08 Desember 2021 9:39
Perusahaan dengan layanan after sales terburuk yang pernah saya temui. Saya rutin membeli soft mix bahan baku es krim, setiap minggu rata-rata 8 dus perpembelian. Saya sudah jadi konsumen mereka selama hampir 2 tahun. Akan tetapi sudah 2 bulan terakhir ini, hampir setiap minggu saya mendapat dus/plastik yang sudah bolong. Sehingga saat dicairkan, bocor lah itu soft mix dan terbuang sia-sia begitu saja. Sudah saya layangkan protes berulang kali namun bak dianggap angin lalu saja suara konsumen saya ini. Padahal saya beli pakai uang, bukan boleh minta dari mereka. Buruk, sangat buruk. Mau ganti supplier juga tidak ada lagi perusahaan lain yang memproduksi bahan baku es krim selain mereka ini. Mentang-mentang monopoli jadi seenaknya saja.
04 Desember 2021 16:14
Sekedar mengingatkan saja klw ada petugas dari instansi pemerintah tolong di kasih jamuan ya krn mereka lapar dan haus kenapa perusahaan segede gini sgt pelit ya.astaghfirullah halazim.
08 Mei 2020 15:34
Yang dari PT SUKANDA DJAYA YANG BERNAMA BAYU KURNIAWAN YANG YANG MERASA KEHILANGAN BARANG HARAP DATANG KESINI
07 April 2020 21:33
Pelayanan buruk sales nya terlalu gampangin orderan dan driver nya keseringan jutek tolong diperbaiki lagi, waktu itu terjadi saat pengorderan fresh milk.
14 November 2019 11:40
PT. Sukanda Djaya adalah perusahaan distribusi berbagai jenis makanandan minuman yang bermarkas di Bekasi,  Indonesia. [1] Didirikan pada tahun 1974 oleh W. T. Chen[2], Sukanda Djaya mengimpor produk makanan dan minuman dengan kategori beku, dingin, dan kering dari Jepang,  Italia,  Amerika Serikat,  Prancis,  Australia,  Selandia Baru dan Norwegia lalu memproses dan mendistribusikannya ke seluruh Indonesia bersama produk perusahaan induknya, yakni Diamond Cold Storage[3].
03 November 2019 5:00
Customer Service Ancur.

Customer komplain karna barang tidak dikirim, dengan gampangnya ngomong owh cuma pesan itu aja? ,
17 September 2019 20:46
Waktu itu kesana naik aplikasi go kek dan di perusahaan disana tempat nya luas dan bersih, Waktu itu pas panggilan lamaran kerja ️
06 Agustus 2019 11:41
Neglectful customer service. Pesanan sudah seminggu lebih tidak diantar, saat akhirnya diantar malah ditagih paksa lagi, padahal kami sudah bayar dari saat order dan sudah konfirmasi ke sales nya. Saya telepon untuk tanya ke CS & bagian distribusi, dari sekian banyak nomor tidak ada yang angkat padahal bukan di hari libur/jam istirahat.
12 Oktober 2018 15:00
PT. Sukanda Djaya adalah perusahaan distribusi berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di kawasan MM2100 Cibitung Bekasi, Indonesia. Didirikan pada tahun 1974 oleh W. T. Chen, Sukanda Djaya mengimpor produk makanan dan minuman dengan kategori beku, dingin, dan kering dari Jepang, Italia, Amerika Serikat, Perancis, Australia, Selandia Baru dan Norwegia lalu memproses dan mendistribusikannya ke seluruh Indonesia bersama produk perusahaan induknya, yakni Diamond Cold Storage.
Pada awal berdirinya di tahun 1974, Sukanda Djaya baru menjalankan fungsi administratif. Barulah pada tahun 1978, Sukanda mulai mendistribusikan produk es krim yang diproduksi perusahaan induk-nya. Pada tahun 1986, manajemen memutuskan untuk mendirikan Divisi Frozen Food dan pada tahun 1995, mulai mendistribusikan produk makanan dan minuman kering. Kini, Sukanda Djaya memiliki 17 kantor distribusi yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: