01 Juli 2020 10:14
Pengalaman magang di POT Branding House memberikanku banyak sekali ilmu baru. Bukan hanya ilmu tentang brand, melainkan juga ilmu-ilmu seru lainnya seperti ilmu hidup, meditasi, personality, serta toleransi. Walaupun harus melalui perjalanan panjang menuju kantor, tetapi aku sangat menikmatinya dengan berbagai keseruan yang aku dapatkan disana. Nuansa baru bagiku, membuatku melihat bahwa bekerja bukan berarti tidak bisa sambil senang-senang. Disini semua dapat dilakukan dengan nyaman dan hangat serta penuh keceriaan.

Thank you POT sudah memberikanku banyak pelajaran dan keseruan! Bersyukur atas kesempatan yang udah dikasih bisa bergabung untuk magang disini. Berkat POT, aku memiliki pola pikir baru dalam memandang sesuatu: D
13 Juni 2020 4:58
3 bulan lebih magang ditempat ini sebagai brand researcher, sungguh benar pengalaman tiada tara, POT, sesuai dengan namanya, tempat untuk tumbuh dan berkembang untuk semua yg ada didalamnya, terimakasih untuk tempat, lingkungan, ilmu, semangat, energy dan kesempatannya udah bisa menerima ku disana, sukses terus POT, AHOY!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: