02 Juli 2023 6:32
Ada banyak petani stowbery jalan akses hanya muat untuk satu mobil daerah panas tapi lumayan buat cuci mata
18 Maret 2023 12:17
Saya pernah ikut agrobisnis di ponpes Al itipaq tahun 2002 sungguh keren lingkungan yg penuh keberkahan
25 Juli 2020 13:49
Pondok pesantren al ittifaq ini termasuk pesantren agribisnis sukses yang sudah diakui oleh banyak pihak dan mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai kalangan termasuk kementrian-kementrian. Area lahan pertaniannya mencapai puluhan hektar. Dan sudah menjalin kerjasama dengan swalayan-swalayan terkemuka nasional sejak puluhan tahun yang lalu. Pesantren ini menjadi teladan tidak hanya bagi pesantren lainnya namun juga instansi lain untuk sama sama mengembangkan dan membuat produk hasil pesantren. Namun yang perlu diperhatikan adalah jalan menuju ke sini cukup sempit dan harus hati-hati
20 Juli 2020 18:14
Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk silaturahim ke Pondok Pesantren Al-Ittifaq (PonPes Alif) lagi. Selain pendidikan agama dan sekolah umum, disini juga ada beberapa divisi lainnya.

Ada koperasi yang menyuplai sayuran ke supermarket, peternakan domba garut & domba selain garut, peternakan sapi perah & sapi pedaging, perkebunan, pembinaan masyarakat dan lainnya.

Semoga tambah manfaat, lancar dan barokah…
20 Juli 2020 13:00
Tempat paling indah utk didatangi di sekitar ciwidey, menginap di guest housenya, pelayanan bintang 7, super.suasana pesantren yg syahdu, berpadu dgn alam yg indah, fadlan min rabbika.skrg utk training dan liburan selalu di asrama BLK milik pondok.harga bersahaja, kualitas para raja.
28 Juni 2020 15:11
Sy blom pernah dtg ke tmp ini sy br lihat fotonya sgt indah untuk referensi anaku ufi
07 Juli 2019 0:01
Ketika kami (MA Tanwiriyyah, Cianjur angkatan 2019) melaksanakan Pendidikan Dakwah Lapangan (PDL) di sini (ALIF Al Ittifaq), kami merasakan hal hal yang berkesan dalam hidup kami. Kami nyaman ketika berada di sana, tempatnya sejuk, dapat menenangkan pikiran sehingga jika ada yg belajar di sini otomatis keadaan tempatnya itu menjadi kondusif untuk belajar. Kemudian kami senang bisa mempererat tali silaturahmi dengan para siswa/i yg berada di lembaga ini. Terima Kasih atas segala sesuatu yg pernah diberikan kepada kami yaitu berupa pengalaman yang tidak akan pernah kami lupakan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: