17 Juli 2020 17:38
Buka distributor baru daerah cicalengka.dan di dalam distributor ada cabang namanya TGSM saya kerja di sana.dalam kontrak tanggal merah di bayar.kenyataan nya tidak.dan lagi gajih slalu berbeda beda.padahal kerja nya sama.alloh tidak pernah tidur.
Kerja saya di tekan.saya terima dan hasil nya sekarang slalu bagus.sampai 4800 galon lebih kita produksi.nama produk nya fit.tapi tidak lama kita di liburkan.karna berbanyak nya masalah.mohon di cek untuk PT TGSM.
10 Juni 2020 5:30
Barangkali masih membutuhkan driber buat sales. Atw expesisi nya. Kbtulan saya pernah d sana kurang lebih 2tahun. Tolong infonya bos.
25 Maret 2020 20:21
Hanya berdiam diri, tanpa tindakan. Agen2 d cianjur dirugikan dengan adanya tronton aqua plat B. Bisnis sudah tidak sehat lagi karena sudah melanggar aturan dan etika dalam berbisnis.jelek sekali, anda tidak bertindak cepat atas kejadian yg terjadi di lapangan (agen-agen). Ttd. Fajar (Toko Family).
31 Januari 2020 9:19
Pernah sekali kesini, tempatnya gueeedee. Plang nya gak terlalu kelihatan, tempatnya sejajar sama metro indah mall.
17 Desember 2019 20:49
Kenapa akhir² ini vit galon saya airnya kotor banget? Buat minum aja udah males.
Yang saya herannya kenapa bisa lolos dan bisa di jual ke pelanggan air kotor kayak gitu?
26 Oktober 2019 17:23
Dapat panggilan interview tapi harus kebandung saya domisili di bogor.ya sucahlah otw ke bandung semoga lulus dan bisa gabung di perusahaan ini amin
01 September 2019 2:01
Pintu depan dijaga ketat oleh satpam. Yang masuk dan keluar area wajib lapor satpam. Keluar masuk kendaraan sangat tertib, dan dibantu diatur juga oleh satpam. Kerenlah.
17 Juni 2019 16:42
Parah, gaji tidak sesuai dengan perjanjian kontrak kerja + telat setiap bulan, sangat tidak propesional.
29 Mei 2019 8:50
Pengiriman Aqua Galon sering telat. Bahkan hampir sebulan gak dikirim, tapi pas di toko tetangga rutin ngirimnya. Tolong ke sales pengiriman jangan membeda bedakan toko. Atau sales ke toko saya yang emang males. Telepon donk dari pihak perusahaan ke masing2 toko untuk menanyakan apakah pengiriman lancar atau tidak. Ini aja masih nggak dikirim kirim. Terima Kasih
18 Mei 2019 19:07
TUA merupakan distributor minuman kemasan merk Aqua dan VIT. Kami berlangganan VIT di sini dan rutin diantar tanpa kami perlu menelepon. Pernah suatu ketika selama dua minggu tidak ada pengantaran dan kami sudah coba telepon tetapi tidak ada yang angkat. Akhirnya kami mengirim keluhan lewat website minumvit. Selang beberapa waktu kami dihubungi oleh kontak person VIT untuk daerah kami, sehingga masalah kami tertangani dengan baik.
Ada dua gerbang di TUA. Untuk pembelian secara langsung, gunakan pintu gerbang sebelah kanan. Walau jam operasional tercantum sampai dengan pk. 5.00, namun untuk pembelian langsung jam 4.30 pun sudah tutup.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: