04 Oktober 2023 14:54
Mesjid yang bagus dan terawat. Fasilitasnya oke. Dan untuk pesantren wcnya bersih. Mukena wangi, dan dilipet. Saya sebagai tamu yang ikut ibadah sangat senang dan nyaman
23 Juni 2023 10:40
Tempat yang tepat untuk mendapatkan pencerahan ruhani. Nyaman dalam beribadah. Parkiran luas. Air jernih dan menyegarkan. Buka 24/7.
06 Juni 2023 22:07
Pesantren yang sangat bagus membentuk generasi muda menjadi berkarakter islami cerdas religius bisa bersaing bisnis di jaman milenial sekarang ini.
Semua ilmu akhirat diajarkan ilmu bisnis diarahkan. Mantap lah
07 Februari 2023 8:20
Anak lanang ku mondok di sini, selalu bikin kangen pengen ke sini, selain nengok anak lanang, kangen sama suasana di masjidnya MasyaAlloh masjid nya indah sejuk.nyaman banget buat sholat
04 Oktober 2022 12:45
Pada tanggal 19-08-2022, saya tugas luar kota ke Pangandaran dan langsung menuju Bandung.
Sewaktu adzan magrib saya berhenti utk sholat.
Luar biasa suasana di dlm Masjid
jemaah hampir seluruhnya memakai jubah dan mayoritas adalah santri yg sedang menuntut ilmu di Ponpen Idrisiyyah.
Insya Allah.saya memiliki cita2 utk memondokkan anak saya di Ponpen Idrisiyyah. Bismillah
26 Agustus 2022 11:51
Alhamdulillah. Pesantren luar biasa.dari luar kota/ daerah banyak yg memasukkan anak nya ke pesantren ini
09 Agustus 2022 22:55
Pesantren dengan pendekatan ilmu tasawuf. Pesantrennya bagus dan modern. Ada pesantren putra dan putrinya. Masjidnya megah. Lingkungannya bersih. Lahan parkirnya luas.
11 September 2021 8:40
Pesantren/ majelis dzikir yg waktu itu saya menginginkan petunjuk Allah untuk dipertemukan Guru Musyid ternyata di Al-Quran pun sudah diberitahu terkait Guru Musyid (Qs.al-kahfi ;17)
01 Agustus 2021 5:17
Pernah mampir sekali bersama rombongan rihlah mesjid al-fauziah, mudah-mudahan bisa kesana lagi
21 Juli 2021 17:53
Pesantren terbaik, termewah, termegah terjangkau kalangan menengah ke bawah n atas, tempatnya bersih bangettttty, asri, nyaman, seger hawa alam, letak nya strategis,
12 Juli 2021 18:32
Tempat yang selalu ngangeunin, tempatnya bersih, bangunan nya indah, orangnya ramah-ramah.tasik banget
09 Agustus 2019 12:44
Subhanallah. Pondok pesantren yang kental dengan Tasawwuf Amali, membentuk jiwa dan hati yang selalu mahabbah kepada Allah swt, pesantren dengan masjid yang indah arsitekturnya mengadopsi 3 masjidil Haram, Masjidil haram Mekkah Al Mukaramah, masjid Nabawi medinah dan masjidil Aqso Palestina, pesantren yang bersih dan jauh dari kesan kumuh yang dilabelkan kepada pesantren pada umumnya.mendapatkan bimbingan ruhani dari seorang Mursyid Tarekat Al Idrisiyyah Syekh Akbar Muhammad Fathurrahman, M. Ag
14 September 2018 19:15
Pondok pesantren modern dengan background tasawuf yang begitu kental, selain pendidikan pondok pesantren di dalamnya terdapat pula pendidikan formal dari PAUD hingga Perguruan Tinggi. Para peserta didik atau santri disini, di didik untuk lebih mengedepankan akhlak serta keikhlasan di dalam mencari dan mengamalkan ilmu. Ponpes ini juga sering disebut bengkelnya hati karena di dalamnya terdapat majelis ilmu dan majelis dzikir. Selain fasilitas yang memadai serta terkenal dengan mesjid nya yang indah. Pondok pesantren ini juga mempunyai ciri khas di dalam berpakaian. Santri putra menggunakan gamis putih lengkap dengan peci dan surban sedangkan santri putri lengkap berbusana syar'i dengan cadarnya.
Anggota paskibra pondok pesantren ini sempat viral di sosmed lantaran mereka ikut mengibarkan bendera sangkakala merah putih lengkap dengan atribut mereka yang tetap bercadar. Hal ini menjadi bukti bahwa menerapkan syariat bukanlah penghalang untuk tetap cinta nasionalisme dan NKRI.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: