14 Februari 2023 5:07
Rasa standar. Tempat cukup okay, sesuai franchise. Servis kurang okay buat harga segitu.

Paling kecewa dg harga sih 90-100rban untuk 2 orng, tp rasa & porsi average bgt. Mending spend dikit lebih buat makan suki yg bener
11 Agustus 2022 14:48
Good and cozy place for having healthy lunch/dinner with friends/family, with reasonable priice.
25 Oktober 2021 22:50
Tadi siang makan di resto ini habis 500ribu tapi ko gak di kasih struk pembelian menu nya. Emang gak di kasih atau gimana?
18 Oktober 2021 14:29
Saat santai bersama keluarga jadi makin asyik dan nyaman dengan menu hidangan yang kita pilih sendiri sampai dengan seni memasaknya tergantung selera kita masing masing terutama pelayanan yang prima dan harga yang cukup lumayan sebanding dengan santai keluarha, pas pulang dijamin nyaman dan tambah akrab bersama keluarga
06 Juni 2020 13:03
Jusf like any other raa cha, my only complain is theres a lot of oil on the table even when they already cleaned it, wish they had a better way to clean the tables
26 Maret 2020 14:38
Makanan so so.dibanding raa cha setiabudi sm raa cha tsm.jauh bgt.manajement mesti check standar dong ah.exhaust ventilasi perlu diperbaiki biar abis makan gak bau.
16 Maret 2020 7:50
Pelayanan baik dan cepat, view bagus enjoy pas makan.entah mengapa rasanya beda waktu ku makan di bekasi lebih enak
21 Mei 2019 1:40
Maaf saya ingin menyampaikan keluh kesah.
Hari sabtu (02/03/2019) sekitar pukul 19.30 WIB, ketinggalan 2 buah tumbler starbuck di meja 21 lantai 2 (no smoking area) dekat jendela dan saya ingat betul ketinggalan di meja tersebut.

Begini kronologis nya, saya dan pacar saya makan di raacha ciwalk bandung dengan membawa 2 tumbler starbuck ke meja makan dilantai 2, setelah selesai makan saya lupa membawa serta tumbler tsb keluar dari raacha karena kebelet mau ke wc. Selang 10 menit berikutnya saya teringat akan barang bawaan saya dan lekas kembali ke raacha ciwalk bdg utk mengambil barang saya tsb tapi saya cukup kecewa dikarenakan tumbler tsb sudah tidak ada di raacha. Bahkan dari pihak resto thailand itu mempertegaskan kehilangan tumbler tsb setelah melakukan pengecekan ke dapur. Padahal secara logika pelanggan baru harus duduk dengan keadaan meja bersih dan rapih. Emang salah saya tidak mengingat barang bawaan saya tapi saya ingin kejujuran bagi pegawai raacha ciwalk bdg saja bukan dari segi nominal harga dari kedua barang yg saya bawa tsb. Saya hari ini (03/03/2019) akan kesana untuk melakukan pengecekan dari cctv siapa pelakunya, maaf cara ini dilakukan untuk memastikan pelaku diluar dari pihak resto thailand itu sendiri. Gimana solusi dari pihak raacha ciwalk bdg? Terima kasih
12 Mei 2019 2:02
Varian suki dan citarasa kuahnya mantap.sesuai dengan selera asia.lokasinya berada di Cihampelas walk mall.ada salam unik yang sampaikan pelayan di depan.pelayanan ramah dan suasananya juga cukup nyaman. BBQ nya enak.
21 April 2019 4:28
Tempatnya berada di kawasan cihampelas walk (ciwalk). Deretan tempat makan di sebelah kiri.

Tempatnya nyaman.makananya bervariatif harga cukup terjangkau.
05 April 2019 16:18
I think this is one of the best suki and bbq restaurant around Cirebon area. Located very strategically in the largest shopping area in Cirebon, this restaurant offers you a great deal of food choices. I like the tom yum soup. It's really delicious. The price is also affordable. This place is packed at lunch time, so make sure you get your place before lunch time. Otherwise you will end up in a waiting list.
25 April 2018 19:21
Salah satu resto yang punya ciri khas tersendiri.lebih mirip all u can eat tp milih sesuai porsi yg kita mau.terserah suka nya apa.dan bayar.
21 Maret 2018 14:32
Impresi pertama datang kemari sudah gak nyaman. Lihat display menu yang dipajang sudah gak enak dipandang di mata. Tata penyajian terlihat masakan rumahan biasa dengan harga yang ditawarkan gak sebanding. Rasanya standar aja kayak steamboat biasa di pinggir jalan. Tempatnya udh sempit, tapi dipaksain meja biar muat banyak meskipun mepet banget buat sekedar jalan demi ningkatin kapasitas pengunjung. Alhasil ruangan jadi panas karena orang ditambah dengan suhu bakaran jadi kayak sauna.
03 Februari 2018 3:20
Thailand food, delicious and spicy taste. The place is nice for hang out with family or friends.price is achievable.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: