06 Mei 2020 15:40
Menginap di hotel signature, sangat nyaman, tempat nya bersih, lokasi strategis, harga ekonomis, pas dikantong, staff nya ramah-ramah, ada spa dan bir house nya, harus coba menginap di sana.
03 Mei 2020 8:10
Lokasi strategis dan parkir luas. Kamar cukup bersih, tapi lembab. Fasilitas air panas, tapi semprotan showernya kecil kayak yang mau mati airnya.
23 April 2020 15:05
Harga kamar saat saya menginap 450rb termasuk makan pagi.saya mendapat kamar luas dengan lemari besar dan televisi dengan saluran lokal, namun sayang kondisi kasur di kamar saya kurang bagus karena pernya sudah mulai berisik dan sudah berbentuk cekung.sarapan di antar ke kamar sekitar jam 7.parkir mobil atau motor cukup luas dan bisa di depan kamar.para pekerja cukup ramah, lokasi mudah dicapai dan dicari
16 April 2020 12:09
Hotel ini cukup nyaman, aman, dan kebersihan pun tetap terjaga pelayanan nya mantap, proses check in cepat. Sangat recomended dan sesuai dengan budget, di jamin ga akan nyesel apalagi untuk d pakai long stay. Semua staff ramah, stiap liburan ke puncak aku dan keluarga slalu menginap d hotel signature, next time kalo holiday pasti balik lagi dan menginap d hotel ini.
26 Maret 2020 6:38
Hotelnyah nyaman strategis pinggir jalan pas banget yang lagi liburan kepuncak atau kemacetan atau letih di jalan Bisa mampir ke hotel signature, pelayananyah ramah, sopan roomnyah pun juga bersih nyaman banget Untuk menginap.
24 Maret 2020 1:54
Kesini karna berkunjung ke tmen yg nginep disitu sih jd bukan sy yg nginep, kalo liat kamarnya sih oke kalo cuma ber 2 nyaman lah buat istrahat, tp kalo bawa anak dan anak nya udh aktif kek nya trlalu sempit
20 Maret 2020 7:41
Tempat strategis.enak, kebersihan.y benar2 sangat d jaga jdi menambah kenyamanan.d tambahlagii dg ada.y lounge.waach.mantap pokoe.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: