17 Desember 2023 0:30
Memiliki view yang baik untuk belajar, suasana nya masih seger karena masih banyak pepohonan, memiliki kurikulum yang sangat baik muadalah (TMI).
20 Agustus 2023 20:50
Pondok pesantren yang sangat bagus untuk anak anak zaman milenial saat ini. Alhamdulillah teman teman saya banyak yang keluar negeri berkat Darunnajah 8 dan saya pun insya allah akan melanjutkan S2 saya di Turki. Mohon doa nya.
20 Agustus 2023 4:15
Alhamdulillahh menjadi wasilah terbesar untuk saya sehingga dapat melanjutkan pendidikan di al azhar mesir.

Yang tadinya hanya bisa belajar & melihat hanya lewat buku, sekarang bisa langsung belajar di pusat keilmuan islam (al azhar cairo) bersama para ulama2 internasional, seperti syekh ali jumah mantan mufti mesir, syekh yusri gaber ulama al azhar, syekh abdul aziz assyihawi pakar ulama fiqih syafii internasional dan anggota ulama senior al azhar mesir, habib ali al jufri, habib umar al hafiz wali allah dari yaman yang saat ini sedang di negeri kita tercinta, dan masih banyak ulama2 dunia yg berada disini.

Alhamdulillah, allah memberikan saya tempat belajar yang sangat baik, guru2 yg baik sehingga menjadi salah satu wasilah saya dapat belajar di sini.

Foto: saya dan teman2 saya di masjid al azhar cairo
12 Juni 2023 21:33
Pernah lewat dilewat di depan gerbang sepertinya bagus, karna ambil rumah sekitar sini.
Termasuk grup darunnajah ulujami kan ya?
Awalnya berminat tapi lihat ulasannya masih ada pembullyan dikalangan santri, Pembullyan di pesantren darunnajahbmasih ada ternyata. 23 tahun yg lalu tahun 2000an kakak saya masuk pesantren darunnajah ulujami juga ada pembullyan secara fisik oleh seniornya. Ternyata disana sudah jadi hal yg biasa.

Apakah ada langkah2 yg akan diambil pihak pesantren agar hal pembullyan ini putus gak turun temurun?
18 Maret 2023 13:46
Selalu menjadi tempat ternyaman untuk mencari ilmu dan membuka pikiran.

Segera daftarkan anak2 soleh/h nya karena masih tersedia kuotanya.
08 Januari 2023 1:29
Untuk lokasi sangat strategis, mudah dijangkau.tempat nyaman.

Sarana dan prasarana tolong diperhatikan terutama kebersihan toilet santri putra. Jika closet mampet dibenerin. Pintu kamar mandi rusak bo ya dibenerin. Agar fasilitas bs dimanfaatkan para santri.
.
Agar santri yg memang niat mondok jadi betah.

Perketat pengawasan ke santri baik santri baru maupun santri lama agar tdk ada bullying gan.

Semoga niat baik wali santri menitipkan anaknya mondok di pesantren didukung oleh manajemen pesantren yang profesional dan berintegritas
10 Desember 2022 11:24
Untuk pendidikan sangat Bagus, namun sarana prasarana kurang memadai, asrama santri pria dan toilet sangat perlu di perbarui
04 Agustus 2022 2:27
Lagi cari-cari pensantren untuk anak saya dan saya tertarik. Tapi pas liat ulasan tentang ada nya pembulyyan saya jadi takut. Saya paling benci SMA pembullyan saya gak mau mental anak saya rusak!
25 Juli 2022 14:24
Mohon maaf kenapa tempat santri pria kotor banget. Saya baru antar ponakan kesana. Ko ya miris banget liatnya pintu kamar rusak, ruangan juga banyak sawang seperti tidak siap menerima santri baru. Padahal semua bayar lunas. Ko gak ad peremajaan. Tempat untuk makan juga kotor sekali!
22 Juni 2022 1:33
Untuk panitia peneriman santri baru
dimohon fast respond terhadap pertnyan calon wali santri

grup WA yang ada cuma admin saja yg bs ngirim pesan
di japri posisi online tp ga respon

sekiranya sibuk usahakan panitia minimal satu orang yg khusus menanggapi calon wali sntri

demikian salam #kopihitam
09 Maret 2022 11:24
Yang penting pesantren harus orang lain di Bogor harus orang luar kota Bogor Jombang, Lampung, Jakarta
21 September 2021 23:43
Tempat yg sangat rekomended utk memperdalam ilmu agama utk putra/putri anda.dgn lingkungan yg asri dan nyaman serta aman
07 Agustus 2021 21:00
Pesantren yang Hijau nan Asri yang menyajikan ketenangan Pikiran, sehingga dalam kegiatan Belajar Mengajar, Santri gak Perlu Pusing dalam memikirkan Banyak nya Pelajaran yg harus di Serap
17 September 2020 18:53
Sekolah pendidikan berbasis islam modern dengan konsep boarding atau asrama terpisah antara cowo dan cewe. Dengan suasana asri dan sejuk memiliki ruang belajar alam dan 9 saung. Sehingga membuat suasana belajar adem dan menyatu dengan alam. Sisitem belajar selama 6 tahun dengan aturan2 yang seru dan asik.kadang nyebelin sih.hihihi
10 September 2020 4:38
Saya warga Graha Aquila sebelah Pesantren Darunnajah 8 Annur, awalnya udah ada rencana klo menyekolahkan anak di sini saja. Namun koq melihat kejadian kasus pembullyan dan statement "Orang Miskin koq masuk Pesantren" ini sungguh membuat saya Shock. Walau kita orang mampu namun tidak selayaknya bisa terjadi kasus seperti itu.jadi pikir 2 kali deh untuk menyekolahkan di annur darunnajah 8. Niat masukin ke pesantren annur supaya anak bisa lebih bagus agamanya ketimbang orang tuanya, tapi klo ada kejadian seperti itu saya jadi gak yakin pesantrennya bisa mendidik anaknya untuk dapat berakhlak baik. Walau kami orang berada namun kami tidak suka dg sekolah yg hanya dijadikan sbagai ajang pamer saja krn isinya orang" tajir bermobil semua.
01 September 2020 10:16
Asallamualaikum.mohon Infonya
Untuk santri satu Ruangan Kamar ada berapa Anak &, Bisa ngak kalau misalnya Gak Mukim/Tingal di pondok/di pesantren.hanya sekolah dan ngajinya aja seperti sekolah umum bisa pulang?
31 Agustus 2020 14:36
Tolong dong jangan ad pembullyan verbal di pesantren kasian yg betah jdi gk betah, yg betah jdi pgn kabur awal dan niat mau pesantren pas masuk pesantren di bully abis2an sm kaka2 pembina dan tmn2nya smpai tdk ditemanin dan di provokasiin, trs klo anak skt mau kedibawa kedokter sm org tuanya gk blh, itu harus dri pihak pesantren pas sdh berobat anaknya di kash kwitansi srh kasih ibunya, awalnya mnta 150 rb buat berobat trs pas sdh gtu after selsesai berobat, tooh bs tagih ke org tua yaah, jgn ditagih didepan anak2 smpai malu anaknya miriiiissss, bisa kli dipanggil kekantor sebwntr untuk ngngg biaya kekurangannya, smpai tmn2nya bully dia org sussah masuk pesantren, bayaran nunggal trs lagi, sepatu dekil, smoe dibuang sepatunya ya Allah miriiisss tolong diperhatikan lagi yg didlamanya, dri luar keliatan baik2 saja pas didalam kita gk tau ada bnyk pembullyan
19 Agustus 2020 9:23
Another recommended venue to nurture young muslim generation based on Prominent Gontor Boarding School Education System.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: