18 September 2021 21:57
Pesantren tahfidz ini mudah di akses di daerah sentul, nyaman dan bagus untuk menghafal Alquran
15 September 2021 18:27
Pesantren Tahfidz ini lokasinya nyaman dan dekat dari tol khususya daerah sentul bogor, cocok untuk para penghafal quran
14 Oktober 2019 0:54
Great place, supportive environment, credible tutor, lovely place for studyy.
Future may be better n better:)
04 Oktober 2019 7:43
Walaupun pondok pesantren thafidz akbar ini masih baru, tetapi tidka kalah kualitas nya dengan pondok pesantren yang sudah lama berdiri apalagi pondok pesantren Thafidz akbar ini mempunyai tempat yang satu atap dengan wisata edukasi sentulfresh, ilmu dunia di dapat ilmu akhirat juga dapat, untuk kalian yang ingin melanjutkan pendidikan recommend banget deh di pesantren Thafidz akbar.
01 Oktober 2019 8:31
Pondok pesantren tahfidz akbar baru yang berkualitas untuk anak2 yg orang tua ny ingin mnjadikan anak nya sebagai penghafal al quran dn mempelajari agama lebih dalam lagi supaya mnjadi anak yg soleh.
28 September 2019 16:43
Pondok Pesantren Tahfidz Akbar ini memiliki kelebihan yaitu dapat mengajarkan nya dengan mudah dan dapat dipahami. Sehingga, memudahkan untuk cepat menghafal ayat-ayat Al-quran.
23 September 2019 23:36
Pondok pesantren tahfidz akbar bagus untuk melatih anak2 menghafal al qur'an dengan baik karena suasana dan lingkungan yg mendukung.
23 September 2019 12:10
Pondok pesantren yang bagus, untuk yang lagi nyari pesantren untuk adik atau anak, pesantren ini sangat recomended
22 September 2019 18:32
Pondok tafidz Akbar adl salah satu pondok pesantren islami yg punya sistem n cara belajar yg sangat bagus berdasarkan sunah rosul, berteknologi untuk membimbing santri agar menjadi generasi yg smart tanpa mengabaikan akhlakkul karimah.amin
15 September 2019 3:18
Tempat belajar yg bagus, pengajarnya berkualitas dan sangat mendukung kegiatan belajar mengajar yg ada disana
13 September 2019 3:51
Pondok pesantren ini memanglah sangat baru tapi bukan berati kualitas pondok pesantren ini tidak bisa melebihi pondok yg lainnya, bukanlah dari tempatnya dinilai yg dapat menujukan bahwa inilah tempat terbaik tetapi dari kualitas anak anaknya yg bersemangat dalam mempelajari ilmu agama sehingga membuat pesantren ini menjadi dilihat banyak orang dan mempunyai kualitas yg baik.
12 September 2019 18:41
Pondok pesantren harus menjadi salah satu sarana dakwah yang baik bagi umat muslim tentunya dan dapat menanamkan ilmu agama sedari dini perlu dilakukan seperti hal nya yang sudah di lakukan di pondok pesantren ini
12 September 2019 11:55
Untuk para orang tua yang ingin mengajarkan putra putri nya tahfidz, tidak perlu risau karena sekarang ada referensi baru yaitu Pondok Pesantren Tahfidz Akbar, dan bisa dijadikan rekomendasi yang tepat.
11 September 2019 4:50
Pondok pesantren tahfidz akbar bagus, kereen, mereka bukan hanya ingin2 menciptakan generasi3 pengahafal alquran tetapi mereka juga membekali para santri untuk menjadi pengusaha untuk masa depan mereka masing2
07 September 2019 16:17
Semoga Terus berjaya dan menciptakan pemimpin yang berlandaskan Al-Qur'an

Melahirkan Generasi Al-Qur'an di indonesia
05 September 2019 8:43
Pondok pesantren tahfidz akbar di bogor merupakan salah satu pondok pesantren yang di rekomendasikan oleh orang tua, memiliki lingkungan yg baik dan suasana yang tentram, dirawat dengan baik dan indah. Kualitas pengajar yang baik juga turut menunjang sistem pendidikan di pondok pesantren ini. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan disini, lengkap, sehingga ilmu yang dituntut juga sangat banyak yang dapat dijadikan bekal untuk menjalani kehidupan nantinya.
04 September 2019 3:47
Great place to study about religion, get the feel of religion as it's part of our life. Modern place witg great staffs and friends
04 September 2019 3:08
Pondok pesantren tahfidz ini merupakan tempat dan sarana yang tepat untuk anak belajar hapalan dan amalan Al qur'an.
01 September 2019 12:10
Pondok pesantren ini sangat bagus dan mendidik santri dan memberikan generasi yg baik untuk menjadi hafizh qur'an untuk anak"didiknya.
01 September 2019 11:09
Another one place to learn that have a good quality make everyone/student who chase their dream to be better self always feeling comfort
25 Agustus 2019 20:39
Pesantren salah satu solusi bagi para orangtua yang ingin menyelamatkan anaknya dari pergaulan bebas. Orangtua keliru bila memasukkan anaknya ke pesantren justru setelah anaknya tidak diterima di sekolah negeri yang diidamkan. Bila niat awal orangtua seperti itu, jangan harap anak Anda akan betah di pesantren. Itu kan berarti Anda sama saja menganggap pesantren sebagai lembaga “buangan”.

Titipkanlah anak Anda di pesantren Tahfidz Akbar agar mereka menjadi anak yang saleh. Minimal ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat untuk dirinya, keluarga, dan saudaranya. Jangan takut anak Anda terbelakang, gaptek, katro, dan lain sebagainya. Faktanya, pesantren telah banyak melahirkan orang hebat.
24 Agustus 2019 1:42
Pondok Pesantren Tahfidz Akbar merupakan tempatnya para santri yang terbaik, semoga bisa menjadi wadah untuk para santri untuk menghafal Al-Quran dan semakin banyak melahirkan hafidz penghafal Al-Quran
23 Agustus 2019 8:35
Pondok pesantren ini mungkin terbilang baru tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa pondok ini berkualitas seperti pondok pesantren lainnya. Semoga anak2 yang belajar di pondok pesantren tahfidz akbar menjadi anak-anak yg soleh dan solehah serta diberi ilmu yg bermanfaat. Jadi untuk teman-teman yang punya adik atau saudara yang bingung cari tempat rekomended untuk menghafal alquran, saya saranin ke pondok pesantren tahfidz akbar aja. Ilmu agama dapet, ilmu dunia juga gak ditinggal. Pokoknya keren lah.
21 Agustus 2019 1:13
Pondok pesantren yang sangat bagus kualitasnya sehingga menjadikan para santri yang belajar disini cerdas dan paham tentang Islam.
20 Agustus 2019 22:41
Pondok Pesantren Tahfidz Akbar ini walaupun masih baru tetapi tidak menutup kemungkinan kalau di dalamnya mempunyai kualitas yang bagus dan baik dalam membimbing para santri yang menuntut ilmu disana. Pondok pesantren ini dapat menjadi pilihan para orang tua untuk menuntut ilmu dengan memperdalam ajaran agama Islam.
17 Agustus 2019 11:43
Pondok pesantren tahfidz akbar ini memang masih terbilang baru jika dibandingkan para pendahulunya seperti Az-Dzikra ataupun Daqu. Akan tetapi, pondok pesantren ini punya kelebihan yang jarang dimiliki oleh pesantren-pesantren lain, yaitu tempatnya yang satu atap dengan wisata edukasi sentulfresh. Jadi untuk teman-teman yang punya adik atau saudara yang bingung cari tempat rekomended untuk menghafal alquran, saya saranin ke pondok pesantren tahfidz akbar aja. Ilmu agama dapet, ilmu dunia juga gak ditinggal. Pokoknya mantep lah. Thumbs up

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: