03 Agustus 2023 15:00
Waw berasa di film kolosal kerajaan.
Keren tempatnya, cocokjuga nih buat yang mau prewed
02 Agustus 2023 5:06
Great hotel. Really nice comfy bed, good Aircon, great shower with free Toiletries. Breakfast was brilliant, so much to choose from including pasta and home made baked beans, cake and fresh cooked pastries. Staff friendly and responsive.
10 Juni 2023 17:00
Resort dengan pemandangan bagus, pelayanan baik, kamar bersih dan wangi. Mari liburan kesini
09 Juni 2023 1:58
Sejuk adem nyaman pemandangan nya lumayan menarik untuk hunting foto foto bareng keluarga atau teman teman
04 Juni 2023 15:44
Bangunannya model rumah tionghoa, sarana playground buat anak2 lengkap. Hawanya sejuk dan ingkungan yg asri dengan view gunung salak
15 Maret 2020 18:07
Asik merasakan udara sejuk & nyaman langsung dari kaki gunung halimun salak. Dekat dengan obyek wisata, salah satunya air terjun Curug Nangka.
11 Maret 2020 16:49
Kami booking resort ini pakai aplikasi, dan sudah bayar. Kebetulan kami tiba di sini sudah malam. Tempatnya gelap, dan agak seram seperti tidak ada penghuninya. Jalanan menuju ke sini juga gelap. Ketika suami saya mau check in, ternyata bookingan kami menurut petugasnya tidak ada. Seketika saya bersyukur, karena kalau ada terpaksa kami menginap di sini.
12 Februari 2020 7:30
Untuk room yang dibangunan utama seperti difoto ini adalah room kamar hotel cuma Tidak ada AC, tidak ada Air panas dikamar mandi, tidak dapat gelas, balkon barengan dengan penghuni kamar sebelah risih jg ada orang kamar sebelah lewat lewat kelihatan dijendela room, kurang gantungan, tidak dapat ketel Listrik buat bikin kopi/teh, bila malam ada bau ee embe, bila ambil lebih dari sehari jg harus mikir lg. Krn sprei bedcover terbatas TDK bisa minta GANTI jg tak ada yg bersihkan kamar. Listrik tidak stabil mati nyala. Dipan tempat tidur berisik. Bila hari biasa horror sepi banget tidak banyak tamu, lain hal bila weekend atau tanggal merah masih agak mendingan.
31 Januari 2020 7:36
Tdk ada lemari pakaianpdhl hrga termasuk mahalsatu hal lagi berhbung hujan lebat tgl 1 01 2020 kamar bocor untung di bagian pintu mau msuk kmr mandi tpi bocor lumayan deras sngat d sayangkan.
14 Januari 2020 3:16
Nice and simple place. Please note that "Highlander" is diffrent from "The Highland Resort", even they are about 800 m away. The other issue, this place (The Highlander) is a nice place for outdoor activities, not a Chinese temple (even it looks like a temple). Overall, I like this place
01 Januari 2020 12:25
SANGAT AMAT MENGECEWAKAN SEKALI

Sumpah villa terparah yg pernah sy temuin, pertama beli liat di traveloka, terkesan liat fotonya, jadilah beli villa 5 kamar, lalu konfirmasi ke pihak villanya, dan ternyataaaa jennggg jenggggg. Zonk pertama, ternyata kelas villa 5 kamar ga ada fasilitas kulkas, trus mau nitip makanan bayi sy di kulkas villa, harus penuh perdebatan dl sm pihak villa via WA dan harus bkin laporan dl ke traveloka, bru mereka bilang ok boleh.

Pas hari H, ditemui zonk2 lainnya yg ga kalah ngeselin.
Baru dateng villa, ga pake proses check in, cm dtnya atas nama siapa sm penjaga resortnya, trus lgsg dibukain villa 5 kamarnya
Pas masuk sumpah berdebu banget, ga ada kipas ataupun ac, udara pengap bgtttt, sy nemuin kutu kasur di kasurnya, ada kecoa di langit2nya, byk serangga2 lainnya di dlm villa.

5 menit setelah masuk villa, sy liat di meja ada nomor housekeeping, sy tlponlah housekeeping tpi ga ada yg angkat, sy tanyain ketua penjaga villanya, housekeeping kmn ya? Mau minta disapu dan pel karena berdebu dan kotor banget.
Trus tuh ketua penjaga villa suruh anak buahnya ke villa saya, ketua penjaga villanya itu ngedumel2 dan dengan nada tinggi bilang "sebelum ibu dtg kita jg udh sapu pel kok"
"namanya dimasukin rumah pasti kotor" trus sy lgsg blg "lah orang sy baru masuk 5menit yg lalu, knp ngedumel2 ya" trus pas anak buah dia sapu ngumpulin kotoran dan debu2, si ketua penjaga villa ini trus nanya saya "ini darimana bu? " sambil nunjuk kotoran dan debu yg dia kumpulin, makin kesel donk saya blg "mana saya tauuuu, " itu sy nahan emosi loh, klo udh emosi bisa sy gampar tuh org, ngeselin bgt, ngmg gt sm customer, mereka nunduk sambil ngedumel2 trus gt. Tuh org ngepel seadanya cm ruang tamu aja yg dipel, kamar2 ga, trus kami pel lg sndiri, sumpah aernya msh kotorrrr bgt2.

Mslh sarapan, pas tuh penjaga villa lg nyapu ngepel sy tnya, kalo sarapan siapa yg masak? (dlm hati takut diapa2in kan makanannya, setelah minta bersihin villa dan mereka ga seneng), dia bilang "kalo buat tamu pesen Catering" tau2nya mereka masak sndiri donkk, hari pertama nasi goreng bumbu jadi, hari kedua soto hati sapi ga jelas aneh bgt. Sy ga tau deh tuh makanan diapa2in ga

Oiya tuh villa ada dapur dengan 1 kompor, 10 piring, 10 sendok garpu, 10 gelas, 1 wajan. Dispenser ga nyala air panasnya, jdi klo kita mau sedih kopi, teh atau mie instan harus masak air pakai wajan. Ga jelas, nyusahin customer bgt.
Water Heater jg kynya ga dinyalahin, pdhl udh minta berkali2 untuk dinyalakan kt mereka sudah, tpi air ttp aja dingin.

Mereka bilang ini RESORT, tpi kelas sama kyk hotel melati di pinggir jalan. Menurut sy ga pantes ini disebut resort, blg aja villa yg disewain sm abang2 di pinggir jalan.

Pantes tamu cuma saya doank, tuh resort sepi ky kuburan, suasana horor bgt, sepi bngt kesannya ky kuil2 tua yg udh ga ditmpatin

Ya buat yg punya resortnya tlg dilatih deh pegawainya, trus villanya diupgrade, kelas hotel 300-400rb aja ada kulkas kecil, ini kelas villa harga 2.5jt semalem fasilitas begini.
Yg paling kecil aja deh keramahan dan kebersihan yg tamu minta, kalo ga, tinggal tggu aja bakal jdi villa angker krn ga ada peminatnya.

Note: terutama untuk ketua penjaga villa (pake kacamata) paling ga sopan, pdhl dia kerjaannya cm nyuruh anak buahnya tapi paling suka ngedumel2, tlg itu ditraining dan dibilangin deh, pikir aja deh kita customer cm minta dng baik2, villa disapu pel karena msh kotor bgt lantainya, apa salah? Tpi ditanggapin dengan nada tinggi dan dumelan.
31 Desember 2019 17:56
Swimming pool dlm perbaikan, selimut & seprai ada spot dan kotor, fasilitas kurang, dpt di harga 400an krn high season.
10 Desember 2019 5:57
Saya gak nginep sih cuma acara outing, tp tempat bener2 parah, bangunan rusak sana sini, jalan masuk sempit dan gak ada lampu, suasana rumah2 cina, mushola pun gak ada.mikir lagi deh kalo mau kesini, jgn kemakan ama review orang, cek ke sana aja langsung sblm booking
29 November 2019 1:35
Cocok banget buat kumpul2 untuk outing kantor ataupun keluarga. Banyak fasilitas2 menarik yang bisa disuguhkan. Tema penginapan juga unik.
23 Oktober 2019 23:15
Fasilitas:
- Kolam renang
- Tempat bermain anak
- Lapangan Basket
- Lapangan futsal
- Tenis Meja
- Flying Fox
- Golf

Jenis camp-nya
- Apace
- Standard
- Deluxe
- Barack

Menu makanan prasmanan:
- Ikan asam manis
- Sapi lada hitam
- ayam goreng
- capcay
- buah
- puding

Snack:
- Teh/kopi
- sosis goreng
- kripik pisang
- bolu

Penilaian:
Fasilitas cukup lengkap, untuk kolam renang hanya bisa bermain air karena ukuran yg terbatas.
Makanan: rasa ok.
Camp: cukup nyaman, tersedia water heater, kapasitas besar.
13 Oktober 2019 12:34
Penginapan bernuansan China, bangunan lama.perlu banyak perbaikan kalau mau banyak yg nginep. Suasana oke, akses strategist ke banyak wisata curug.harga terlalu Mahal untuk kondisi penginapan saat ini (360rb weekend)
26 September 2019 15:11
Visiting this campsite in order to survey the place for employees gathering events. The camp ground quite big. The buildings, rooms, and gazebo look like a temple rather than inn.
24 September 2019 5:05
Good place to enjoy time with family
But need more improvement in bedroom and seasoning
food
30 Mei 2019 1:58
Pengalaman baru, camp rasa hotel. Harga standar, fasilitas cukup baik, ada outbound. Makanan harga standar, tapi sewaktu dihidangkan rasa dan aromanya basi. Jadi kita kembalikan kembali ke penyaji makanan. So sebagai costumer, ada baiknya kita kritis untuk kebaikan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: