20 September 2023 18:54
Respon cepat, pelayanan baik, dokter tanggap dan teliti, nurse baik dan cekatan, meski kliniknya mungil tapi cukup nyaman.
15 Desember 2022 5:43
Call admin tanya utk grooming anjing. Dia tanya anjing apa. Saya bilang utk anjing bukan ras (krn saya memang adopsi itu anjing dan selama ini saya rawat baik, dimandikan scr rutin). Tp si admin dgn sok banget menolak. Tadinya dia bilang gak bs home service, trs saya blg gpp treatment di sana aja. Dia blg gak handle anjing besar (padahal dia gak tanya jg itu anjing besar/kecil). (⁠・⁠o⁠・⁠;⁠). Hehe gpp.msh byk kok tempat lain yg beneran sayang sama anabul dan ksh service baik.
27 November 2022 2:58
Dokternya baik bgt dan ngasih penjelasan detail soal sakit anabul saya jd saya puas dan anabul saya sudah sembuh skrng, biayanya juga ngga mahal, terima kasih Dokter Novan, sehat selalu, GBU
25 Oktober 2022 3:56
Belum pernah kesana, jadi blm tau bagus atau tidak nya, jadi aku kasih bintang 3 Krn memang blm pernah tau untuk hasilnya baik atau tidak.terimakasih
15 September 2022 11:16
Dok saya ingin bertanya, kucing saya pulang dalam keadaan kotor seperti habis main di got, pas dirumah dia muntah seperti habis makan dari tempat sampah karena kucing saya tidak pernah saya kandangin.

Mata hidung dan terutama mulutnya kotor dan bau, kemudian esoknya saya lihat rahang dia tidak sejajar dan ada luka di bagian dagu seperti dia cakar cakar.

Solusinya bagaimana ya dok?
24 Juli 2022 23:40
Sebenernya pelayanan bagus, tapi masa ngomongin customer lain, dan ngomongin saya di depan saya bisik bisik, besok ngomong lgsg ya mba nurul dan tmn laki laki tadi, ternyata obrolan kita dengan admin nurul itu masuk ke grup. Duhh gimana ya management, kita bayar dan berhak bertanya hewan kita dapat apa saja.
26 Oktober 2021 1:18
Saya bawa kucing saya yang sakit flu ke dokter hewan ini, lalu dikasih obat obatan yang sama sekali tidak cocok. Sudah diberi dosis yang benar tapi kucing saya tidak membaik. Service nya juga jelek dan tidak ramah sama sekali. Obat obatan yang saya beli online pun lebih efektif dari obat yang diberi pet shop ini. Belom sampai 5 hari kucing saya sudah mati.
26 Agustus 2021 1:17
Pengalaman pertama bawa anak kaki empat saya ke klinik hewan, kesan pertama saya sih dokternya ramah dan selalu memberikan pelayanan dan informasi yang kita butuhkan
11 Agustus 2021 3:14
Lokasinya agak susah parkir karena lahannya sempit, didalam cukup luas namun sirkulasi udara agak kurang bagus sehingga terkesan lembab dan pengap.dokternya baik, penanganan baik. Yang perlu dikembangkan adalah mungkin perlu adanya sistem registrasi, admimistrasi dan antrian sehingga tata kelolanya bisa lebih sedikit profesional.
18 Juni 2021 12:57
Dokter nya baik pernah bawa kucing ku berobat biaya nya kurang tapi bisa di cicil wl harus ninggalin ktp
11 Juni 2021 13:41
Dokter langganan anabul, dokternya ramah dan perhatian sm anabul, udh 3kali anabul dirawat disini sembuh semuanya. Tinggal mau nabung buat steril.
10 Juni 2021 2:33
Dokter nya baik dan ramah, memberi tips dan info yang sangat berguna. Saya pergi ke klinik ini untuk vaksin kucing saya.
14 April 2019 3:37
Limited space for the examination. Nice vet. The vet likes to share the knowledge not only selling things. Showing that he cares for animal welfare

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: