21 Desember 2023 9:16
Alhamdulillah dapat kamar yang sesuai budget dan bersih rapi.recommended untuk yang mau stay liburan keluarga parkir luas, ada mushala dan toilet mungkin bawa perlengkapan masing2 untuk shalatnya dan makan cari diluar sendiri. Tapi buat yang mau staynya deket sama pantai banget ini kurang recommended karena masih diluar pintu masuk pantai ya kawan. Thankyou Pondok Nuansa semoga bisa kembali lagi liburan kesana^^
30 Juni 2023 17:21
2 malam di tipe pinus, AC dingin banget, water heather nyala, kamar dan kamar mandi luas.pengalaman menginap yang bahagia di pondok nuansa.
.
lokasinya strategis banget, di depan penginapan udah bisa liat pantai.terus kalau mau ke pantai pangumbahan cuman 20 menitan, ke pantai tenda biru cuman 10 menitan.
03 Juni 2023 1:08
Untuk harga sudah sesuai dengan atmosfir, masukkan dibikin restauran disitu, sayang tempatnya sudah oke.
13 Mei 2023 14:34
Homestay 2 kamar yang cukup bersih meskipun fasilitas nya biasa saja. Kamar luas, AC dingin. Kasur ukuran king size jadi benar² sangat lapang. Ada TV dan kursi di ruang tamu. Parkiran juga sangat luas dan pondok berhadapan langsung dengan pantai. Sunset terlihat sangat jelas dan indah dari sini.
21 Februari 2023 16:59
Lokasi Strategis, Air lancar dan bersih, tmpt bersih, kamar bersih. Letak bangunan tdk terlalu berdekatan. Pantai berada diseberang jalan, dimalam hari ada penjaga. Aman & nyaman,
30 Januari 2023 17:35
Booking 50% lgs ke pemiliknya via WA & Transfer, bayar lunas pada saat kedatangan.harga lebih murah daripada pakai aplikasi.tempat langsung menghadap ke pantai, suasana tenang & tentram, banyak pilihan kamar, hospitality penginapan ramah pdhl 4x kita minta termos air panas, dikasih handuk & sabun.kekurangan hanya tidak ada kamar mandi umum diluar kamar untuk digunakan bersama-sama
03 Januari 2023 12:15
Ibu yg jaga sangat TIDAK RAMAH, rate juga mahal buat AC yg rusak. Minta pindah kamar malah pasang muka CEMBERUT DAN JUTEK juga ngoceh ga jelas. Wajar dong klo AC ga dingin saya minta pindah karena itu tanggung jawab anda penyedia kamar. This is my First and The Last saya menginap disini. Sangat tidak recommend
03 Agustus 2021 4:26
Tempatnya rekomendasi banget, nyaman, view langsung ke pantai, pagi" di suguhkan pemandangan perahu para nelayan yang baru pulang. Next time kalo ke ujung genteng lagi, pengen singgah lagi di sini.
31 Juli 2021 5:25
Pantai depan pondok nuansa sangat bagus dan bersih, air lautnya pun bening.

Penginapan asri, kamar ok lah.cuma toiletnya tidak ada air panas.

Recomended sekali menginap disini.

Catatan:
Pantai depan pondok Nuansa yang Pantai nya benar2 bersih dan tidak ada PKL.

Pantai yang lain, seperti cibuaya dan pangumbahan kalau bisa jangan kesana. Sudah jelek, sampah berserakan, PKL tidak teratur.
26 Juli 2021 1:43
Kecewa karena harga gak jelas, di daftar harga tertulis beda dengan pas datang, jiga kandang piit 500rb

Penjaganya pun org tua yang gak ngerti apa², tolong yang baik pelayanan nyaa.

Gak ada aturan juga, orang² bebas masuk kompleks penginapan walaupun yang jaga tau udah pada penuh al hasil Gazebo pun di isi sama orang² yang bukan tamu penginapan

Untung keluarga gw asik asik.
17 Juli 2021 19:28
Tersedia beberapa type kamar, berkunjung kesana ketika libur lebaran.
Harga mulai 150 ribu - 1,2jt tergantung type kamar.
Tempat penginapan persis di pinggir pantai.
17 Juli 2021 18:32
Located just in front of the beach.
Clean and comfortable with reasonable price for the room. Large parking area. It takes only 20 minutes to get turtle conservation by motorcycle.
17 Juli 2021 7:03
Sama seperti pondok lainnya spotview nya bagus depan pantai dan nasi goreng nya pun enak: V lol kekurangannya Pondok nya kotor pantai nya kotor seperti tidak terawat btw jangan lupa ke cagar alam ujung genteng: P tengqyu sempet panik mau ada tsunami 20 meter hahaha Achtung!
06 Juli 2021 23:13
Tempatnya bersih, luas, pas depan laut, penjaganya ramah, harga murah banget (pandemic season). Semoga tahun depan harganya masih tetep murah hehehhe
06 Juli 2021 17:16
Tempatnya cukup rapih, harga termasuk murah di antara penginapan lain di sekitar Ujung Genteng, dan yang paling suka pelayanan si abah dan emak nya yg resposible banget.
02 Juli 2021 20:18
Sarapan bisa pesan bubur ayam 'Ridho' diseberang penginapan. Atau pesan di ibuk/bpk penjaga, nasi goreng dan minum hangat. Pelayanan ok. Toilet ok. Kasur bantal standar. Ok. Harga terjangkau.
29 Juni 2021 8:40
Tempatnya bersih, kamar mandi luar dan kamarnya luas, petugasnya ramah, lokasi dekat dengan pantai cocok untuk liburan bersama keluarga
28 Juni 2021 12:43
Pelayanannya bagus tidur lumayan nyaman.kamar mandinya kurang terang. Restonya harus jalan kluar/pesan dlu, di dalam hanya ada nasi goreng bikinan bu dedeh
17 Juni 2021 10:17
Ke pantai Cibuaya, Ujung Genteng. Dari bogor jam 10 pagi, sampe lokasi jam 6 sore. Menginap di Pondok Nuansa pesan via Traveloka. Termasuk yg mudah dtemukan krn lokasinya benar2 pinggir pantai banget.

Krn bawa keluarga, jd langsung pesan yg 1 ruangan 2 kamar. Lumayan nyaman, kamar juga ada ac nya, tapi sayang banyak banget semutnya. Selain itu stop kontaknya hanya dsediakan 1 saja, itu pun dpake u tv. Jd pas mau pake u cas hp, bingung. Akhirnya bisa pinjam kabel roll ke petugas.

Klo u malam hari, agak kesulitan u mencari makan. Klo pagi hari, ada yg jualan bubur, nasi kuning, nasi ayam, macam2.

Suasana pantai juga bersih dr sampah. Tapi klo gak pake sendal sakit. Krn pantai nya banyak kerang jd nyucuk2 gitu ke kaki. Anak2 juga senang main dsana. Airnya juga bersih, bening. Dan gak banyak pengunjung, jd puas banget mainnya. Berhenti krn anak2 sudah kedinginan.

Kamar mandi nya lumayan bersih. Over all ok. Tapi itu aja sih, soal kebersihan ruangan, semut yg banyak banget, stop kontak jg cuma 1. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa bikin nyaman pengunjung terutama soal kebersihannya.
14 Juni 2021 16:52
Tempat bersih, nyaman, view langsung kepantai, ajib deh.rekomended buat yg mau menginap di ujung genteng
12 Juni 2021 20:19
Penginapan yang sangat strategis keluar kamar langsung pantai, bersih kamarnya ada ac, tv juga. Dapat handuk juga. Makanannya termasuk murah sekali. Recommended pokoknya.
09 Juni 2021 23:01
Penginapan yg cukup bagus dengan harga murah. Harga 300an (tahun 2018) tipe kamar 1 kasur queen dengan kipas angin. Pinggir pantai banget! Parkiran luas, tempat nya bersih (sepertinya waktu itu masih baru), kamar mandi juga bersih. Sayangnya di daerah ujung genteng itu masih jarang warung makan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: