu lain juga).
Saya juga sekalian isi angin (ada yang gratis dengan isi sendiri) ada juga yang bayar di pos isi angin nitrogen
Alfamart juga ada di sini dan tempat duduk untuk istirahatnya juga dibuat pas depan Alfamart, jadi memang cocok banget beristirahat sambil menikmati cemilan.
Tolietnya juga bersih loh manteman.
Lumayanlah bisa sampai 30 menitan saya setiap berhenti di sini
24 Mei 2019 15:53
Pelayanannya buruk lama ngantri padahal jam 4 pagi petugas malah asik main game pas sy mau beli pertamax buat isi motor petugas isi premium buat mobil bsa di tinggal dulu buat isi motor jdi gk antri eh malah sy di bentak
31 Maret 2019 23:12
Pom parcom ini selain tempat pengisin bahan bakar juga merupakan tempat nongki nya anak millenial. Pom parcom memiliki 4 line pengisian, yg terdiri dari pertalite, premium, pertamax, dan solar. Disini tersedia mushola dan toilet. Juga ada minimarket dan atm bni, bca. Pom parcom terletak di sebrang hotel intan. Pom ini memiliki tempat parkir yg cukup luas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: