26 Mei 2020 3:04
Pelayanan nya buruk. Dan petugas nya agak males untuk yg matanya agak sipit. Tolong di breefing lagi bos klo punya anak buah. Jgn malu maluin klo ada apa2 ngaku nya org sebrang pom.emang ngapa klo rumah loe di kemiri jaya. Malu maluin warga kemiri jaya bawah punya petugas males!
12 Februari 2020 9:46
Beli bensin disini takaran nga sesuai. Seperti dikurangi takarannya. Mohon pihak Pertamina sidak sekali2. Karena tidak ada pomp bensin lagi di jalan tanah baru jdnya ya seperti ini. Sptnya sih bakalan nga ada saingan karena lokasi tanah yg deket warga. Jadi lebih baik ngisi di pomp selanjutnya.
08 Februari 2020 9:02
Sangat tidak memuaskan, saya ngisi bensin 65rb karena pegawai nya tidak fokus kerja sambil ngobrol jadinya pengisiannya over sampai 207rb jd saya harus membayar lebih dari sesuai permintaan saya karena pegawai nya ga becus dan lalai
01 Februari 2020 21:16
Udah berapa kali ya ini.
Awalnya dibiarin aja sama saya, cuma lama-lama kelewatan ngelebihinnya, dan petugas yang ngelakuinnya sama orangnya sampe aku tandain ga mau dilayanin sama dia.

Waktu itu aku ngisi bensin disini, sering banget soalnya pom bensin deket rumah, nah aku ngisi bensin habisnya itu sekitar 28k bayar pake uang 100k, nah itu si petugas kayak manfaatin situasi gitu padahal antrian yang di pertamax ga panjang, ngasih kembaliannya cuma 16k, karena sekarang lebihannya 50k ya aku mintalah, tapi itu petugas sering banget ngelakuin kayak gitu sampe aku tandain beneran.

Mungkin reviewer disini pernah ngalamin hal yang sama, aku sih ga permasalahin banget sih cuma sangat disayangkan saja hanya karena 1 oknum nanti nama pom bensinnya jadi jelek.

Padahal pelayanan, fasilitas, dll udah oke.
Cuma karena petugas itu aja jadi kurang nyaman, jadi harus ngeliatin petugasnya dulu dari kejauhan, untungnya petugas yang lain selain dia jujur-jujur.

Tolong ditindak lanjuti.
Hint petugasnya: yang ada tahi lalat di hidungnya dan agak berisi badannya.

Terima kasih
09 Oktober 2019 22:16
Baru kali ini isi bensin bayar pake kartu DEBIT. Di kenain charge tambahan katanya buat biaya admin. Aneeehhh.
29 Juni 2019 17:42
Satu-satunya SPBU Pertamina yang berada di Jl. Raya Tanah Baru, dan jam operasionalnya berlangsung sampai dengan jam 21.00.
24 Mei 2019 19:11
Kurang tertib pas saya mau ngisi posisi blm tutup bahkan di suruh masuk sama yg mau nutup rante depan, giliran saya berhenti di tempat pengisian di cuekin udah beberapa menit petugas ngomong udah gk bisa mas sdh tutup, sangat2 kecewa sy
14 April 2019 17:41
Satu satunya pom bensin yang ada di jalan tanah baru
premium, pertalite, bio solar dan pertamax

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: