26 November 2023 20:18
Promonya menarik dan makanannya enak-enak harganya juga terjangkau, terus juga ada menu paket hotpot makin murah makan bareng keluarga
06 Oktober 2023 0:23
Kuah Belum Bisa Seenak Lauk

(Makan pada 15 Oktober 2023)

Pots and Pans termasuk salah satu restoran hot pot yang muncul ditengah booming hot pot. Berhubung buka di daerah yang nyaris tanpa kompetitor yang sekelas, Pot and Pans menjadi salah satu restoran yang cukup populer di wilayah Mekarwangi.

Pilihan lauk untuk hot pot termasuk beragam. Mulai dari daging, seafood, sampai sayuran. Dari segi rasa termasuk enak. Sayangnya, rasa kuah tidak bisa mengimbangi lauk hot pot. Dibandingkan dengan kompetitor lain, rasa kuah cenderung biasa-biasa saja. Dalam hal lauk skornya adalah 9/10, namun untuk kuah skornya adalah 7.5/10.

Untuk saus cocolan pilihannya beragam layaknya restoran hot pot lainnya.

Waktu itu sempat memesan menu lain disamping hot pot. Ada dua menu yang dipesan.

Homemade Fried Kwetiau Seafood (9/10)
Terdapat beberapa menu yang termasuk dalam kategori side-dish yang sebenarnya lebih tepat disebut sebagai ala carte. Salah satunya adalah Homemade Fried Kwetiau Seafood. Walaupun terlihat tebal, kwetiau sama sekali tidak keras, malah empuk. Bumbunya cukup enak dan lauknya beragam.

Onde-Onde (9/10)
Onde-onde terasa renyah saat baru matang. Tidak kalah dengan penjual spesialis onde-onde, walaupun bukan tipe yang paling enak.

Mirip dengan Haidilao, terdapat snack dan es krim gratis. Akan tetapi ada perbedaan. Khusus pembelian dim sum minimal 100 ribu, konsumen dapat mengambil bubur gratis.

Satu hal yang disayangkan, sempat ada lalat terbang di dekat makanan. Sampai diberikan lilin pun tidak mempan.
27 Juni 2023 16:26
Kurang worth it untuk beli kuah lain selain yang original (free)

Kalau mau niru rasa kuah spicy/ mala meningan racik sendiri to save 70k

Kalo daging dll ok lha servis ok

Sayang aja kan mau makan ke sini buat makan kaldu tapi aduh kaldunya kureng
21 Juni 2023 11:19
This place is definitely vegetarian/vegan friendly. I have been a vegan since 2012, I didn't eat any kind of meat and only eat veggie and fruits. Here, although I didn't order any dish, but I can eat fruits they're serving and it is FREE FLOW. My hubby and kiddo really enjoy their hot pot, and we surely will come back to have a taste of their dimsum menu when it's available
19 Juni 2023 20:21
Pro tip

Pesen kuah original yg free aja

Kuahnya kaya mala dan spicy bsa diracik sendiri

Source: ive tried other mala spots, trust me bro
15 Juni 2023 11:47
This is our 2nd time go here.bla bla bla.
Makannya enak, buah semangkanya segerrrr n manis. Sama sauce dan soupnya special banget.
Recomended.
Thx
11 Juni 2023 13:30
Tempat makan yang masih baru di Mekarwangi Bandung. Nyobain ke sini saat anak perempuan ultah. Menyediakan aneka pilihan makanan dimsum, bbq dan shabu2. Khusus dimsum hanya tersedia sampai pukul 4 sore. Porsinya jumbo, jadi cocok untuk makan rame2 beserta dengan keluarga.
19 Mei 2023 8:57
Rasa kaldu ayam sama tom yam nya juara.cuma variasi makanan tidak terlalu banyak.kualitaa nya sangat baik.harga ya agak lumayan sih. Tp msh oke lah.pilihan saos nya bnyk ada free buah2an jg
05 Mei 2023 23:16
Overall, I highly recommend Pots and Pans to anyone looking for a great dining experience. The food, atmosphere, and service are all top-notch, and I look forward to returning soon. "

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: