17 Oktober 2023 10:18
Salah satu rekomendasi hotel di Garut, masih berada di sekitaran kota dengan pemandangan yang luar biasa, ada sawah dan gunung yang membuat mata menjadi fresh, sangat cocok jika menginap untuk mencari ketenangan dari hiruk pikuk kota besar.
Pelayanan juya cukup baik, staf nya ramah-ramah. Meskipun hotel tua, tp masih cukup terawat.
Tapi untuk sarapan masi belum banyak variasinya, tv di kamar juga belum smart tv, kolam renangnya masi air dingin jadi jika sudah menjelang maghrib airnya sangat dingin.
Jika minggu pagi, di dekat hotel terdapat pasar minggu yang buka mulai jam 6 bisa dikunjungi untuk sekedar mencari cemilan dan jalan2 pagi menghirup segarnya udara Garut.
13 Oktober 2023 8:02
Such a nice water heater in the bathroom, strategic location and great view, yet this hotel needs more upgrade of their hallway design for an easier accessibility to each room
18 Agustus 2023 0:58
Segar untuk nyantai dan liburan keluarga
Buat pres pikiran menghirup udara pegunungan gunung guntur
10 Agustus 2023 23:36
Beautiful scenery, kemana saja mata memandang, keindahan yang didapat. Staffnya ramah2, kolam renangnya bersih dan layak direnangi bukan sekedar kolam yg biasanya dangkal. Semoga bisa kembali berkunjung kesini
30 Juli 2023 2:00
Semoga Dapat Membantu:

Kebetulan menginap di Villa besarnya untuk acara keluarga,

Tempat yang lumayan unik, lokasinya strategis, dekat dengan kaki gunung Guntur klo ga salah jadi lumayan adem ga terlalu dingin. Setiap hari minggu ada bazar UMKM dekat dengan resort rancabango.

Fasilitas lengkap: Playground, swimming pool, musholah, toilet" umum sekitar resort.
13 Juli 2023 5:23
I came holiday with my family, ordered 2 rooms. The view is great with the mountains around the places. The service is okay, with the breakfast that enough for all the hotel residents and the hotel landscape is really nice to make background photograph.
01 Juli 2023 20:55
Lokasi nyaman, tema sperti di ubud bali, Begron sawah dan gunung guntur gagah sekali (walau blm pernah ke bali) ya maaf. Tamu di antar menggunakan mobil2an sperti yang pemain golf klo males jalan pakai mobil golf dari resepsionis menuju kmr type bungalow, pasti banyak yang ngasih saran dan masukan itu kolam renangnya air dingin kasihan anak kecil tidak bisa berlama2 berenangnya mudah2an suatu saat berkunjung lg kolamnya sudahhangat.untuk brikpes OK
13 Maret 2023 19:12
Luar biasa, pokonya recomended banget hotel di garut, yang view nya langsung ke alam dan pesawahan,
08 Maret 2023 2:47
Setelah pandemi rata2 hotel kurang terawat dgn alasan kekurangan karyawan meminta kita memaklumi. Tapi disini tidak, semuanya nampak terawat dan bersih. Sempet saya kira ini hotel baru, ternyata bukan. Mudah2an cepat naik jadi hotel bintang5.
Pelayanan oke, dri parkiran disediakan mobil untuk mengangkut barang dan kita ke kamar
17 Februari 2023 14:57
Kamar bersih dan lengkap, suasana sejuk, jauh dsri keramaian kota. Cocok untuk kunjungan keluarga atau untuk gathering. Banyak taman dan kolam.
09 Februari 2023 14:38
Buat staycation yang agak melipir dari keramaian kota, lokasi tepat di kaki gunung. Udara lumayan dingin. Satu aja kurangnya, kolam renangnya g hangat.
01 Februari 2023 9:19
Hotel / resort yang sangat di rekomendasikan bila ingin staycation di kota Garut dan sekitarnya, lokasi dipinggir kota dengan nuansa persawahan dan fasilitas yg cukup lengkap, bersih makanan oke. Nuansa dibuat Mirip Ubud Bali…
26 Januari 2023 2:23
Strategis. Pemandangan bagus.
Semua oke

Minus cm 1
Pelayanan pembuat telur saat breakfast

Ditanya request sy g dtg udh 2 jam lbh. Ehh jawabnya malah curhat
26 Januari 2023 2:06
Tempatnya cukup bagus, pilihan hotel dan resort bervariasi, area restaurant bagus dan indah dekat dengan kolam yang luas, makanan enakkkk sekali, apalagi semur ati Sapi, hehe.sayang musholla/mesjidnya cukup jauh. Overall bagus.
24 Januari 2023 6:07
View hotel sangat bagus, pelayanan baik, kebersihan hotel, fasilitas sangat terbaik.
Hanya saja breakfest nya kurang variasi untuk makanannya.
Tapi every All sangat baik semuanya.nilai 9.9
06 Januari 2023 1:29
Tempatnya sangat nyaman dengan view pegunungan yang sangat indah, bangunan hotelnya juga unik, banyak spot2 foto yang menarik dan pelayanannya juga ramah.
26 Desember 2022 17:55
Saya sangat puas dengan pelayanan nya yg sangat sopan semua.tempatnya sangat bersih.saya nginap disana 5hr betah.
23 Desember 2022 18:17
Disini sy cuma mengikuti lokakarya sekolah penggerak, lokasinya adem jauh dr keramaian, pemandangannya indah langsung menghadap ke gunung guntur, nyamanlah
05 Oktober 2022 10:12
Nicer than I thought, the background view, facilities and the atmosphere were amazingly beautiful
30 September 2022 23:52
Pelayanan nya Ramah.
Lokasi nya Enak gak terlalu berisik.
View pemandangan nya oke punya, sambil lihatin gunung Guntur.
23 September 2022 7:57
Interior hotelnyaa bagus kaya bali vibes gt!? Dan staffnya juga ramaah2 terus kamar jg bersih dan rapi, kolam renang jg enak walau ga panas airnya cuma akses kesananyaa aga susah krn lg dibenerin jalannya dan aga susah kl mau dpt gocar/grabcar soalnya pd gamau muter tp so far hotelnya nyaman dan recommended?
10 September 2022 11:55
Hotel dan Resort yg nyaman untuk liburan keluarga. Hotel bersih, asri dan masih tergolong baru, karena 2018 saya kesana baru ada Villa nya saja.

Saat stay di hotel ini kami mengambil 12 room hotel dan 2 bungalaw, selama 2 malam,

Untuk staf loby ramah, namun saat pemesanan atau komunikasi via WA kadang slow respon. Dan terima kasih untuk mas yg agak plontos, karena care pd 2 kru kami dan pak security yg baik, mau minjemin motor ktika kami buru2 mencari obat untuk peserta kami yg sakit

Ketika peserta datang, tidak tersedia welcome drink dan ada bbrpa room yg masih dlm proses pembersihan, dan ada bbrp room yg sdh dipesankan untuk penambahan extra bed, tp ketika tamu datang msh blm dipasang. Alhamdulillah setelah lunch, EB segera diantar ke room.

#Ruang Meeting
Mugkin perlu Study Banding dengan Hotel2 bintang yg lain.apa saja yg perlu disiapkan untuk meeting.
Seperti waktu kami ksana,
- Mic yg ready tp tidak siap dipakai
- Sambungan listrik untuk laptop yg baru diseting setelah request, katanya karena meja kami model round table jd berubah setingan kabelnya.
- Permen juga tidak ada, bahkan ketika kami request pun tidak disediakan, akhirnya kami cari alternatif kue lain untuk peserta meeting, yaitu dodol Garut yg awalnya untuk oleh² akhirnya dikeluarkan untuk peserta meeting.
- Spidol boardmarker warna warni dan post it jg kami sediakan sendiri
- Operator yg stay di dlm ruang meeting untuk menjaga sound dan keperluan meeting jg tidak ada.
- Sampai petugas yg membersihkan room saat peserta istirahat sholat magrib dan makan malam jg tidak ada.
- Meeting Room tidak dibersihkan pdhl kami sdh request. Akhirnya kru kami yg membersihkan sendiri dan me REFFILL sendiri air mineral 600ml,
- Yg disediakan hotel hanya air mineral 300ml. (Bisa refill untuk botol ke-2)
- Tidak disediakan teh dan coffee selama meeting berlangsung, kecuali saat coffee break.
- Dan untuk snack perlu dihitung ulang jumlahnya sblm peserta Coffee break, ternyata waktu itu kurang 3 pax tiap kue, alhamdulillah ketika komplain langsung ditambahkan kekurangannya.

#Resto
- Masakan disini lumayan enak,
Untuk breakfast hari ahad, cukup variatif
- Petugas serving tidak ada, sehingga peserta kami yg melayani sendiri, dan yg paling aneh adalah ketika kru kami membantu serving ke peserta kami, diprotes oleh kru resto.katanya jgn ambil buah dan air kelapa untuk 1 org, karena nanti tidak cukup. Jadi harus milih salah satu aja, mau buah saja atau air kelapa saja.
- Petugas yg menjaga meja makanan juga tidak ada,
- Ketika menu habis tidak direfill kembali, sedangkan pemesanan kami sejumlah peserta yg makannya tidak banyak, jd akhirnya peserta kami yg tidak kebagian lauk dan sayur terpaksa memesan makanan tambahan yg tersedia di buku menu.
- Untuk menu lunch n dinner budget 100rb, menunya sangat minim bila dibandingkan dgn hotel² di Jawa Tengah/Timur yg menunya sangat variatif dgn budget yg sama.
- Dan ketika ditanya diawal pemesanan, apa saja menunya? Jawab admin.terserah Chef, sesuai ketersediaan.mgkn kedepan perlu punya list pilihan menu untuk grup yg request lunch / dinner.

Over all, hotel bagus, bersih, dgn pemandangan yg cantik, juga perlu didukung dgn kru yg responsif dan juga komunikatif.baiknya bisa diinfokan sebelumnya mengenai menu yg transparan, dan juga diinfokan bila tidak disediakan sekedar permen dan air mineral 600ml jg coffee/teh refill selama rapat. Jd kami sbg eo bs prepare sebelumnya

Terima kasih dan mohon maaf atas kritik sarannya.
01 September 2022 2:24
Pengalaman menginap staycation di villa rancabango.
Staycation bareng keluarga besar. Nyewa 1 villa yg pas dibelakang swimming pool villanya luas loh. Pelayanannya jg bagus bgt. Breakfastnya jg menunya enak2, suasananya adeem sejuk. Enak lahh pkonya
26 Agustus 2022 21:14
Bulan Juni kemarin liburan bareng temen disini.kita nginep di bagian villanya.ada private pool yg nyaman bgt.di dalem villa nya terdapat 3 kamar tidur. 2 di antaranya udah ada kamar mandi.kamarnya luas bgt dan nyaman.di kasih extra bed yg banyak juga.ruang tengah nya luas.udah ada fasilitas kompor, wajan, piring, gelas, rice cooker dll.view yg bagus bgt.pokonya puas deh staycation disini.next time pasti bakalan ke sini lagi.
05 Agustus 2022 2:12
Hotel di garut terbaikssssss dan aku review di YouTube beb&bay semua bisa lihat lengkapnya disana. Fix kalian klo liburan ke garut mnding kesini ajaaaa!
02 Agustus 2022 3:32
Saya menginap satu malam dan merasa rugi karena hotel dan resort ini sangat bagus
Pelayanan yang diberikan pun sangat baik, begitu pula kamar yang disediakan. Ada jalan setapak yang dilengkapi dengan atap dan lampu penerangan pada malam hari sehingga seluruh jalanan di sekitar hotel dan resort ini bisa dibilang aman. Selain itu dalam hotel dan resort ini ada beberapa lahan yang disediakan untuk tanaman padi dan cukup luas, selain itu menambah kesan fresh seperti sedang berlibur di desa. Terdapat beberapa villa yang menurut saya hanya dari tampilan luarnya saja memberikan saya pikiran untuk kembali menginap disini ketika masa liburan nanti
01 Juni 2022 19:54
The one of the best hotel & resort in Garut. Feels like home, we can see the Ubud vibes around
28 Mei 2022 1:06
Hotel yang wajib dikunjungi ketika pergi ke Kota Garut. Kamarnya bersih, view dari kamar luar biasa. Ada kolam ikan, jembatan gantung, swimming pool, dan playground. Pokoknya sangat kids friendly. Recommended!
18 Mei 2022 21:53
Tempat yang sangat nyaman untuk menginap bersama keluarga besar demgant semua fasilitas yg disediakan
02 Mei 2022 11:24
Tempat yang sangat bagus untuk berkumpul bersama keluarga.kolam yang bersih dan penginapan yang istimewa
30 April 2022 2:58
Tempat yang family friendly, anak anak bahagia bisa kumpul dengan mini waterparknya, ditambah dapet private pool didepan villa, golfcar untuk masuk area bungalow dimudahkan untuk yang bawa koper banyak
26 April 2022 10:12
Oke banget hotel dan pelayanannya, paling pas lagi kalau ke sini waktu padinya menghijau. Sarapannya lebih oke lagi kalau dibawa ke khas sunda.
20 April 2022 22:03
Nice place.
Keluar pintu langsung lihat sawah.
Cocok untuk yg pgn hilangin penat keseharian di kota.
17 April 2022 11:08
Lokasi mudah di temui, tempat yg menyenangkan untuk membawa keluarga
Kebersihan: 5
Kenyamanan: 5

Buat keluarga besar juga seru, karena ada area untuk berkumpul nya
03 April 2022 14:12
Tempat menginap dengan pemandangan sawah dan gunung yang indah.tersedia bungalow bungalow untuk keluarga besar dan ada juga kamar kamar tipe deluxe dan semacamnya. Wajib menginap disini kalau main main ke Garut. Dijamin jadi tempat healing terbaik di Garut.
23 Maret 2022 14:28
Ke sini utk survei hotel utk rencana menginap. Namun kami batalkan karena harga kamar nya agak mahal dan tidak sesuai dgn yg diharapkan. Kamarnya kecil dan kolam renangnya air dingin. Kamarnya pun penerangannya kurang. View nya sawah saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: