28 April 2023 19:01
Sekolah nya sangat baik karena sekolah ini memiliki guru yang berkualitas untuk mengajar dan pergaulannya sangat baik
06 Agustus 2021 7:09
Fasilitas kelas bagus, dilengkapi projektor dan AC per kelas, WiFi, loker murid, kursi modern, dan suasana yang kondusif karena jumlah murid satu kelas tidak terlalu banyak; sehingga pembelajaran lebih efektif bagi siswa dan guru.

Lapangan luas, juga perihal sanitasi menurut saya sekolah ini jauh lebih unggul dibanding yang lain (toilet bersih dan dilengkapi sabun, akses cuci tangan & wudhu ada).

Tenaga pengajar berkompeten, baik dan ramah serta disiplin.

Overall, sepadan dengan harga yang dibayar.

Sebelumnya, saya pernah pindah² sekolah di 4 pulau; dan Al-Haq adalah yang terbaik dari rata rata sekolah yang pernah saya duduki meski hanya selama 1.5 tahun disini.

*Review ini ditulis dengan jujur dan netral oleh saya sendiri selaku alumnus MTs angkatan 2020.
22 November 2019 9:06
Baiknya jangan menghujat sekolah al-haq apabila tidak tau kronologis dll, bersyukurlah karena allah masih melindungi anak dan keluarga kita, bersyukurlah karena allah masih menutupi aib kita, bagaimana seandainya apa yg terjadi itu terjadi juga pada anak kita? !
menuding dan menyalahkan itu sangatlah mudah.berbaik sangkalah, positive thinkinglah apabila kita umat muslim
apa yg terjadi tidak luput dari campur tangan allah, Kun Fayakun
11 November 2019 7:24
Saya betah dan gak nyesel sekolah di Al haq. Lingkungannya luas, kelasnya bagus dan nyaman, guru dan teman-temannya baik - baik, dan juga, Aku dapet banyak pengalaman yang sebelumnya belum tentu aku dapetin di sekolah lain.
31 Oktober 2019 6:56
Kelas nya dilengkapi AC, lapangannya luas, absen menggunakan fingerprint, toiletnya banyak dan super bersiih.
28 Oktober 2019 16:10
Untuk kedislipinan di al haq sangatlah bagus, menerapkan ahklak yang di ajarkan dan untuk fasilitas sangatlah memadai.seperti ruangan kelas yang di lengkapi AC, proyektor, kelas luas, dan wifi. Untuk kebersihan wc sangatlah bersih.untuk lapangan sedang diperbaiki agar lebih bagus.pokoknya the best
11 Oktober 2019 21:49
Entahlah apa motivasi penggunaan gerbang otomatis sehingga berdampak buruk bagi anak didik? Keamanan atas aset sekolah? Kedisiplinan siswa? Kemudahan bagi petugas keamanan?

Orang tua menyekolahkan anak yakni mengamanahkan ke sekolah untuk dapat mendidik dan mengawasi aktivitas anaknya sepanjang di lingkungan sekolah.sehingga tugas sekolahlah memastikan hal tersebut bisa terjadi.jika anak2 terdidik dan terawasi maka keamanan, kedisiplinan, dan kemudahan ini bisa tercapai.
09 Oktober 2019 15:50
Elit sih elit, yang namanya sekolah elit itu kemanan nya terjamin dan terpercaya, saudara saya seorang siswi tk disitu meninggal karena terjepit pintu otomatis tadi siang, saya sangat kecewa dan menyesal, teledor sangat sekolah elit ini, bisa bisa ditutup sekolah anda.
19 September 2019 14:03
Kenapa sekolah ini menerapkan pintu otomatis hingga memakan korban jiwa seorang anak kecil yang terjepit di pintu masuk otomatis, anak kecil tersebut merupakan siswi tk disana.tadi siang kejadiannya.bagaimana tanggung jawab sekolah menanggapi kasus tsb.
17 September 2019 1:17
Saya selaku dr bagian keluarga, sy sangat kecewa dan sedih, melihat putri kecil ponakan sy menjadi imbas nya kelalaian sekolah yang menyebabkan ponakan sy mengalami peristiwa sprti ini. Tiap hri sy selalu merasa bersalah mengapa bsa trjdi, dan kemana keamanan saat pintu otomatis sprti itu bsa trjdi. Sy bnr bnr kecewa. Dan smga Allah membalas rasa kepedihan keluarga sy yg sy rasakan. Ponakan sy yg bgtu pintar, lucu dan cantik menjadi korban krna akibat kurang nya keamanan d sklh ini. Smga Allah mengadili perkara ini.
29 Agustus 2019 21:25
Pintu pake otomatis segala.tinggi lgi.sekolahan jgn kya penjaralah.klo emang elit harus ditingkatkan lgi lah soal keamanan.dsitu ad satpam kan trus satpamnya ngapain.untuk kedepanya jgn mentingin ego biar kelihatan elit.tinggkatkan keamanan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: