15 September 2022 15:53
This great mosque is comfortable and cool. A lot of young Qur'an memorizer (hafiz) students pray here
27 November 2021 15:02
Lokasi dari arah BNR melewati pabrik air mineral summit. Lokasi kanan jalan. Tempat nya luas. Gerbangnya juga megah. Terlihat masjidnya yang megah dan besar dgn kubah hijau dan emperan masjid melingkar. Santrinya dari beberapa usia dan dari berbagai daerah. Tiap pagi santri buat halaqoh melingkar di luar masjid untuk murojaah dan menghafal Al-Qur'an. Semoga Alloh mudah kan dan lancarkan dan semoga santrinya bisa menjadi penghafal Alquran.
25 Juli 2020 22:24
Pondok pesantren ini mendidik santri menjadi hafiz quran. Santrinya terdiri dari anak yatim dan dhuafa tidak dipungut bayaran dan yang dari keluarga mampu hanya dipungut biaya yang relatif murah. Santri ada yang berasal dari papua, kalimantan, sulawesi, ambon, dan jawa serta daerah lainnya. Sangat terenyuh dengan kondisi mereka karena awalnya disupport oleh seorang pengusaha tapi karena sesuatu hal beliau tidak bisa lanjut membantu sehingga biaya operasionalnya harus diirit irit supaya tetap berjalan. Bagi yang ingin berinfaq, sedekah, jadi donatur rutin dipersilahkan langsung datang.
17 Juni 2020 1:06
Baarakallaah.semoga diberikan kemudahan dan kesuksesan, serta kejayaan dan keberkahan dalam menghafal dan muroja'ah Hafalan Al-Qur'an seumur hidup.
Aamiin yaa rabbal 'aalamiin.

AAll
19 Juli 2019 0:29
Pondok pesantren tempat anak saya menimba ilmu baca dan hafal Qur'an.sudah setahun lamanya, anak saya mondok di pondok pesantren ini.semoga anak saya mampu dan dapat mengikuti semua program yang ada di pondok pesantren ini.terimakasih kepada pengasuh pondok pesantren bapak ustadz Rizal dan pimpinan pondok pesantren ini, bapak ustadz Fathur.sekali lagi terimakasih untuk semuanya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: