27 September 2021 6:56
Tempat bisa nyantai, Risoles nya enak mantap, harus di coba bagi yg lewat ke Lembang.
08 Agustus 2021 23:45
Tempatnya nyaman. Rasa Risoles nya Maknyus dgn berbagai variant. Cocok utk pasangan utk sharing dan juga utk keluarga.
14 Oktober 2019 13:19
Delicious risoles from Bandung to Lembang for Q-La Risol. My favorite are chicken and smoked beef risol
31 Agustus 2019 5:38
Best risoles i've ever taste.quite pricey but it's definitely worth it! I live in the same neighbourhood and have been buying these risoles since they were selling by small window. Now they have various flavours and others menu to try, they also provide several tables to eat there.

My favourite flavour is spicy beef
20 Juli 2019 15:30
Saya orang Bandung dan sering ke Lembang, tapi tahu tempat ini dari orang lain. Karena masuk komplek, lokasinya tidak mudah terlihat dari jalan utama. Setelah mencoba jadi ketagihan. Agar orang rumah mencoba, saya pilih dimasak setengah matang. Rasanya mantap. Pilihan rasa variatif. Satu kelemahannya, lahan parkir mobil terbatas. Bila hari minggu atau libur, sulit dapat parkir karena berdampingan dengan tempat makanan lain yang juga "yummy"
20 Mei 2019 22:02
Belum ada yang ngalahin rasa risol di sini, terbaik, selain rasa yang nikmat, cara menggorengnya pun sepertinya memakai skill terbukti dari renyah dan garingnya risol.

Bagi yang sedang jalan-jalan ke Lembang, risol disini bisa menjadi alternatif bagi yang ingin menikmati cemilan yang hangat.

Cocok juga untuk dijadikan oleh-oleh bagi keluarga tercinta. Ada baiknya datang kesini siang, karena kalo sore kita bisa kehabisan saking larisnya.

Tersedia berbagai pilihan rasa, dan saya paling suka dengan chicken, smokey beef, spicy beef dan american risol.
07 Mei 2019 16:11
Padahal deket rumah cuman males jd gofood aja, harganya 6-7,5 ribu aja guys

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: