07 Juli 2023 6:01
Bagus tempat nya luas Indoor dan outdoor jg. Ada kolam ikan+ayunan jd kl bawa bocil g tll bosan.
Parkir jg luas mushola+toilet jg ada.
Recommended buat acara
09 November 2021 2:05
Lokasi di jalan utama laswi sebelum masuk kota Ciparay. Untuk parkiran luas.
Penataan gedung ok, cocok untuk acara hajatan.
23 Agustus 2019 22:23
Lumayan, untuk nikahan area parkirnya lumayan luas, kekurangannya yaitu ruangan di atas gelap jadi kalau simpan dekorasi untuk foto gelap deh
29 Juni 2019 18:48
Salah satu wedding venue di Ciparay bisa juga dipakai buat occasion yg lain kaya wisuda, gathering dsb. Tempatnya lumayan luas, bersih, tempat parkir lumayan luas. Tapi lumayan panas karna ga ada AC atau fan.
27 Mei 2019 20:40
Dapat di gunakan untuk berbagai acara seperti pernikahan dan lain lain. Gedung cukup luas. Parkir cukup luas dan akses di jalan provinsi sehingga mudah di akses.
16 Maret 2019 5:01
Datang kesini selasa malam kemarin untuk menemani mamah gathering & pengundian hadiah, acaranya cukup meriah, gedungnya bagus, bersih & nyaman, pegawainya sangat ramah - ramah terhadap pengunjung.
10 November 2018 12:35
Tempat ini benar-benar menawan jika mnurut saya scara pribadi, areanya terbuka tapi privasi terjaga hihi, jika dilihat dari luar gerbang memang tidak semegah dalamnya, dari luar trlihat kecil, tapi penampakan asli dalamnya lumayan luas. Area parkir luas, dan bnar2 brada di utama jl. Laswi, Ciparay, sangat strategis. Area dalam trdapat 1 ruang vip yg bisa memuat 2 circle table, lumayan luas terbuka menyatu dgn halaman sisi dan belakang tanpa di batasi dinding tembok. Dalam ruang utama trdapat stage, spertinya diperuntukkan untuk pelaminan atau stage seminar/pidato. Di bagian halaman pinggir teras luas dengan atap kokoh, dan ada kolam ikan beserta pancuran yg lumayan besar juga, bagian belakang terdapat mushola yg lumayan besar juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: