26 Februari 2023 23:35
Biaya sekolah swasta itu mahal, sebenarnya adalah wajar.
Tapi sebaiknya biaya sekolah diberitahukan saja di awal, dibuat saja langsung di brosur, seperti sekolah swasta lainnya.
Jadi orangtua tidak akan mendaftar kan anak nya kalau memang tidak cukup uang nya.
Masuk ke sekolah ini, calon siswa harus tes. Setelah pengumuman ketulusan, baru orangtua diberitahukan biaya sekolahnya.
Kalau anak nya sudah susah-susah mengikuti tes, dan kemudian begitu senang nya dia bisa lulus, mana ada orang tua yg tega membatalkan nya karena 'uang'. Jadinya seperti terjebak.
Dan setiap siswa berbeda-beda biaya nya. Ditentukan oleh sekolah menurut kriteria tertentu.
04 Oktober 2022 6:49
Dulu menempuh SD & SMP di sekolah ini. Kini giliran anak saya. Sekolah di RP menanamkan, diantaranya, sikap disiplin, kerja keras, keseimbangan jasmani & rohani, yang menjadi dasar pembangunan karakter seseorang di masa depan.
". Bawa berkat untuk pertiwi. "
08 Juni 2020 5:34
Sekolah kristen bonafit, unggul, disiplin tinggi dan lingkungan yang bersih, nyaman, bersebelahan dengan Istana Presiden
26 Desember 2019 0:23
Makanan didepan regina pacis enak-enak dan murah-murah. Terus kalo bayar pake ovo atau gopay ada diskon
10 Oktober 2019 2:54
Ini adalah sekolah pendidikan, bagi yg ingin masuk sekolah ini dari sekolah lain, harap menyesuaikan diri dgn ritme pelajaran dan tugas yg diberikan guru
04 Juli 2019 14:47
Salah satu sekolah swasta favorit di bogor & mempunyai Foodcourt dengan berbagai sajian menu makanan & minuman yg beragam brand & jajanan.
*rekomendasi buat penyuka kuliner
12 Agustus 2018 16:09
Sudah ada sejak jaman belanda menduduki indonesia. Awalnya adalah kesusteran dari ordo FMM. Lalu pada tahun 1948 dibuka menjadi sekolah berbasis semangat katolik. Awalnya hanya menerima murid putri saja namun seiring waktu menjadi sekolah umum. Sekarang pada tahun 2018 sudah berumur 70 tahun yayasan regina pacis berkecimpung di dunia pendidikan. Bangunan sekolah yang asri sudah tidak diragukan lagi. Penetapan kapel menjadi cagar budaya adalah tepat mengingat umurnya sudah sangat tua dan memang masih mempertahankan kesan gotiknya. Walaupun sekolah berbasis semangat katolik namun sekolah menerima juga murid non katolik. Dari sekolah ini sangat terasa suasana kekeluargaan dan toleransi ditengah panasnya dunia politik sara.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: