08 Agustus 2023 7:00
Pengalaman menginap di sini. Lokasi strategis. Tidak terlalu ramai dan pelayanan juga bagus. Tempat tidur nyaman, bersih, rapih. Yang pastinya harga juga terjangkau cocok untuk yang kantong pas pasan hehehe. Saat berkunjung minus hanya agak sulit nyari makan dan belanja kalau mau ke warung
06 Maret 2022 11:39
Pertama kali booking ini hotel sulit banget mencari lokasi nya padahal di kasih map dari reddorz tapi di arahkan ke tmpt yang salah.
Untuk respon via admin WhatsApp nya sangat buruk kurang responsif
Untuk kondisi kamar tidur oke
Tapi untuk kondisi kamar mandi kurang banget.
Toilet nya banyak yang tak berfungsi.
Thx sudah melakukan pelayanan
05 Maret 2022 13:37
Acnya adem. Cuma di kamar yang dipesen waktu itu water heater mati: (kamarnya wangi super nyaman
21 Desember 2021 9:51
Dreams
Pemandangan indah saat senja berganti malam
Level up (higher)
#UMK kab. Bks do not cross
Its dangerous
#efek nagih & candu
25 Oktober 2021 14:52
Tempat yang nyaman dan murah utk menginap di Cikarang. Hanya saja perlatan mandi kurag, terutama sabun dan odol
21 Oktober 2021 9:10
Untuk harga segitu kamar lumayan bagus. Cuma fasilitas nya memang sudah banyak yang rusak dan perlu perbaikan.ac dingin tapi sering berisik. Banyak serangga di kamar. Kasur dan bantal empuk dan nyaman. Staf nya ramah. Cuma waktu saya datang kebetulan pas subuh, gak tau itu staf atau tamu lain, banyak yang cat calling in gitu.
27 September 2021 15:15
Hotel nya adem enak sejak
Pelayanannya baik
Tapi sayang toilet kok agak horor pas di kamar yg saya tempatin lantai 3
01 September 2021 10:35
Mantabs buat cek in sementara atau dugem.tidak bisa tidur dengan nyaman dikarenakan bunyi sound dr lantai 5 yang terlalu keras sampai kaca cermin getar.
19 Agustus 2021 9:39
Kamar sempit, fakta tidak seperti dalam gambar foto.
Ruangan kurang bersih, toilet nya juga.
Sejak masuk reseptionist kesannya remang-remang.
Ga cocok untuk bawa keluarga.
27 April 2020 4:02
Letaknya sebenarnya strategis dekat dengan pintu tol cikarang barat dan terkoneksi dengan apartemen dan mall chadstone. Pelayanannya ramah dan staffnya sangat peduli dengan pelanggan dan tidak segan2 memberi solusi atau bantuan jika kita mengalami kendala.parkir gratis klo jadi tamu hotel ini. Kondisi kamar cukup baik. Fasilitas yang lain pun lengkap.ada bath tube disetiap kamar mandinya.harganya relatif murah.sangat direkomendasikan.
28 Februari 2020 4:01
Saya menginap di lantai 2, suara dari bagian karaoke tembus kedalam kamar, sehingga sangat mengganggu untuk istirahat dimalam hari, semoga kedepannya bisa diperbaiki lagi agar penginap dapat beristirahat dengan nyaman. Terimakasih
14 Oktober 2019 13:24
Tau hotel ini dari aplikasi. Tergiur karna harganya lumayan murah karna ada promo di traveloka. Interiornya bernuansa gelap2 gitu, didominasi warna merah dan hitam. Udah masuk ke hotelnya banyak kecewanya pake banget. Mulai dari kamarnya yang agak menyeramkan. Lemari yang lapisan luarnya ngelotek, jamuran dan bau lembab apek sana-sini yang berujung ga dipake sama sekali. Jadi barang2 kita diletakin dilantai dan meja aja karna lemarinya pada lembab. Pemanas air yang belum dibersihin, bekas orang yang nginep sebelum keluarga saya. Terus kan biasanya di kamar sudah tersedia kopi, gula, teh dalam kemasan kan. Disitu tinggal kopi dan teh doang dan gulanya gaada. Kamar mandinya terdapat bathup jadi satu ruangan sama wc, tanpa sekat. Jadi kalo mandi becek sana-sini. Flush wc yang sudah mulai di akhir hayat sepertinya (?) Karna sedikit butuh perjuangan untuk nge-flush. Untuk air panas shower ga berfungsi dua2nya (pesan 2 kamar sebelahan). Remote tv-nya ga berfungsi. Kalo mau ganti siaran mencet lewat tv-nya langsung. Terus kita kan pesan extra bed 1. Udah diletakin di kamar bersamaan kita check in. Karna seharian pergi, jadi ga sadar kalo kasur si extra bed ini tadi belum di seprei. Adekku telponlah tu. "Mba minta seprai 1 untuk extra bed sama keset 1 di kamar. ". Terus kata mbanya seprei sama kesetnya gaada mas (?) Cuuyy yang bener aje (?) Masalahnya, itu hotel sedang dalam keadaan sepi. Mobil yang parkir bisa diitung berapa biji. Dari sekian banyak kamar kosong. Masa gaada stock extra keset dan seprei sama sekali. Kan aneh. Udah bayar extra bed (single bed) tapi di kasih tanpa seprei. Kalo hotelnya lagi rame banyak yang nginep mah gapapa. Kita bisa memaklumi jika stock simpanan barang habis. Wifi yang ga berfungsi sama sekali. Yang bagusnya hanya ac dan kasur yang berfungsi sebagaimana fungsinya. Sabun dan shampoo-nya wangi. Udah itu aja. Intinya "sangat mengecewakan". Disini juga terdapat sauna dan tempat spa (bayar lagi ya). Tidak terdapat kolam renang. Terdapat barnya.
14 Oktober 2019 8:54
Harga murah, kamar bagus ada bathtub, waterheater, hairdrier, tea pot, ready coffee n tea, free breakfast.
Sayangnya ada kecoa kecilĀ² di kamar mandi dan dekat kasur, penerangan di lorong kurang, jadi terkesan horror,
Malamnya agak berisik bunyi musik sampai kamar.
Parkir aman, bisa minta stample hotel untuk free parkir.
05 April 2019 2:16
Closet tdk bisa disiram kamar jorok air panas tidak ada sevre dan sarung bantal ga diganti ganti ac ga dingin sama sekali niat nya istirahat malah ga nyaman pelayanan tidak bagus benar" hotel terburuk sangat" mengecewakan!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: