30 September 2023 21:17
Saya menginap 2 hari disini kamarnya bersih wangi fasilitas lengkap pelayanan bagus parkiran luas lokasi strategis, saya pesan via reseller hotelnya Alhamdulillah dapat diskon
28 Agustus 2023 18:29
Kamarnya luas, cukup bersih, kamar mandi juga luas, nomor hotel gak ada jadi susah dihubungi. Kamar mandi bau, perabotan tua. Kamar di depan orang parkir jadi pagi pagi bau knalpot. Harga terjangkau.
22 Mei 2023 0:35
Lokasi strategis dekat dengan Jatinangor Town Square (JATOS), pemandangan lumayan bagus, mungkin kalo bisa mengelola dengan baik jadi tempat yg romantis.

Kamar tersedia cukup luas, tempat tidur nyaman, kamar mandi juga luas dan semua berfungsi baik toilet maupun showernya, dari kamar yang kurang itu AC nya bocor sehingga lantai jadi becek.

Lalu pelayanan kaya kurang banget, FO nya ga ada setiap saat, tidak standby, lalu yang paling aneh KTP kita ditahan, padahal pembayaran pelunasan kamar sudah.dan lucunya karena ndak ada orang saat checkout pada pagi saya jadi terlupa bahwa meninggalkan KTP, nanun pihak penginapan sama seklai sulit dihubungi.padahal cuma mau minta tolong id aaya dikirim ke alamat saya, karena rumah cukup jauh dari penginapan tsb, namun no respon sama sekali.alhamdulillah teman saya mau membantu mengbilkannya.
12 Mei 2023 21:56
Diharga 230k per malam
Ada kolam renang juga
Kurangnya pas waktu saya nginep sih cuman:
Tv gak nyala
Tidak ada sarapan pagi
Gak ada sikat gigi
Gak ada thermos air
04 Mei 2023 14:55
Kami pesan 3 kamar melalui marketing Reddoorz by WA, harga sesuai lah weekend, sayang kamar mandi fasilitas kran shower rusak, tolong fasilitas nya di benahi kembali.
19 Juli 2022 7:49
Di kamar ada kerusakan di keran air kloset, minta dibenarkan, dan langsung dibenarkan saat itu juga. Pelayanannya baik, minjam setrika, minta tambahan hangar, dan ada air hangatnya. Terimakasih atas pelayanan terbaiknya. Sukses selalu.
09 April 2022 19:31
Untuk malam Minggu hrg terlalu mahal tidak sesuai aplikasi, mendingan sekalian di hotel bintang, tv gak nyala, westafel rusak
24 Maret 2022 9:15
Bagus murah lagi. Apalagi lewat admin redoorz ini (083820012317) lebih murah dari harga aplikasi dan bisa bayar di tempat. Privasi aman lagi
31 Januari 2022 9:11
Hotel yg rekomend di wilayah jatinangor
+ ada kolam renang ya cocok buat bawa anak bersih kolam ya.
+ kamar luas
+ parkiran lumayan luas.

- wastafel di kamar 23 mampet
- bathtub ya gak bisa di pakai.
Secara keseluruhan ok kok.
23 Januari 2022 16:48
+ ramah, krna ada kolam renang
- kamar nyamukan, toilet kurang ok, wastafel rusak, tv kabel sinyal jelek, sarung bantal bau, ga sesuai foto di reddoors
13 Januari 2022 18:59
Beberapa hari lalu saya menginap disini dan memesan kamar Deluxe. Ada beberapa catatan yang maaf harus jujur saya katakan dan berharap pengelola dapat segera memperbaikinya.
Kebetulan saya mendapat kamar Deluxe yang pas sekali di depan kolam renang (Room 24). Nilai plus bagi saya adalah ketika ingin berenang, aksesnya sangat mudah hanya tinggal membuka pintu kamar dan loncat menuju kolam. Selain itu, ruangan kamarnya juga luas sesuai dengan ekspektasi saya. Yang paling bermasalah bagi saya adalah: Pertama, ada satu jendela di kamar saya (di samping meja kecil dekat kasur) yang tidak bisa di tutup dengan aman karena handle jendelanya tidak ada sama sekali (mungkin copot/rusak). Hal ini sangat membuat saya khawatir akan keamanan barang bawaan saya, terlebih apabila sedang keluar kamar dan juga posisi kamar saya yang berada di lantai satu dan pas bersampingan dengan jalanan akses keluar masuk wilayah penginapan. Kedua, fasilitas Bathtube tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya dikarenakan keran untuk Bathtube-nya rusak dan tidak berfungsi. Ketiga, masalah penerangan di kamar. "Kalau tidak salah" saya menghitung harusnya ada 5 lampu kamar (tidak termasuk lampu di bathroom) tetapi masalahnya dari 5 lampu tersebut, hanya 3 lampu saja yang berfungsi sehingga bagi saya, penerangan dikamar masih kurang. Keempat, permasalahan dengan TV, saya mencoba menyalakan TV sesuai dengan tata cara yang telah di tulis pada catatan penggunaan TV yang di tempel di meja. Jujur bagi saya, cara menyalakan TV nya sangat ribet sekali dan entah saya yang kurang bisa mengikuti tata caranya atau bagaimana tetapi pada akhirnya siaran TV benar-benar tidak bisa saya nikmati sama sekali. Kelima, kebersihan mungkin perlu ditingkatkan, terlebih di area bathroom yang pada saat saya check-in, keadaan di bathroom sedikit becek (mungkin bekas visitor sebelumnya atau mungkin cipratan air dari keran yang rusak). Untuk hal-hal lainnya saya rasa masih Ok. WiFi menyala walau kadang sinyalnya naik turun, Air hangat juga menyala walau tidak terlalu hangat, amenities lengkap, AC berfungsi dengan baik, udara kamar juga Ok, keramahan dan layanan para staff nya juga sangat baik, akses ke lokasi penginapan sangat mudah dijangkau, harga sewanya juga lumayan terjangkau walau dibandingkan dengan penginapan lain yang pernah saya kunjungi, mungkin masih kurang dari kata memuaskan. Maafkan apabila ada salah-salah kata dalam penyampaian review dari saya dan saya sangat berharap sekali agar pengelola dapat memberikan improvement lagi untuk kedepannya agar penginapannya bisa lebih maju dan mendapat banyak visitor. Terimakasih dan sukses selalu.
13 Januari 2022 11:26
Kamar cukup luas, suasananya juga tenang, cocok buat singgah istirahat, tapi sayang beberapa hal kecil membuat sedikit nilai berkurang, contoh nya tv tidak ada siaran, ada noda di sprei, noda di handuk, AC tidak bisa menyala, drainase wastafel bocor
03 Desember 2021 18:36
Nyaman dan bersih.hanya saja untuk fasilitas televisi tidak bisa nyala kendala signal.jd boring dikamar ga ada hiburan.
06 November 2021 23:20
A bit drama in the beginning. No booked using apps after 12 AM otherwise it will confusing as the next day. Well it’s solved by paid on spot.

Ada cacing di lantai kamar mandi. Darimana datangnya yak. Kemarin sih ngebon bakalan senang lihat cacing artinya kompos terurai baik. Tapi kalau di lantai kamar mandi sih hehe

AC bagus dingin. Ada kipas juga bagus. Tombol 1 artinya cepat, 4 lambat. Kebalik balik. Menu TV rumit amat.

Selamat istirahat Nangor.
22 Oktober 2021 7:54
Tempatnya comfy, ruangannya luas.harganya juga masuk akal parkirannya luas air panas setiap kamar.ada kolam renangnya.no breakfast.checkin cukup pakai KTP.
10 Oktober 2021 3:28
Helm ada ada yang menukar, dicuri, padahal ditaruh depan tempat satpam paling depan. Nanya CCTV malah dikatakan CCTV mati, Hati-hati dengan barang bawaan anda.
01 September 2021 7:47
Aer panas doank. Aer dingin ga nyala. Mau bikin melepuh gw sekeluarga?
Kamarvsebelahbsesama jablay berantem. Anak g bs tidur
Akhirnya jam stgh 4 pagi cabut. Pager buka sendiri. Petugas ga mau bukain. Lumpuh kapi kakinye.
14 Februari 2021 5:57
Pelayanannya buruk kurang peka.sprei, selimut, handuk seperti belum dicuci masih kotor. Pemanasan air kurang panas. Baru pertama kali dapet pelayan seperti ini. Semoga ini terjadi hanya untuk saya saja dan jangan terulang kepada orang lain
24 Januari 2021 12:23
Klo di jatinangor ini salah satu hotel yang ada kolam renangnya, kamar bersih, area trategis, staff nya ramah, saya di bookingn sama sales nya ini no wa nya sangat membantu 081221533923, atau booking via aplikasi reddoorz diskon 30 % pake kode JALURDISKON
16 April 2020 4:39
Tempatnya bagus, luas dan bersih, pelayanan ramah dan cepat, sangat di rekomendasikan bagi para orangtuabyang akan menginap untuk mengantarkan anaknya kuliah di unpad
23 Maret 2020 14:53
Udah 2 hari nginap dan minta dibersihkan kamar, tapi gk dibersihkan.
Tolong diperhatian bagian pelayanannya, jangan sampai gara2 hak sepele, jadi buat reputasi Reddorz jadi gk bagus dimata Publik.
18 Februari 2020 23:28
Tv ada tp gak ada siaran, gak ada buat bikin kopi, gak ada cangkir dan bahan buat bikin kopi atau teh cuma dikasih 2 botol air mineral.
12 Februari 2020 17:29
Pilihan akomodasi yang tepat. Lokasi hanya berjarak 1 km dari Jatinangor Town Square. Udara masih segar, air dingin, petugas frontliner sangat ramah, kamar tidur luas, tempat tidur luas, semuanya bersih, boleh meminjam peralatan makan di dapur, akses transportasi umum mendukung, persis di samping ada penjual sarapan lengkap. Sayangnya, waktu kami kesana, kolam renang masih belum dibersihkan.
06 Februari 2020 18:38
Untuk penginapan di bawah 500rb. Tempat ini sangat bagus. Ada pool sedalam 2 m. Kamar luas dan bersih. Tv kabel. Kamar mandi luas dan bersih.
05 Februari 2020 7:05
Tempatnya bagus, luas, tp sayangnya pas ngnep disitu lagi mati lampu jd ac, tv, wifi dll gk bisa dinikmatin fasilitas nya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: