07 Agustus 2023 12:29
Untuk tempat cukup strategis.suasana toko cukup nyaman dan bersih tetapi untuk pelayanan kasir tidak memuaskan karena kasir tidak bisa melakukan transaksi melalui qris gopay malah di suruh tunggu dan di bayar di kasir oleh temennya tapi arahannya tidak benar malah kaya yang bingung apalagi kasir cowok bernama Dandi malah planga-plongo buat point coffee mohon untuk segera di tindak agar tidak merugikan customer lain.
26 Mei 2023 1:30
Enak sih buat tempat kumpul2. Cuman sayang banyak barang2 bekas bangunan yg belum dibersihkan jadi nya nengurangi kenyamanan.
03 Januari 2023 9:24
Tempat sih strategis. Nyatu sama indom***t. Klo utk point coffe sih pas lg nunggu pesenan dtg, oke bersih. Tp pas tengok luar, kotor byk bekas rokok yaa karna memang boleh ngroko. Tp lebih baik sering d bersihin yaa sayang aja kopi nya udah enak tempat nya kurang bersih.
28 Desember 2022 21:53
Tempat nyaman buat ngopi kalau pagi pagi relatif sepi, siang ke sore agak ramai nasi ayam goreng krispi murah cuma 15ribuan hanya kebersihan toilet yang harus ditingkatkan
12 Agustus 2022 21:30
The coffee taste is consistent with the otheelr branch i've ever visited. Easy to find because it is located near the main road, and have a large enough parking space.
04 Maret 2019 18:15
Ini pertama x coba kopi di Point Cafe nya Indomart.
Dan saya berkunjung yang di Singgasana (ada di sebelah gerbang pintu masuk komplek Singgasana pradana, di dalam Indomart nya).

Untuk lokasi: mudah dicari, terang, ada beberapa meja untuk nongkrong2 gt.
Pelayanan: OK.ramah banget.
Harga: average - agak mahal juga sih untuk ukuran indomart
Menu yang dicoba:

? Brown sugar latte - COLD- (takaran gula 30’ normal) dan juga ada creamer nya.
Jd karena saya minta less sugar aja supaya ga terlalu manis banget.
Dan buat saya.rasa nya cukup deh.
24 Februari 2019 16:32
Saya suka tempat ini, cuman wc nya sudah 2 mgu kayak ya rusak terus.mohon yang bersangkutan segera memperbaiki

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: