25 September 2023 0:58
Baru pertama kali kesini karena ada training. Lokasinya strategis, nuansa alamnya dapat banget. Cocok buat bawa keluarga besar kesini. Jauh dari hiruk pikuk lalu lintas juga, karena lokasinya menjorok ke dalam.
18 September 2023 13:34
The hotel is beautiful, quiet, and fun for children
The first day we took rooms with a garden view, which were not suitable for us as Arabs who are exposed and cannot enjoy the balcony. The second day we moved to a room with a mountain view and it was wonderful, thank God. Room L60 and L61.
Breakfast is very ordinary. Praise be to God, it satisfies hunger, but it is not special at all.
Keep in mind if you come for a weekend brunch that you will spend it at the hotel and enjoy its facilities because the roads are usually closed and crowded. If you do not like the hotel restaurant, order from the Grap app a special Pizza Hut
17 September 2023 12:40
Lokasi terlalu ke dalam, untuk pembersihan kamar harus ditegur dulu walaupun sudah digantung tanda minta dibersihkan kamarnya, variasi sarapan kurang, pelayanan kurang baik
17 September 2023 8:30
Hotel yang sangat nyaman, pelayanannya juga sangat baik. Tapi mungkin Playground dan kolam bisa diperluas, klo pas rame, jadinya kerasa sempit banget
13 September 2023 22:38
Lokasinya tidak bising, karena agak jauh dari jalan utama, jadi suasananya tenang dan dikelilingi oleh nuansa alam puncak Bogor, makan malam dan sarapan banyak pilihannya, dari makanan tradisional, sampai makanan jepang dan timur tengah,

Selain itu, wahana yang ada mendukung keluarga yang membawa anak, ada Playground, kolam renang, flying fox, mini zoo, berkuda,

Overall cukup memuaskan,

Tapi perjalanannya menuju kesini macet syekalliiii,
13 September 2023 15:23
Enak tempat dan makanannya.kamarnya adem bersih nyaman.fasilitas juga oke.saran sedikit, sediakan tissu.
13 September 2023 3:49
Menginap 6 hari disini.
Untuk kamarnya bersih, nyaman dan enak. Setiap hari pasti dibersihkan dan diganti perlengkapan mandinya.

Fasilitas kolam renang cukup baik karena ada kolam air hangatnya. Terdapat penyewaan sepeda dan gratis. Selain itu bisa juga untuk healing paru2 karena ada taman hutan yang cukup luas

Selama menginap 6 hari disini. Makanan the best banget. Semua makanan khas indonesianya enak dan pas bumbunya. Bener-bener citarasanya mantap. Terkait makanan saran perlu dijaga rasanya.

Untuk pelayanan restauran pas weekend cukup keteteran. Mungkin saat weekend perlu di tambah orangnya, bnyk meja kosong tapi belum di bersihkan
12 September 2023 4:31
It was a great experience being here. View nya ok banget sangat ngerefresh dan cocok buat healing sebentar. Makanan juga enak dan bervariasi. And also kids friendly.
Pelayanan disini juga ok, special thanks to mas Novan dari kitchen yang sudah bantu mengantarkan roti untuk mama saya. Keep up the good work mas!
03 September 2023 18:03
No. 1 adalah kebersihannya yang oke
Hospitality juga oke
Hawanya yg sejuk bikin betah, deh.
Harganya juga standar lah.
Rekomen banget buat yg pengen ngadem dari jekardah.
Bakalan sering ke sini nih
12 Agustus 2023 6:29
Having great experinece here, no doubt one of the best hotel in Puncak area. You can do bussiness meeting, family gathering and any other outbound activity
15 Januari 2022 16:19
Menginap untuk 2 malam disini dari Tanggal 2-4 Desember 2021.
Jarak Hotel dengan Taman Safari Indonesia, Bogor ternyata sangatlah dekat. Jarak tempuh hanya butuh waktu 3-5 menit menggunakan Mobil jika tidak macet.
Pelayanan staff hotel sangat ramah, sempat ada keluhan AC bocor saat datang, tetapi pihak hotel tidak gegabah untuk mengganti kamar saya, mereka mencoba menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu dan itu berhasil.
Kualitas makanan secara keseluruhan sangat enak. Fasilitas hotel pun sangat lengkap menurut saya, bahkan untuk playground kids sangat beragam sampai wisata hewan pun Ada di hotel ini. Fasilitas untuk olahraga seperti gym, tennis meja, golf mini, kolam renang anak dan dewasa, panahan dan lainnya.
Sangat recommend untuk staycation di tempat yg sangat sejuk.
23 Desember 2021 4:16
Pengalaman menggunakan services Hotel Pesona Alam Resort & Spa untuk kegiatan Team Building Cukup memuaskan dan Fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kamar yang cukyp luas dengan balkon yang luas juga ditambah lagi pemandangan dan city light view puncak bogor, ballroom yang besar dan premium, mini golf, kolam renang, spot foto yang epic, serta garden spot yang sangat luas dan cukup memanjakan mata yang kami gunakan untuk kegiatan outbound dengan kehindahan pohon pinus yang menjulang tinggi seakan akan benar seperti di alam.

Dan yang membuat saya memberikan bintang 4 adalah masalah dipembiayaan sewa yang tidak terstruktur yang seharusnya semua fasilitas, kamar dan garden spot dan cofeebreak itu sudah ditotalkan seluruh nya dan ternyata masih kena cash untuk biaya cofeebreak yang tidak dibilang sedari awal deal.

Saran saya untuk teman yang ingin menyewa dan melakukan kegiatan disana yang mengharuskan menggunakan fasilitas yang ada seperti taman atau outbound area, ditanyakan dlu apakah ada cash yang harus dibayarkan lagi.
22 Desember 2021 9:29
Saya dan keluarga menginap 3hari 2malam, dari tanggal 27-29 Oktober 2021.
Sampai sana jam 12.00 siang, saya registrasi untuk cek in dan melakukan pembayaran untuk kamar & deposit.
Dan dikatakan bahwa kamar belum ready, saya diminta untuk menunggu karena cek in time adalah jam 15.00 (saya paham akan hal tsb)
Dan mereka mengatakan akan info setelah kamar ready.
Tapi saya tunggu hingga jam 15.00 lebih tidak ada info dari mereka, padahal sebelum saya meninggalkan receptionis mereka sudah minta nomor yg bisa dihubungi jikalau kamarnya sudah ready.
Akhirnya kami pergi ke Lobby untuk menanyakan kamar kami apakah sudah ready atau belum.
Tapi setelah sampai disana, kenapa mereka bilang tidak ada nama saya sudah melakukan registrasi dan mereka terlihat agak bingung, hingga akhirnya saya menunjukkan bukti registrasi dan deposit, dan saya akhirnya mendapatkan kamar,
Setelah masuk kamar, saya ingin beristirahat bersama suami dan anak-anak. Tetapi, sangat disayangkan. Room tidak sesuai dengan ekspektasi kita, yg sebelumnya kita Booking melalui Agoda Deluxe Room with Montain View. Tetapi yg saya dapatkan Car Parking View.
Dan ketika kami ke toilet, ditemukan kecoa yg sudah mati.
Karena kami tidak merasa happy akan hal tersebut akhirnya kami mencoba call FO untuk move Room, tapi tidak ada yg pick up the phone.
Dan pada saat bellboy kirim Luggage, suami saya complaint, dan mereka minta kami menunggu beberapa saat.
Tapi yg datang malah pest control, untuk membersihkan kecoa tersebut. Tidak ada konfirmasi dari pihak FO, apakah kami akan pindah room atau bagaimana.suami saya call lagi ke FO, dan mereka datang ke room memberikan Room Card baru untuk move Room ke L 65.kami senang atas solusi yg diberikan, karena akhirnya kami benar-benar mendapatkan Real Montain View.
Hari ke 2, kami sudah memasang DND Sign didepan pintu, tapi masih saja pintu kamar di ketok dan menanyakan untuk cleaning the Room,
Dan kami mengatakan 5 menit lagi karena kami akan pergi breakfast, Room Boy tersebut mengatakan, iya.
Bahkan ketika kami keluar untuk breakfast, suami saya berpapasan dengan Room boy itu lagi dan mengatakan Room sudah bisa di makeup, karena kami akan breakfast.
Kami breakfast jam 10.00 dan setelah itu ke kids Club' dan petting Zoo
Jam 13.00 ketika balik ke Room, sungguh kami kecewa kamar masih belum di cleaning.
Kami tidak mengerti apa alasan mereka ketok pintu pagi2 padahal kami pasang sign DND
Tapi ketika kami ingin dibersihkan tidak ada yg datang untuk cleaning.
Akhirnya suami call FO dan minta untuk cleaning Room, sementara itu kami pergi ke Banyan Restaurant untuk Lunch.
Sekitar 1 jam kami kembali lagi, dan sangat sangat kecewa.
Room masih jg belum di cleaning,
Hingga saya call lagi FO, kenapa belum di cleaning jg, Padahal kami ingin istirahat.
Beberapa saat kemudian datanglah Room boy untuk cleaning Room, mau complaint tapi gak tega. Akhirnya kami kasi tip saja, supaya dia lebih semangat saat cleaning.
Kami tunggu di balcony saat dia cleaning.
Sebenarnya saya sangat senang untuk stay disini, karena hotelnya bagus, makanannya enak,
view yg bagus.
Mungkin hanya staffnya yg kurang Training,
- Staff FO need to Fast Respon with any problem with the Guest.
- dan untuk FO, please pick up the phone within 3rings. Karena setiap saya call FO jarang sekali ada yg angkat. Bahkan perlu berkali-kali untuk Call. Untuk operator nya, kalo tidak ada yg jaga bisa kok telpon di forward ke FO.
Apakah mereka terlalu sibuk atau kurangnya Staff, sehingga tidak ada yg bisa angkat telepon.
- untuk Room Boy utamakan cleaning Room, Guest yg Request.
Saya paham, mungkin banyak Room yg dia handle, belum BTB, dll.
But, please handle the Guest with Care. Jangan buat tamu merasa disepelekan atau tidak berarti.
Terimakasih
20 Desember 2021 11:26
Saya, suami dan anakĀ² menginap di kamar 206 dan 209 pada tanggal 27 Oktober 2021 selama 1 malam.

Kesan pertama cukup mengecewakan, di kamar yg saya tempati air di kamar mandi tergenang, tidak bisa semua air terbuang. Sprei dan aroma saat masuk kamar tidak nyaman, seperti bau ompol bayi. Kulkas terkunci dan sudah 2 kali telp resepsionis utk dibuka tapi tidak juga dibuka (terkesan menyepelekan), jaringan internet terbatas dan sudah 2 kali juga telp ke pihak hotel tapi tetap saja lambat. Suami parkir mobil kehujanan minta tlg yang bukain pintu mobil pinjam payung tapi tidak respon juga. LUAR BIASA semuanya.

Kepada yang terhormat GM Hotel Pesona Alam Resort dan spa, yang lebih mengecewakan sehingga saya sangat sakit hati dan tersinggung adalah pelayanan karyawati anda bernama saudari DENTI, pada saat saya cek out sekitar jam 10.00 beliau saudari DENTI sudah menuduh saya menukar rasa buahvita yang ada di dalam kamar dimana saya dan keluarga tidak menyentuhnya sama sekali. Saya sudah berusaha menjelaskan namun beliau tetap saja nyerocos dan sangat tidak humanis. Bukan masalah bayar atau tidak membayar, kalau utk beli satu kodi karton buahvita insyaallah saya masih sangat mampu.

Sikap dan tutur kata saudari DENTI tidak sepantasnya dibagian receptionis. Beliau terlalu JUDES dalam berkomunikasi dengan kami selaku tamu hotel.

Sangat disayangkan hotel semegah itu terdapat karyawati yang tidak punya etika dalam berkomunikasi. Semoga kedepan agar selektif lagi dalam memilih karyawati dan jangan lupa utk dididik dan dilatih cara berkomunikasi yang HUMANIS.utk menginap di Hotel Pesona Alam butuh perjuangan dalam menempuh perjalanan, terlebih kami datang dari luar propinsi.

Mungkin bisa mencontoh pelayanan di Hotel Mercure Nexa Supratman dan Le Eminence Cianjur, mulai dari security, receptionis, housekeeping, semuanya respon cepat dan sangat humanis.

Semoga kedepan bisa lebih baik lagi.

Endah Sri Wahyuningsih, S. H, M. Psi.
12 Desember 2021 12:31
Tmp yg cocok utk beristirahat, siapkan mental n phisik, Krn tmp jauh dr keramaian n tmp jualan makanan serta Medan yg naik turun, dilengkapi berbagai permainan, naik kuda, naik MPV, flying fox, memanah n berenang, anda bisa menginap di villa ato di kamar apartemen dg pemandangan alam yg indah.
08 Desember 2021 23:11
Tempat yang sangat menyenangkan dan nyaman berada disini.kami sangat senang berada disini. Makananpun sangat lezat banyak varian dan pilihan tidak membeosankan. Dengan semua stap yg sangat ramah.

Kami menginap selama 2malam dihotel ini sama sekali tidak merasakan bosan.
Kami ingin kembali kesini.menikmati indahnya gunung dipagi dan sore hari.dan suasana malam hari dan indahnya malam hari melihat lampu" dikejahuan.udaranya yg sangat sejuk.

Liburan bersama kluarga jd sangat menyenangkan tanpa harus pergi ke tempat lain cukup di dalam hotel dengan semua fasilitas yg ada.
07 Desember 2021 18:00
Resepsionis nya. Judes an. Denti sangat tdk manusiawi kasar ngomong ama karyawan lainnya juga ama tamu. Krg cocok kl dia ditempatkan di situ, sprei apek bau ompol bayi gak diganti udah komplain
23 November 2021 17:32
Well we did not stayed at pesona alam resort and spa. We stay at their new hotel The Botanica Sactuary. At The Botanica Sactuary is very clean the hottel itself is not very big but very phptogenic. The food here also very good with reasonable price.
06 November 2021 14:48
Great place to chill. Udaranya sejuk sepanjang hari. Peralatan dapur lengkap.tapi bagi yang tidak suka asap rokok seperti saya agak repot ya. Karena gak bisa ngelarang orang untuk tidak merokok. Dan selama saya disana kanan kiri villa merokok.
19 Juni 2021 13:22
The view, the weather, the facilities oks banged.hanya aja untuk roomnya biasa aja.toilet agak bau pesing, dan sendok pengaduk kopi lengket, jadi terpikir apakah room servicenya mengganti sendoknya? Kami sempet makan ala carte diresto hotel dan untuk rasa makanannya oke, dengan quantitynya juga banyak, worth it dan sepadan dgn harganya. Untuk pegawai2nya sopan dan responnya cepat, lets see the buffet breakfast tommorow morning

Wooww. Saya edit review karena mau menambahkan kesan mengenai Buffet Breakfast. Wooww.untuk menunya lumayan banyak, dan rasanyaa enak. Yang Juara adalahhh Roti Kukuusss dan Soto Lamongan wooowww. Para waitersnya super helpfull, dan sopan2. Will be back next staycation hihihi Thanksss Pesona Alam Resort & Spa
15 Juni 2021 9:21
Makanan restonya enak tapi pilihannya terbatas bgt. (Pdhl buffet by Banyan). Trus ada lalet2 duh jiper ambil kuenya! Klo ga ambil, anakku ga bs mkn. Jd ttp ambil tp berasa sebel. Tapi bgsne ada Playground, hbs lunch mrk bs main dsitu.mayan deh.
12 Juni 2021 20:09
Fasilitas sangat komplit unt hotel bintang 4, fitness center, playground anak2, trampoline, kolam renang, sepakbola anak, sofa santai, library anak2, komputer
Hanya makanan nya super mahal, nasi goreng 110rb, minuman paling murah aqua / teh 50rb
16 Mei 2021 13:45
Untuk kmr deluxe dg hrg 1,2jt tnp aplikasi rasanya krg fasilitasnya, kdunya hrg sgtu sdh dpt bath up, kmr yg agak luas, wlu dpt balkon sih tp krg luas sj, wifi ada tp naik turun, hr terakhir mnginap wifi mlh hilang sm skli. Hair dryer blm ada 1 menit dgunakn sdh mati total tdk ada tmpt sampah di toilet, tmpt sampah hya ada 1 di kmr tdr sj, yg sy suka, hotelnya terang, lorong mnju kmr terang, di kmr jg terang, AC dingin, hawa dingin bikin nyenyak tdrnya. Untuk sendal kmr, sendal jepitnya keras jd agk skit dpke di kki. Untuk breakfastnya, smw mknn ada, dr yg western, japan, indonesia, ada smw, lngkp. Untuk view, the best-lah. Untuk massage jg the best, hya hrganya lmyn high playannya ramah2. Okslahh.
17 April 2021 18:27
Nice place for staycation! Cocok kalau bawa anak2, banyak mainan yang bisa di explore. Kolam renang agak kecil, imho. Makanan oke untuk 4 stars hotel, ga ada cold cuts, but that's okay. VIEW cakep. Note to parents: Kalau malam gym ga di kunci tapi tanpa ada yang jaga (entah skip atau memang supaya bisa di akses 24 hours), waktu itu lihat anak2 cowo usia SD mainan di gym tanpa supervisi ortu dan agak bahaya ya bisa kejepit dll, ngeri sendiri, so don't let your guide down, parents
14 Mei 2020 0:04
Sukaaa banget sama tempat ini, nyaman banget buat hangout.viewnya baguss, makanannya enak - enak.kemarin sih kesana hari jumat, sebelum makan siang, jadi gak pake waiting list.sukaaa pokoknya, pasti bakal kesini lagi kalo waktunya pas.
13 Mei 2020 3:20
Hotel resort dan spa ini, view-nya sangat indah.sangat recommended buat wisata keluarga.banyak permainannya.ada outbond, trampolin, kebun binatang mini, kolam renang, arena berkuda, sepedaan dll.pokoknya memuaskan
26 April 2020 3:16
Kalau kalian suka kuliner dan nyari spot2 foto di cafe, ku rekomendasikan cafe ini. Tempatnya nyaman, tenang, dingin, sunyi. Enak banget pkoknya klo buat nongkrong, suasananya bikin hati tentram.
Harganya masih standart cafe kok, nggak yg mahal banget. Makanan sma minumannya juga sesuai sama harganya, jdi nggak bakalan rugi. Cus klo ke bogor hrus mampir ke sini.
05 Desember 2019 4:39
I love this resort.
They have villas and hotels.
They have playground for kids and they also have outdoor activity.
I always take the hotel for my stay there. They have 2 view, mountain view and garden view.

Whatever the view you get, you will feel so relax. So calm and serene.

The breakfast fits my heart. Love love love
13 November 2019 19:07
Tempat resort yang sangat bagus bisa untuk memenuhi instastory instagram di sini karna mendapat pemandangan yang sangat indah dan pelayanannya sangat bagus
05 November 2019 6:45
Rekomendasi breakfast dari saya, laksa Bogornya enak, sama nanasnya enak. La mien biasa aja. Telur dadar juga biasa aja. Sisanya gak sempat cobain. Pemandangannya, lumayan lah. Dan suasananya hening karena agak jauh dari jalanan.
01 November 2019 8:19
Hotel nyaman buat klg, sangat luas fasilitas lengkap, kamar bersih&lumayan luas, kolam renang meski gak gede tp bagus, loby dng fiew yg indah, ada area bermain anak, spot foto, resto luas, menu banyak.rasa standar sj.tp wajib dicoba.
25 Oktober 2019 17:09
Hotelnya mantap, sarapan banyak pilihan dan enak. Area bermainnya banya, ada Pete's area juga, anak2 bisa flyongfox pelayanannya keren.best chois deh
17 Oktober 2019 23:03
Hotel ini lokasinya sangat dekat dengan taman safari, dibandingkan seruni hotel, disini jauh lebih nyaman.

Infonya hotel ini milik grup agung sedayu kerjasama dgn pihak taman safari, dikelola oleh management hotel yg masih satu grup dengan harris hotel.

Lokasi strategis, viewnya bagus, ada kolam renang tp sayangnya cuma kolam cetek yg ada air panasnya.

Kamar hotel lumayan, sayangnya tidak kedap suara, kamar sebelah buka tutup pintu & ngobrol bisa terdengar samar2. Orang lalu lalang di koridor, suaranya terdengar jelas.

Proses check in lumayan lancar, biasanya diminta deposit, kl tdk mau deposit, biasanya makan di restaurant langsung bayar di kasir saja.

Harga makanan di restaurant sangat mahal, rasanya tidak enak, porsinya aja besar saja, perlu banyak improvement. Area restaurant banyak lalat & batas smoking dgn non smoking area tidak jelas, jd asap rokok tercium sekali.
15 Oktober 2019 10:35
Not as good as it used to be, the kettle in my room broken, there were ants on the towel, my friend's hair dryer not working and my bathroom stinks. However bfast was excellent and we really love walking around the pine trees.
14 Oktober 2019 15:32
Fasilitas lengkap, pemandangan indah, anak2 betah, kolam renang air hangat. Byk sarana bermain anak2.
12 Oktober 2019 16:16
Pesona Alam Resort & Spa is a very cozy place to stay with family. Located near Taman Safari Park-Cisarua, the resort is easy to reach. It has spacious & luxurious room with good view. There are also children's playground & swimming pool facilities. Resort staff service also excellent. Shortly, it is recommended to put in your family vacation list.
06 Oktober 2019 2:09
View 5, view luar biasa, komplit, hutan Pinus luas.fasilitas 5 area bermain anak, kolam renang hangat anak
05 Oktober 2019 20:01
A resort in the middle of pine forest. You can choose to spend your time in villa or hotel room. The villa is nice, modern, clean. Nothing much to share.
03 Oktober 2019 17:12
Best hotel in Puncak Bogor
Dr. Aldjoefrie Aesthetic Institute Surabaya
Tempat Pelatihan terbaik Untuk anda yang ingin mendirikan Skin care dan klinik kecantikan
23 September 2019 10:42
Salah satu hotel terbaik di sekitar taman safari indonesia. Ada tipe hotel dan villa. Menu sarapan beragam, dari menu tradisional, western dan arab. Banyak function room untuk rapat.
17 September 2019 18:47
Alamnya view bnget, kamar bersih, pelayannya ok, pokonya ga akan nyesel deh nginep di pesona alam resort.
17 September 2019 5:43
Staycation yang sangat berkualitas di Pesona Alam Spa & Resort, jatuh cinta dengan landscape nya, terlebih jaraknya pu tidaklah jauh dari Jakarta.
15 September 2019 3:25
Beautiful and great hotel in Puncak area. Its location that built really close to Taman Safari makes Pesona Alam the perfect hotel to enjoy your holiday from the busy Jakarta. All the staffs are helpful and on-stanby if we feel the needs for any helps. I had the chance to stay at their Villa complex which awesome and spacious. Just in front of our villa there was a swimming pool to enjoy.
12 September 2019 10:27
Waahh juara banget deh saya sudah 2 kali liburan dgn keluarga ke Pesona Alam sarapan luar biasa banyak ragam sampe jamu gendong pun ada
04 September 2019 15:25
Nice view but service not really good wait 1 hour to check in, can go inside room at 3: 30pm and the staff just said room not yet available.
29 Agustus 2019 5:59
Buat liburan bareng anak2 lumayan seru, akan lebih baik kalo semua air kolamnya hangat, ada payung2 samping kolam biar ga kepanasan pas nemenin anak2 berenang, mainan di playground cukup, panen sayuran juga jadi edukasi yg seru buat anak2, sayangnya kemaren daper kamar yg agak kecil karna liburan dadakan
21 Agustus 2019 3:19
Tempatnya enak, disini juga memiliki lobi yang pas untuk menikmati sunrise. Menu menu makanan disini juga enak
18 Agustus 2019 21:41
Pemandangan di lobby, di kamar type mountain view & di mini gardennya langsung menghadap ke susunan bukit2. Udaranya jg udah cukup dingin. Jd overall suasananya relaxing bgt. Supaya lebih relax lagi bisa checkin on weekdays biar ga banyak orang.
22 Januari 2019 8:56
Tempatnya kerenn banget! Fasilitas sangat lengkap mulai dari gym, kolam berenang, tempat bermain anak, billiard, karaoke, spa bahkan tenis meja.

Untuk kamarnya juga bagus sekali, dengan view yang keren dan nyaman, worth it banget!

Selain itu breakfast sangat beragam jenisnya, mulai dari roti, omelete, kue, sereal, bakmi, soto, bubur, dimsum, buffet menu berat, kopi dan susu hangat! Walaupun rasanya biasa sajaa tapi variasinya banyak banget sampe kenyang aja belum semua dicoba hahahaa

Selain itu ada gulali dan jus yg beragam jugaa!
25 Desember 2018 3:13
Kamar enak, fasilitas olahraga cukuplah, ruang meeting soundnya oke, tapi suara dari ruang meeting sebelah jelas terdengar, jadi bertabrakan dengan suara di dalam ruangan kita.
16 Desember 2018 19:14
Sangat puas ini ke 4 kalinya saya kesini buat liburan hotelnya aman bersih pelayanannya supervisornya managernya melayani pelanggan oke banget, terakhir kesana dihari kedua pas anak saya lagi sakit panas minta bantuan hotel sigap banget kami langsung diantar kerumah sakit tanpa biaya apapun dan ramah banget