17 Mei 2023 0:17
Tempat nya seru apalagi kalo sepi ya.sejuk dan kadang berkabut juga. Indah melihat pemandangan lampu² dimalam hari
Cocok untuk ngelamun mikirin dosa² dan mikirin utang² wkwkwkwk
Cuma tempat duduk nya bikin cape kaki dan sakit pantat apalagi dibagian yg saya dudukin hahaha
Menu ny sedikit pilihan
Indomie jelas enak sih untuk dibeli
20 Oktober 2021 4:49
Pemandangannya emang cantik. Cuma pelayanannya gak banget, kotor banyak bekas minum org lain yg tdk dibersihkan, pelayan sibuk main hp. Harga agak mahal untuk segelas kopi yg mintanya panas malah datang anget2 kuku
11 September 2021 16:23
Dingin dan berkabut, apalagi saat malam dan hujan.ditemani secangkir raga kopi yg panas dan camilan utk menghangatkan badan!
04 September 2021 11:01
Pemandangannya bagus, tempatnya dingin dan anginnya kencang. Harga makanan serta kopi untuk secangkir gelas kertas lumayan tinggi, tapi tetap enak.
01 September 2021 8:36
Pemandangannya subhanallah sungguh bagus ciptaan Allah.udaranya sejuk sekali sat datang kesana kabut muncul.menu andalan di sini kopsu aren 20k dan kopsu apa yah lupa namanya di harga yg sama (Januari 2021) dan mierebusnya 15k, tiket masuk @15k.pesen sih untuk yang ga kuat dingin jangan lupa kesini pakai jaket
27 Agustus 2021 7:28
Assalamualaikum min, saya sedikit kecewa datang jauh jauh dari bekasi, mau memberikan masukan untuk dibagian kasir karena saya sangat kecewa oleh pelayanannya karena untuk attitude kasir nya sangat buruk, untuk tempat dan makanan maupun minumannya sangat enak dibarengi suasana dinginnya alam palutungan, dan saya salut buat waiters nya ga kerasa kedinginan napa pake celana pendek hihi, ya itu masukan saya min untuk dibagian kasir nya mohon diperbaiki, sedikit kecewa tapi terobati oleh tempat minuman dan makannanya hehe mohon maaf ya min itu saya memberikan masukan.
12 Februari 2021 0:54
Tempatnya menarik pas buat kalian yang senang dengan pemandangan.selamat menikmati suasana yang luar biasa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: