19 November 2023 14:13
Sudah 2x nginep disini, selalu memuaskan dan bocil selalu happy! Outdoornya luass bocil bebas explore. Nginep kali ini Nuwas ditemani main sama kak Denis di kids corner dan outdoornya. Super ramah & helpful. Terima Kasih kak Denis
17 November 2023 2:12
Ga kaleng2 pelayanannya. Kamar yang bersih, variasi makanan yang beragam, sampai all crew ramah semua. Anak juga senang berenang di sana.

Semoga bisa staycation lagi di sana lain waktu.
13 November 2023 18:48
Kami menginap di Resinda Karawang selama tiga hari dua malam.sejauh ini Resinda masuk ke daftar penginapan terbaik di daftar jalan-jalan kami sekeluarga.staff ramah dan membantu, desain hotel modern sangat sosmed-able, hidangan sarapan bagi yang bervariasi (shout out untuk Mbak Vika dari F&B yang super ramah), kids activity nya menarik, kolam renang ramah anak (tidak terlalu dalam untuk anak minimal usia 10 tahun), bersebelahan dengan mall/pusat belanja yang bisa diakses melalui jembatan penghubung langsung dari hotel.liburan kami 3 hari tidak terasa bosan walau hanya stay di hotel dan jalan sekitar hotel.
08 November 2023 13:43
Nice & convinience.
Recomended when you visit Karawang city.
This hotel have connection with resinda park mall.
You can buy something you want/need or just walk around.
For services, it was very hommy.
Feel like home.
Breakfast have some choice, western or lokal menu.
You must try
Again
29 Oktober 2023 5:40
Di acara wisuda, mobil saya parkir di mall resinda, saya ke hotel resinda menggunakan skybridge, setelah acara selesai, saya mau balik lagi ke mall resinda menggunakan skybridge, tapi saya di larang menggunakan skybridge, dengan alasan nanti berdesakan dan mau di gunakan untuk sesi ke 2. Padahal sudah jelas saya lihat di skybridge itu kosong!
Sumpah saya kecewa sekali!
26 Oktober 2023 14:35
Salah Satu Hotel Besar dan Mewah Bintang 4 di Karawang. Lobby Besar, Kamar Tidur Besar dan Nyaman serta Senyap meskipun di Jalan Raya Utama. Ballroomnya sering digunakan Acara Pernikahan. Ada Jalan Khusus Akses ke Resinda Park Mall di lantai 2.
07 Agustus 2023 14:52
Saya dan istri menginap di tanggal 15/07/2023. Dari proses cek in pelayanan nya super top. Fasilitas dan kamar juga komplit. Kita juga coba fasilitas, kolam renang nya air nya enak dan yg paling harus dicoba spa ala ala jepang nya (tapi cowok dan cewek ada jam nya ya). Last, sarapan nya super komplit dan taste nya enak banget. Apalagi dimsum nya. Recommended! Thanks for the great hospitality. Its literally 5 star!
30 September 2019 0:58
Hotel yang terletak dilokasi yang strategis yg berada di kota Karawang. Dekat dengan pusat perbelanjaan (Mall Resinda)
Fasilitas yg ditawarkan hotel ini sangat memuaskan. Pelayanan para staffnya juga ramah. Kamar yang bersih dan luas, memanjakan tamu hotel yang menginap disini.
21 September 2019 12:26
I stayed with my family in 2 connection rooms for 2 nights on July 26-28,2019, the room is not too small with the bath tub, make my kids enjoy bathing. They also enjoyed the swimming pool which was not too deep and enlivened with the bottle throwing competition. At night, me and my wife enjoys a night with white wine and snacks in a poolside (although there are many mosquitoes).
16 September 2019 17:09
Great place to staycation at weekend. Great service, clean room, connected to resinda mall. And there are many facilities, a sauna, steam room and onsen. Will be back for sure!
02 September 2019 17:26
Clean, friendly staffs, strategic location, nice room, good breakfast menu, connected to luxury shopping center. Best for business and family too.
26 Agustus 2019 19:13
Sebulan sekali mampir di hotel ini.dan sarapan hari ini ter enak yg saya rasa kan.menu nya seperti biasa banyak pilihan tp rasa ya pas.jadi pengen nanya ganti cheff kah
15 Agustus 2019 13:54
I would give 5 stars but one thing disappointed me. This hotel is connected to shopping mall and i had to pay for parking, the ticket is free if we tell the reception, but there were no instructions about this parking ticket from the hotel management.
13 Agustus 2019 1:56
Parkir luas, servis memuaskan, breakfast enak, dan menariknya, hotel ini memberikan kesempatan untuk rekan² difabel untuk bekerja disini
11 Agustus 2019 12:50
Resinda Hotel harusnya sih bintang 5 ya bukan bintang 4.
Staff nya helpfull semuanya, waktu nginep hari sabtu di resto nya ada live music, asyik lah sambil nyeruput capucino.
Sarapan juga variatif dan enak.
Asyiknya lagi disamping Resinda Hotel ada mall yg terhubung dengan skybridge.
Overall puas menginap di Resinda Hotel
07 Agustus 2019 0:23
Resinda Hotel Karawang terletak di Karawang, Jawa Barat, serta berjarak 44 km dari Cibubur. Hotel ini menawarkan sauna dan pusat kebugaran. Anda dapat bersantap di restoran hotel.  
Masing-masing kamarnya dilengkapi TV kabel. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi. Untuk kenyamanan Anda, tersedia mantel mandi dan sandal di kamar.  
Hotel ini juga menawarkan layanan antar-jemput gratis.  
Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 44 km dari hotel.  
Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Karawang! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini
04 Agustus 2019 19:38
Penginapan yang ramah terhadap pengunjung yang bersantai dengan keluarga, adanya kegiatan untuk anak-anak setiap pagi dan sore membuat anak-anak merasa senang dan tidak bosan, Fasilitas lengkap, pelayanan baik, lokasi yang strategis di jantung Karawang
03 Agustus 2019 22:52
So far hospitality nya baik banget deh makanannya juga enak2 tempatnya nyaman thank you resinda 5 Star
31 Juli 2019 20:48
Kami ke hotel ini dalam rangka tugas kantor untuk Rapat Kerja Terbatas di hotel ini, Hotel yang sangat nyaman sangat cocok untuk rapat dan kegiatan yang lainnya, didukung oleh para staff hotel yang ramah dan memberikan full supporting dalam pelayanannya, sangat rekomended untuk masyarakat umum, bisa lakukan booking dulu.
Makanan snack yang pas untuk selera umum, dan makan siang yang bisa naikkan berat badan.
25 Juli 2019 1:32
Very friendly and helpful staff, decent fare at the breakfast buffet, comfortable bed and room. There is a bridge connecting the hotel to the Resinda Park Mall. All in all, one of the best accommodations in Karawang.
19 Juli 2019 4:13
Lokasi strategis, mudah terjangkau, ada jembatan penghubung dengan mall resinda, parkir mudah, toilet bersih, lobby luas dengan banyak sofa
15 Juli 2019 12:41
One of the fanciest hotel in Karawang. Very nice hotel and the staff is nice too. The room is roomy and the bed is comfy also. I booked a room that have bathtub in it and my kids love it. Breakfast with lots of options and near the pool, so you can have breakfast while you do swimming or watching your kids play in the pool. They have some of the restaurant also, I knew some of it and it called Haiwang (Chinese cuisine) and Oryza (the restaurant for the breakfast buffet).
11 Juli 2019 12:32
The place has good services and provides the needs of the customers.a good place to stay if you are here in Indonesia
09 Juli 2019 17:19
Great Ambiance. Hotel dengan suasana yang nyaman, saya menginap dengan keluarga saya dengan tipe kamar Grand Deluxe. Baru pertama kali juga saya menginap di Hotel dimana disetiap kamar nya disediakan Al-Qur'an untuk muslim dan Bible untuk Kristiani.
04 Juli 2019 13:21
Oke, tempat yang bagus, selama ada uang kita bisa nikmatim fasilitas, dan keramahan pelayanan disini
04 Juli 2019 9:56
Untuk keamanan parkiran motor tamu mohon di berikan kartu parkir & pengecekan kartu pada saat masuk keluar parkiran motor, di sediakan akses masuk lewat parkiran motor juga buat tamu yg pakai motor supaya ga jln/puter lewat depan/lobby.mkasih
03 Juli 2019 16:24
Kita Mandi in dulu sebelum dikhitankan, semoga fayruz faeyza menjadi anak yang soleh, dilimpahkan kesehatan dan rezeqi, amin
21 Juni 2019 14:19
Hotelnya tinggi, bersih dan ada akses ke mall resinda. Tiketnya bersih dan duduknya agak tinggi.mantap.
13 Juni 2019 11:10
Dua hari yang lalu saya bukber di sini bersama CV. AG
Menunya lengkap rasanya mantap.
Mungkin karena terlau banyak peserta untuk sholat jadi antri.
Yosh resinda
31 Mei 2019 19:32
Nyaman, terkoneksi dengan mall hingga pukul 10.30. Banyak ikan koinya. Taman bermain anak dekat kolam renang dan restauran.
08 Mei 2019 23:35
Pengalaman menginap bersama keluarga yg sangat menyenangkan. Hotel nya strategis dekat dengan mall dan bnyak tempat mkn yg enak.hotel nya bersih. Pelayanan nya sangat ramah.sarapan pagi menu nya bervariasi dan enak2. Kolam renang bersih.ada play ground nya juga. Pokonya puas bgt.
26 April 2019 20:47
Menikmati makan siang bersama keluarga besar di The Oryza Restaurant dengan pemandangan ke arah kolam renang. Tersedia berbagai menu tradisional sunda dan menu internasional. Pelayanan cepat dan ramah.
24 April 2019 1:18
Hotel bintang 4 terbaik di kota Karawang, dengan fasilitas yang lengkap, makanan yang sangat nikmat dan dihidangkan oleh chef profesional. Serta disini dilengkapi beberapa meeting room bagi anda seorang profesional yang ingin menjamu client anda, ataupun ballroom bagi anda yang ingin mengadakan sebuah acara ataupun party disini. Terdapat juga ruangan outdoor bagi anda yang ingin mengadakan BBQ party disini.
22 April 2019 23:41
Hotel hits d karawang, strategis juga di dukung dengan Resinda Park Mall, jadi agan agan ngko ngko nci nci gk usah khawatir, pokok.nya top
21 April 2019 15:51
Salah satu hotel terbaik yang ada di daerah karawang dan sekitar cikarang.

Akses dari pintu tol karawang barat sekitar 2 kilometer. Namun kondisi jalan menuju hotel kurang baik. Banya lubang dan jalan tidak rata.

Posisi hotel dekat dengan resinda mall. Untuk pengunjung hotel bisa melalui sky bridge langsung ke lantai 2 mall.

Untuk kamar standar bintang 4, kebersihan dan fasilitas di kamar cukup baik dan komplit. Namun sayangnya ketika pagi saat bangun tidur ada air tergenang dekat pintu masuk yang tidak diketahui asalnya. Kemungkinan air dari ac.

Untuk fasilitas sarapan, pilihan makanan tergolong banyak dan rasa makanan enak di lidah saya dan keluarga.

Fasilitas kolam dan penunjangnya cukup komplit, ada kolam untuk anak dan dewasa yang terpisah. Selain ruang gym ada juga ruang sauna dan ruang jacuzi. Untuk jacuzi hanya ada di ruangan pria.
19 April 2019 13:25
Tempatnya sdh bagus terhubung dgn mall, pelayanannya baik cuma harga sekali makan dan sewa kamarnya cukup merogoh kantong cukup dalam
19 April 2019 12:33
Sangat memuaskan. Makanan variatif, kamar bersih dan besar, lokasi strategis, mall minimarket dan tempat makan dalam jangkauan jalan kaki. Untuk hotel bintang 4 adalah lebih dari ekspektasi dibanding hotel sejenis di bogor atau bandung.
10 April 2019 5:07
Hmmm gi mana ya.pengalaman nginap di sini.

Untuk chek in petugas ramah, siapin deposit ya.lumayan sih depositnya kalau dulu ke sini kena hampir setengah harga kamar,

Untuk kondisi kamar, saran sih lebih teliti lagi dalam membersihkan kamar, memang banyak tempat yang tak terlihat, tapi kadang kala tempat yang gak terlihat itu gak sengaja bisa terlihat. Ac nya duingin banget.gak bisa d naikin suhunya.

Kalau malam jangan sekali kali nongkrong di restoran bagian luar, kecuali kalau mau donor darah ke nyamuk sih gpp.hahahah

Makanan untuk sarapan cukup variatif menunya,

Untuk semuanya sih cukup baik.
02 April 2019 14:48
Tempatnya nyama.luas.kemarin saya kesini untuk menghadiri seminar parenting, tempatnya mudah di temukan karena di pinggir jalan, strategis sekali dekat dengan maldan rumah sakit. Pelayanan nya juga ramah ya.
31 Maret 2019 17:21
Pelayanan nya keren.liburan keluarga membawa 2 remaja 1 anak. 2 remaja ngemall lanjut nonton, emak dan anak sudah tepar.akhirnya emak anak ayah balik hotel, 2 remaja pulang nonton di jemput staff hotel by mobil.dan surprise nya ngagetin, pesen deluxe notrefundable by traveloka ketika checkin di ganti kamar priemer (lengkap kebehagiaan liburan nya)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: