21 Februari 2022 6:27
Sangatlah cocok bagi pengendara yg rehat sejenak setelah mengalami kemacetan di sepanjang jalur Transyogi. Areanya sangat memadai dan yg jelas sangat nyaman.
24 Januari 2022 14:11
Cukup representatip, pompa utk spedamotor terpisah, ada toko, ATM, tambal ban, ada counter utk ngopi/snack. Cuma utk keluar hrs memutat sehingga begitu nyampe ke jalan utama berada pada posisi mundur 30 mtr.
09 Januari 2022 17:09
Posisinya kurang bagus, soalnya di sisinya tergusur buat jalan tol, jadi terjepit.
Untuk kualitas produknya pas,
29 Desember 2021 9:26
Toilet nya bersih, tempat buat sholat nya juga nyaman.spbu ini sudah terlihat begitu keluar pintu tol.
04 Oktober 2020 17:09
Tempatnya luas dan nyaman, strategis ditengah jalur alternatif cibubur, ada tempat sholat yg luas untuk sebuah spbu, bersih ada taman nya, cocok kalo mau sambil istirahat dan sholat
11 September 2020 5:37
Menurut saya inilah TEMPAT ISI ULANG BENSIN PALING OKE SE ALTERNATIF CIBUBUR DIKARENAKAN TAKARANNYA SESUAI.
27 Juni 2020 23:38
Apakah ada CCTV nya? Tanggal 29 april saya isi pertamax di posisi paling kiri dekat dex sekitar pukul 7.45 wib. Mobil innova putih. Saya beli 200ribu, cuma di jarum kok tidak gerak ya, apa bisa cek di riwayat. Takutnya petugas lupa nggak mencet handle pompa nya. Kebetulan saya tidak minta struk pengisian
09 Mei 2020 23:50
Support aplikasi, produk bbm pertamina lengkap, fasilitas juga ada ATM, bright mart, toilet, musholla, jual bright gas juga.
20 April 2020 10:47
Spbu tepat di jln alternatif cibubur, tempatnya luas, ada atm, mushola, toilet umum.banyak akses jln menuju: cileungsi, depok, gunung putri, bekasi, cibinong, cikeas.
26 Maret 2020 21:39
Layanan sudah bagus standar pertamina ramah, isinya tepat, lokasi mudah dijangkau di jalur cibubur, ada mushola, kamar mandi bersih, karena dalam kota sehingga luas seperti jalur pantura
03 Oktober 2019 8:21
Saya ucapkan terima kasih banyak untuk anda yang sudah klik suka review ini.
Tempat ini menyediakan pertalite, pertamax dan bio solar, ada Musholah, toilet, isi angin dan air.
Parkirannya cukup menampung mobil dan motor yang ingin istirahat sejenak
ATM yang tersedia disini BNI, BRI (link), CIMB Niaga.
Lokasinyanya berada di jalan alternatif cibubur dari arah Legenda Wisata Ke arah Cibubur Junction, SPBU ini ada di sebelag kiri.
Semoga yang mau berkunjung kesini ada sedikit gambaran tentang spbu ini, sebelum menuju lokasi ini.
Atas perhatiannya terima kasih banyak, salam hormat saya.
23 September 2019 8:30
Tempat beli bensin pda umumnya. Tpi ada tempat solat yg nyaman n indah sih menurut gw. Walaupun emang nggak bsa terlalu banyak solat berbarengan.tpi msh ok.
Ada ATM n tempat beli makanan or minuman jga. Beli bensin buat motor n mobil d pisah dan jga luas, bakalan Deket pintu tol lg.
18 September 2019 4:35
Maaf sebelumnya postingan ini real apa yang saya rasakan, sudah seminggu yang lalu saya mengisi BBM saya di SPBU ini dan saya rasa jumlah nya kok berbeda ya dari spbu lain.biasanya saya di pom lain isi 100 ribu dan petunjuk bensin menujukan diatas setengah, dan saya isi di pom ini kok dibawah setengah yaa.padahal jumlah nominal liter&uangnya sama
Ini pendapat pribadi sih
Maaf&terima kasih
10 September 2019 16:38
Tempat puas
Banyak pilihan buat isi bensin
Petugasnya Ramah banget
Fasilitas lengkap
Mau keresto cepat
Uang utama selama isi disini saya puas bgt dan pas takarannya
09 Mei 2019 5:56
Pelayanan cepat, ramah, tidak terlalu mengantri. Literan bahan bakar pas. Terdapat ATM BNI, Mandiri dan CIMB. Parkiran juga lumayan luas.
16 April 2019 14:31
Bisa debit. Bisa credit card. Fasilitas: atm, minimarket, toilet, pompa ban/tambah angin. Pelayanan sigap.
20 Agustus 2018 1:27
Musholanya bagus bersih, minimalis dan nyaman. Toilet cukup baik dan bersih. Siapkan uang receh untuk menggunakan toiket di SPBU ini karena ada kotak sumbangan untuk pemeliharaan dan kebersihan toilet. ATM lengkap kecuali ATM BCA tidak ada. Jika memerlukan ATM BCA ada di Alfamart samping SPBU ini. Perugas SPBU nya ramah. Setiap pengisian BBM mobil anda akan dihalangi dengan tiang plastik didepan mobil agar mobil tidak berjalan sebelum melakukan pembayaran. Ada minimarket di SPBU ini apabila memerlukan minuman atau makanan ringan. Ada juga pengisian angin Nitrogen di tempat ini. Lokasi setelah Mall Ciputra Cibubur ada disebelah kiri anda persis setelah Alfamart sebagai patokan. Selepas SPBU Pertamina ini di area kiri anda tidak ada lagi SPBU Pertamina lainnya kecuali SPBU Shell.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: