19 Juni 2023 2:27
Kalau bukan tmpt ya dekat dengan rumah keluarga yg lain, saya tidak akan menginap disini.dari segi fasilitas sangat kurang, tv ada tpi tidak ada Channel, saya minta air galon diisi kembali harus ngomel2 dulu sma karyawan nya, gaada alat mandi dan yg sangat jelek adalah dari segi pelayanan lelet banget ya Allah kesel…
30 Mei 2022 20:01
Penginapan yang paling proper di daerah sini. Dengan harga yang sangat terjangkau, sudah mendapat kamar dan kamar mandi yang bersih, nyaman dan tenang. Kamar agak bau apek dan spreinya kurang nyaman. Tapi pelayanannya sangat baik dan menyenangkan. Siapkan buku nikah/foto buku nikah untuk pasutri.
16 April 2022 3:44
Listrik mati kehabisan token, dispenser mati atau rusak, ac rusak tidak dingin, tetapi kamar baik dari segi kenyamanan dan layout hotel homy
26 Januari 2022 16:30
Ga bisa booking online dan nomor yg ada di web ga bisa dihubungi. Dapat kamar keluarga dgn bed king size dan AC.sayangnya dgn harga yg lumayan di kantong, ga dpt handuk kering, gelas bersih harus minta dulu ke room service. Suara dari luar terdengar smp kamar, lumayan ganggu sih, air panasnya pas pertama datang nyala, dipakai 1org mandi lgsg ngilang air panasnya. Baru bener besok siangnya setelah kita ngabarin room service pas sarapan.
Tapi lumayan nyaman untuk istirahat.
14 Januari 2022 10:54
Tipe ruangan ada 3 macam: Standard, Deluxe sama Family room kalau ga salah.yg deluxe lumayan ada AC, TV, kasur ekstra bed, water Heater cuman sayang waktu itu water heaternya tdk berfungsi semoga pelayanannya kedepan lebih baik lagi ya
01 Desember 2021 16:18
Tempat istirahat yang dicari saat berwisata di daerah selatan sukabumi, dekat dengan geopark ciletuh
09 November 2021 1:45
Aman, nyaman dan langab. Pondokan alternatif untuk para pelancong dalam skala besar, dilengkapi mushola dan cafe. Dekat dengan jalur jalan ke Ujunggenteng, strategis untuk mengunjungi aneka destinasi wisata kawasan Surade dan sekitarnya
18 Agustus 2021 10:34
Tempat sangat di rekomendasikan bagi para pelancong dari luar kota, tempat strategis dan nyaman
31 Juli 2021 10:11
Untuk yg nyari penginapan bersih, aman, ngga terlalu mahal, tempat ini lumayan baik. Anda yg datang berpasangan, diminta menunjukkan bukti nikah.
Kamar yg superior cukup besar, bersih, kamar mandi di dalam, tekanan kran air agak kecil, mungkin pompanya terlalu jauh. Ada air panas. Tempat tidur kayu dengan kasur busa dan sprei tipis. Tempat tidur agak berisik, mungkin sudah agak lama.
Tempat parkir mobil cukup lapang, anda bisa minta tolong cuci mobil ke orang hotel dengan tips sukarela. Bisa panggil tukang pijit urut, Rp 150 rb.
Kesimpulan, sederhana, lumayan bersih, hemat di kantong.
29 Juli 2021 0:23
Saran untuk perbaikan bagi pemilik / pengelola penginapan:

1. Info dari resepsionis sudah tdk kerjasama dgn OYO tapi ada Logo OYO besar di gerbang masuk yang menyesatkan pengunjung baiknya dicopot saja.

2. Tidak dapat handuk, bahkan gelas untuk minum saja tidak ada di kamar. Lalu tidak ada sendal ganti & tidak ada air panas untuk mandi (kamar Deluxe).

3. Selimutnya tipis (kamar Deluxe).
22 Juni 2021 1:46
Cukup nyaman menginap disini. Pelayanan ramah, kamar bersih, AC berfungsi baik, harga bersahabat dan bisa ditawar. Terima kasih.
15 Juni 2020 8:26
Tempatnya oke, rapih dan bersih. Aman dari tempat tinggal yang maksiat, karena di sini cukup ketat untuk dikelola dengan Syariah. Recomended.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: