23 Maret 2023 10:31
Ada 1 pengalaman yang sangat berkesan positif dengan sekolah PRIBADI DEPOK dari situlah saya yakin tempat ini insyallah berisi orangĀ² baik yang menyemangati saya untuk menjadikan sekolah PRIBADI DEPOK tempat yang sangat pas untuk berikhtiar. Insyallah.
10 Desember 2020 7:00
Saya masuk SMA Pribadi 20 tahun lalu. Termasuk angkatan yang mendapat jatah sekolah 4 tahun karena tahun pertama belajar bahasa Inggris dan bahasa Turki (waktu itu masih Turkish International School). Gedungnya memang mungil, namun kualitas pengajar dan pelajarnya boleh punya. Langganan olimpiade science internasional di masa saya.
08 Juni 2020 5:07
Salah satu sekolah swasta terbaik yang berada di depok dengan berbagai program unggulan seperti digital classroom, guidance program, parents visit program.
08 Maret 2020 11:59
From what i've observed over the last few years in Pribadi is that the overall LOOKS of this school has improved a lot. But, the structure has become very disorganized lately. There are now lots of communication problems between staffs, and also there are some teachers who give insane amounts of assignments with very little time to work with. And they now notify students of certain events or even exams way too late, like less than a week or even a DAY BEFORE the events or exams are being held.

Overall, this school is great if you want your children to be competitive and academically successful. But if you want your children to be stressless and have a fulfilling time as a teenager, DO NOT enroll your kids into this school.
25 Desember 2019 19:13
Not bad
Me like
Very nice school
Ok
Thx
No high school girl not gud
Gedung vely old
But me like school and TeACheRs
05 Desember 2019 18:48
I have been in Pribadi for about 3 years and I have never had any issues with the school. The people here are real friendly and they also have a good curriculum. 10/10
WE ARE NOT JUST TEACHING, WE INSPIRE!
28 November 2019 9:20
It's a good Islamic + international quality school: primary, middle & high school. The best in DEPOK, WEST JAVA.although my kids not yet study there.
23 November 2019 19:02
Di Pribadi, generasi milenial ideal Zul-Janahayn dibesarkan, seseorang yg memiliki dua sayap: sayap kecerdasan dalam ilmu pengetahuan dan sayap kalbu yang dekat dengan Penciptanya.
19 November 2019 10:55
Memilih sekolah yang baik bagi kami haruslah melibatkan anak yang bersangkutan karena dia yang akan menjalankannya, kami sebagai orangtua hanya memberikan pengarahan dan bimbingan. Sepertinya anak pertama kami langsung jatuh hati dengan SMP Pribadi dari awal melakukan survey walaupun dia sudah diterima di sekolah dekat rumah, tapi tetap memutuskan untuk memilih Pribadi sebagai pendidikan lanjutannya dan hal ini terbukti setelah 3 bulan menjalaninya, banyak hal positif yang didapat, proses belajar mengajar yang menyenangkan dengan tingkat kompetisi yang tinggi, social activity yang semakin mempererat kebersamaan, eskul yang sayang untuk dilewatkan, para pengajar yang luar biasa, dll. Mengenai fasilitas jangan ditanya deh semua tersedia, termasuk cromebook yang menjadi hal baru dan itu membuat anak kami bersemangat karena menjadi "melek" teknologi. Dan, yang terpenting adalah penanaman akhlak dan karakter yang baik dari sekolah ini, anak-anak harus mampu mengutamakan ibadahnya dan mengedepankan sopan santun dalam pergaulan dengan siapapun. Kenyamanan dan kepercayaan itu yang membuat kami yakin untuk memasukkan anak kami yang kedua di SMP Pribadi. Kedepannya kami sangat berharap bahwa Pribadi tetap mempertahankan nilai-nilai moral dalam proses belajar mengajar, sehingga dapat menghasilkan para pemimpin-pemimpin muda yang berakhqul khorimah.aamiin.
Semoga semakin sukses untuk Pribadi Depok!
05 November 2019 19:33
Sy msh bertahan selama 10 tahun di sekolah ini, jd tau kn bagus ato engga nya?
#10AgoestoBali
ashiapp santuy
28 Oktober 2019 14:44
Mantep ini sekolah dari segi pendidikan jasmani sama rohaninya dapet semua, walaupun ada berbagai agama disini tapi membaur satu sama lain.
28 Oktober 2019 2:35
Sekolah dengan guru berusia muda berkualitas, dan mengedepankan kolaborasi guru, orangtua, dan siswa
27 Oktober 2019 22:56
Its a great school, but the facilities are way too boring compared to KB and other school + there are no girls in highschool.the price is worth it since it uses cambridge as educational tool so you can learn english better than any other school that doesn't use cambridge: v
23 Oktober 2019 7:55
Totally need a few improvements. Better get ready for homeworks because there will be a lot. In my opinion the school is quite alright. There are definitely a few noisy classes. But if you don't mind the noise you're fine.
15 Oktober 2019 22:21
Guru gurunya baik dan sangat dekat dengan para murid. Dan buat para anak olim, sekolah ini sangat direkomendasikan.
14 Oktober 2019 1:50
Tidak hanya ilmu tapi juga memberikan pendidikan karakter yang diajarkan di dalam semua mata pelajaran. It's well recommended school!
10 Oktober 2019 23:19
Saya belum pernah sekolah di sekolah ini. Tapi sejak 2016, alhamdulillah saya mengajar disini. Sekolah ini sangat fokus dalam pendidikan generasi berakhlak mulia, cerdas, berwawasan global dan berbudaya. Semoga kami bisa istiqamah selalu dalam niat yang sama di setiap waktunya. Amin

Terima kasih Pribadi!
03 Oktober 2019 11:18
Sekolah Pribadi Depok, menurut saya adalah sekolah terbaik di Depok, ketiga anak saya SD, SMP dan SMA menjadi siswa di sekolah Pribadi Depok. Kalau ditanya prestasinya, wah segudang dan yang paling menyenangkan adalah, anak saya bisa menjadi bagian dari anak2 berprestasi tersebut. Anak-anak sangat termotivasi dengan cara pembelajaran yang ada, sangat menyenangkan. Percaya deh, pelajaran berat dikemas dengan mudah. Kalau soal ibadah dan ketaatan beragama di sekolah ini juga diutamakan. Intinya menjadi anak yang cerdas dan berakhlak tinggi adalah hal penting. Walaupun sekolahnya sangat sederhana, tapi semua fasilitas terpenuhi, seperti laboratorium, pembelajaran online, dan anak-anak juga difasilitasi untuk belajar diluar Pribadi misalnya di camp camp milik grup sekolah Pribadi yang ada di Indonesia.
Jadi, kami percayakan anak-anak kami ke sekolah ini dengan penanganan guru yang sangat berkualitas dan bersahabat. Maju terus ya Pribadi untuk terus bisa mendidik anak bangsa yang cerdas, berakhlak serta dapat diandalkan.amin YRA

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: