14 Januari 2024 15:40
Overall oke semua dari makanan dan pelayanan, cuma satu aja water Heater nya kurang berfungsi dengan baik pas malem nyalanya sebentar banget semenit, tapi pas pagi baru nyala lama air panasnya huhu.
11 Januari 2024 20:33
Alhamdulillah bisa staycation di emaki. Kamar Aisyah 3 rekomended deh. Kamar cukup luas, ada dapur, ruang makan, perlengkapan masak. Paginya bawa anak2 kasih makan kelinci, domba, burung, rusa, menyenangkan. Trus ada panahan (harga terjangkau), waterpark mini gratis 2x. Asik deh.
Cek in kamis dpt harga sdkit murah, tp ya sarapan terbatas. Untung kita bawa bekal indomie.
23 November 2023 14:20
Tempat lumayan masih dingin, bisa lewat dago pakar tapi jalan agak extreme menanjaknya. Paling aman lewat setiabudi. Makanannya sederhana tapi enak, cocok bawa anak anak buat 1-2 hari. Deket dengan boscha. Harga so so
14 November 2023 16:10
Tempat menginap yang seru dan kids friendly banget. Ada sky walk yang bagus banget dengan pemandangan sekitar resort, mini zoo dengan hewan-hewan lucu yang membuat anak2 senang, playground dan kids pool buat olah raga si kecil dan tak lupa bisa sewa sepeda dan panahan juga disini. Udaranya dingin jadi ga ada AC disini. Untuk kamarnya cukup bagus dan luas, namun perlu ditingkatkan untuk layanan TVnya karena saya ga bisa pakai karena parabolanya ga ada sinyalnya. Disini dapet paket breakfast dan kolam renang yang bisa kalian klaim di front office. Untuk restonya makanannya enak2 kok, tp klo tamunya ga ramai biasanya ditawarkan menu ala carte aja ga prasmanan. Overall seru sih dan klo ada kesempatan ingin nginep lagi disini klo ke lembang.
14 November 2023 7:18
Calming, natural fresh, very suitable to bring your family here, there is a mosque that very clean and spacious.
08 November 2023 11:36
Tempat utk spiritual healing.dimana kita bisa istirahat dari kesibukan juga bisa request kegiatan religi.seperti mengaji.tauziah dan kegiatan spiritual lainnya.dan jangan lupa utk makan khas sunda nya di restorannya.
11 Januari 2023 11:23
Beyond expectation! Tempatnya nyaman banget, cocok bgt jadi tempat healing atau short escape dari rutinitas. Anak2 sangat menikmati fasilitas disini. Kamarnya super nyaman, pelayanannya sangat baik, menu restorannya enak2, rekomendasi nasi liwet, soto betawi, dan nasi goreng Emaki, plus sarapan paginya mantap. Semoga tempat ini bisa terus terawat dengan baik yaa.
10 Januari 2023 7:24
Rooms are so-so. Still comfy and quite spacious. But you come here for the ambience. Had a great time to relax here. Very family friendly. Kids would love to explore too. There's a pool park, aviary, mini zoo, koi pond, archery, playground, and more.
01 Januari 2023 15:20
Menginap disini 1 hari sangat berkesaan. Pilih kamar emaki, kamarnya bersih, luas, amenities lengkap, sudah free breakfast. Di dalamnya ada mini zoo, bisa kasih makan hewan2 tarif 10k. Suasana adem, dingiiinn, cocok buat healing warga perkotaan hehe. Insya Allah bakalan balik lagi kesini. Terimakasih Emaki ️
28 Desember 2022 8:39
Lokasi strategis.kamar bersih.fasilitas lengkap.untuk breakfast saja yang kurang variatif dan bila kosong tidak langsung di Refill.tetapi overall bagus.recommended.tks
19 Desember 2022 20:20
+:
Masuk jalan kecil dekat spbu/kantor desa cibogo
Sunyi, nyaman dan adem
Fasilitas lengkap, rekomen untuk yang bawa anak²
Alhamdulillah keluarga besar senang menginap di sini.
18 Desember 2022 20:43
Kesini kemudian tidak lama turun hujan qadarullaah dan sedang banyak perbaikan namun tidak ada pemberitahuan kalau jalan sedang diperbaiki, kami sudah jauh2 berjalan harus putar balik karna jalan/jembatan ditutup/dihalangi oleh tali seharusnya Staff memberi tau dari awal akses masuk hanya bisa lewat bawah karena sedang diperbaiki. Staff tidak ramah dan membantu. Hanya ada saat meminta uang tiket masuk tp tidak mengarahkan harus kemana kemana, sementara papan penunjuk disana minim. Staff hanya ada saat meminta pembayaran pakan hewan tp langsung menghilang setelah memberi keranjang pakan ternak tidak memberi arahan sementara tempat2 hewan nya tutup semua sia sia makanan yang sudah dibeli: "" tidak ada staff sama sekali yang bertugas, ngapain jualan makanan ternak kalo gitu -_-. Minim tempat meneduh, restoran juga tidak jelas letaknya dimana. Sesekali staff lewat tanpa menyapa atau memberi bantuan payung. Saat kami pulang pun staff hanya melihat saja tidak ada menyapa atau sekedar mengucapkan terimakasih sudah berkunjung. Lebih baik tutup saja sekalian jika tidak niat melayani tamu. Kecewa: ""
18 Desember 2022 9:22
Alhamdulillah, pelayanan dan sikon kamar tidak mengecewakan. Tersedia masjid di dalam area hotel, sehingga memudahkan kami untuk sholat berjamaah. Jazakumullaahu khayr, semoga Allah membalas kebaikan staf.
15 Desember 2022 23:56
Secara umum oke.tapi pas dapetin sprei yg kurang bersih.mau minta diganti udh keburu capek (check in jam 9 malam). Sarapan di weekend pake buffet, tapi kalo pas weekdays a la carte.
15 Desember 2022 5:32
Recomended banget sih resort ini, kebetulan kami mengambil tipe family room, luas dan bersih.emaki benar benar kids and adult friendly. Semuanya dibuat senyaman mungkin d sini, banyak kegiatan yg bisa kita lakukan di resort ini, memberi makan binatang ada kelinci, burung, domba, ikan hingga rusa. Belum lagi playground yg luas untuk anak anak bermain, arena memanah, bersepeda, sky bridge dengan pemandangan yg memanjakan mata. Makanan enakk sekali, stafnya ramah, dan yg terpenting dr mesjidnya selalu terdengar lantunan ayat suci yg membuat suasana semakin menyejukan. MaasyaaAllah, semoga nanti bisa diberikan lg kesempatan untuk kembali berkunjung kesini.
07 Desember 2022 0:21
Wowwww! Ga cukup sehari kalo kesini.super luasss tempatnya, banyak kegiatan buat anak2 yg sayang bgt kalo dilewatin. Lansia friendly juga.ngajak kakek nenek pasti seneng. Suasananya sejuk sekali, lingkungannya islami, nginep di villa kayu bisa parkir mobil depan villa. Sarapan meskipun ga banyak pilihan seperti hotel lainnya, tp makanannya enak2! Bubur ayamnya juara, mantappp! Next kesini lagi ajak keluarga.super happy
04 Desember 2022 19:29
Dari mulai kamar, pelayanan sampai fasilitas nya sangat baik tapi jalan menuju kesini nya yang agak kurang sih menurutku. Puas banget sih nginep disini bikin pengen dateng lagi.
28 November 2022 16:39
Masya Allah.
Nyaman bgt d sini, niat 1 mlm malah nambah 1 mlm lg. Ak ambil kamar yg family. Bener2 enak sih menurutku, dpt 1 twinbed n 1 single bed.
Tp mending reservasi lgsung ke resort ny aja deh, pake aplikasi malah ad beberapa yg ga sesuai. Terutama perihal jml kasur.
Pelayananny oke, pegawainya pun ramah2, menu makanannya pun enak n gak mahal.
Cm kalo udh abs maghrib sepi bgt bikin pules tidur.

Saran utk kolam renang ny aja sih, di buat area yg lbh rendah airnya. Biar anak2 balita bs berenang jg.
Dan kalo ad penyewaan motor lbh enak lg.

Makasi,
Sukses terus
18 November 2022 19:17
Tempatnya membuat anak anak saya senang. Sudah 4 x nginep di sini. Tempatnya semakin baik dan banyak pembenahan yg membuat tempat ini semakin menyenangkan
09 November 2022 4:44
Hotel Bernuansa Islami & Alami terbaik di Lembang!
.
Beneran definisi hidden gem yg kaya gini ini. Kalo search hotel lembang, ga akan keluar deh nih hotel. Nemu aja pure karena aku susurin di maps. Dan harganya mulai 300ribuan aja dong, lebih murah booking lgsg via whatsapp drpd OTA
.
Semua mobil parkir di depan, mkny menuju kamar kita harus ngelewatin jalanan yg kids & wheelchair friendly kaya gini. Fasilitasnya banyak, dan kaya ada mini zoonya, anak2 pasti seneng
31 Oktober 2022 20:26
Tempatnya enak, luas, anak track jalannya enak kalau jalan santai. Ada beberapa binatang yang bisa dilihat, arena bermain anak, penginapan dan tempat makan. Hanya saja beberapa kali ke sana selalu ada bagian yang direnovasi, jadi kurang nyaman karena ada area yg dibatasi.
29 Oktober 2022 15:43
Tempat luas, suasana pedesaan. Ada penginapan dan aula serta resto. Cukup recommended untuk mengisi liburan bersama keluarga ke tempat ini.
26 Oktober 2022 12:34
Great place to stay & visit, all the workers are very helpful & polite, room are clean & neat, many things to do & see in here.
10 Oktober 2022 9:35
Tempatnya nyaman, mushola nyaman, sekali masuk ada kandang kambing, kandang burung, kandang burung Dara, kolam ikan, panahan, lapangan luas, buat gathering, nginep nyaman, ada Pesantren lansianya juga, masya Allah di airwalk ada tulisan asmaul husna, satu tempat yang asri sm keluarga khususnya anak anak.harga sepadan sama fasilitas untuk liburan sama keluarga
04 September 2022 17:34
Suasananya adem, selain untuk pesantren lansia ada tempat untuk edukasi anak, kebersihan terjaga, ramah. Makanan standar
15 Januari 2021 11:26
Tempatnya bagus, ada skywalk buat jalan santai dan foto2 hihi makanan jg enak dan harganya terjangkau. Protokol kesehatan jg bagus. Ada playground juga, bayar dengan infaq seikhlasnyaa.kebetulan kesana sepi banget gaada siapa siapa.jd anak anak puas main d playground, sebelum hujan melanda ~~
26 Desember 2020 19:03
Pesantren emaki al ma'soem adalah salah satu destinasi wisata alam terbaru di daerah Lembang Kab. Bandung Barat.

Meskipun tempat wisatanya baru tetapi masyarakat Bandung atau dari luar Bandung sudah banyak yang berkunjung ke tempat ini. Selain lokasi wisatanya yang memang tertata indah meskipun belum 100% pembangunannya selesai tetapi tempat wisata ini memang menyuguhkan beberapa macam fasilitas wisata yaitu: playground anak - anak, Sky Walk, Kolam Ikan, Mini Zoo, Kedai dan juga Resto. Tempat ini juga dikelilingi pohon pinus yang menambah suasana nyaman.
Tarif masuknya Rp. 10.000/orang, tarif parkir Rp. 5000/kendaraan. Cukup rekomendasi untuk sahabat semuanya berkunjung ke tempat ini.

Konten video mengenai Pesantren Emaki Al Ma'soem ini salah satunya bisa dilihat di channel youtube: Sang Pejuang Bucin.
17 November 2020 10:20
Mantap tempatnya suasana Islami. Alami.ada skywalk bisa buat olahraga. Makanan nya enak murah.kopinya Juara

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: