12 November 2019 4:01
Sempet nginep sini karena kerjaan, tapi di selimut sama spreinya ada noda "nakal", tangganya juga mayan banyak. Tapi harganya super terjangkau
01 November 2019 20:54
Tempatnya emng agak nyempil gitu but its ok, bayar parkir booo tapi: (tp yaudahlahya 2 rebu ini wkwkwkkwkw ini tu kaya kosan gtu dah, ohiya dapet aernya mini banget, disarankan beli diluar kalo lo beli disini mahal harganya bos wkkw sbg travel budget kek gw ya antisipasi beli diluar aja biar hemat hehe ohiya harga murce bok
23 April 2019 7:13
Kurang bersih kamarnya, masih banyak kotoran bekas penyewa sebelumnya
30 Januari 2019 20:04
Kamar luas dan sangat bersih, tapi sayangnya aku lupa foto karena keburu capek jalan-jalan di bandung
23 Januari 2019 21:49
Murah banget ini hotel untul ukuran di tengah kota. Lokasinya dekat universitas maranatha, namun memang bukan di jalan utamanya, tapi bisa dicari dengan Google, mudah sekali. Selain itu, jalan cihampelas juga tidak jauh jika ingin coba cari oleh-oleh khas Bandung.

Saya menginap satu malam, dan cukup puas. Selain karena harganya yang murah, lokasi sekitar hotel juga banyak bangunan menarik, seperti cafe rooftop, tempat futsal, perumahan dan kosan exclusive. Jadi tinggal di hotel pun serasa tinggal di kawasan mewah.

Hanya saja, kekurangan dari hotel ini, petugasnya kurang tanggap. Di kamar saya menamukan sampah bekas penghuni sebelumnya dan belum dibersihkan. Selain itu, koneksi wifi nya juga jelek.
13 Januari 2019 2:32
Kamar bau rokok, shower nya rusak, dan bocor. Sampai harus pindah kamar 3 kali.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: