29 Desember 2022 4:10
Tempat nya asik, suhu mencapai 18°c. Tempat yang asik untuk berkumpul bersama keluarga besar, kemarin kesini, tempat nya mampu menampung lebih dr 100 orang.

Air kolamnya dangkal kok, paling cetek seukuran paha dewasa, dan yg paling dalam diatas perut dewasa. Cmiiw

Anak-anak paling senang berenang, saya rasa perlu pengawasan orang tua jika anaknya mau berenang nanti.

Untuk kamarnya sih standar. Air panasnya juga ada. Tempat ini menawarkan sesuatu yang berbeda.

Untuk yang ingin cari makan, bisa ke perkampungan warga sekitar, banyak menjual jajanan jika ingin menikmati suasana kampung.
17 April 2022 8:45
Adem asri, viewnya tiada tanding, harga benar benar family friendly, kasur empuk, pelayanan ramah dan sopan, Recommended
22 Januari 2022 3:10
Saya menginap dari tanggal 31 desember 2021 - 1 januari 2022 SANGAT TERGANGGU DENGAN SEKUMPULAN ORANG YANG GA TAU DIRI DARI MALEM JAM 10 SAMPE JAM 7 PAGI BERISIK TERUS GA ADA TEGURAN DARI PIHAK RESORT BELUM LAGI JAM 6 PAGI ADA YANG DENGER LAGU DANGDUT YANG SANGAT MENGGANGGU WAKTU ISTIRAHAT SAYA, SAYA DARI MALEM SANGAT TERGANGGU BGT SAMPE GA BISA TIDUR DENGAN SUARA2 TERIAKAN ORANG2 DI KAMAR SEBELAH UNTUK PIHAK MANAGEMENT RESORT MOHON DI PERBAIKI DAN HARUS DI PERBAIKI DENGAN SERVIS DAN PERATURAN RESORT YANG SEHARUSNYA TIDAK SEPERTI INI YANG MENGGANGGU WAKTU ORANG LAIN ISTIRAHAT!
11 Januari 2022 17:13
Pelayanan buruk, keamanan buruk.
Helm saya hilang di parkiran pihak management hotel seolah tidak ingin bertanggung jawab.
Cctv pun tidak ada.
16 Desember 2021 11:20
Ceritanya pas malem2 jam 9an saya beserta rombongan semobil ingin menginap di resort ini. Tp saat itu pagar ditutup, jadi saya klakson berkali-kali hingga akhirnya ada karyawan resort datang membuka pintu pagar. Namun bukan sambutan hangat yang kami dapatkan dari karyawan tersebut melainkan sikap cuek dan tidak ramah. Sehabis membuka pagar untuk kami, karyawan itu langsung masuk saja ke dalam kantor resort. Tidak ada senyum sambutan sepatah dua kata sama sekali, malah ngeluyur saja masuk ke dalam lagi. Setelah kami turun dr mobil kami pun masuk ke dalam untuk mencari karyawan tersebut, tp kami lama menunggu hingga akhirnya karyawan itu pun menghampiri kami. Sungguh pelayanan yang sangat buruk. Dari bahasa dan sikap karyawan itu sungguh sangat buruk. Akhirnya kami sepakat untuk tidak jadi menginap di resort ini
15 Agustus 2021 14:27
Resort di daerah Sukabumi Utara dengan harga terjangkau. Terletak di kaki gunung Gede menyajikan udara pegunungan yang segar. Kamar yang luas dilengkapi dengan ir panas. Terdapat fasilitas Kolam renang.
23 Juni 2021 8:39
Kamar besar bagus murah
Depannya kolam renang ‍️
Dari Villa bisa refreshing ke gunung halimun ️️
07 April 2020 16:40
Hotel ini terletak ke jalan menuju Pondok Halimun, lokasi dipinggir jalan. Lebih terkesan seperti rumah biasa sih dibanding hotel. Kesini hanya untuk seminar saja.
03 Januari 2020 17:01
Tempt nyaman bersama keluarga menikmati keindahan dan keramahan pelayanan nya.recomended banget
11 Desember 2019 2:13
Tempat meeting.
Suasana sejuk khas pegunungan, asri.
Kalo boleh saran, beberapa sarpras diperbaiki.
05 Oktober 2019 0:10
Murah tapi tidak murahan.cm sayang gak ada breakfes dan g ada welcome drinks sekedar kopi atau teh manis.but any way.its recomended
06 September 2019 9:12
Bagus, cuma sayang, pas saya menginap air panasnya tidak berpungsi, jadi kita mandinya paksi air dingin, walau kedinginan,
05 Agustus 2019 10:40
Resort prima selabintana salah satu tempat yang berada dikawasan selabintana tidak jauh dari tempat hiburan Pondok Halimun, tempat yang memang sangat nyaman, resort prima selabintana ini cocok untuk di pakai berbagai pelatihan acara kantor, kuliah dan lain sebagainya. Fasilitasnya sangat memuaskan terdapat ruang terbuka untuk berdiskusi.
Untuk arah dari kota Sukabumi lumayan memakan waktu kurang lebih 30 menit, hati hati jalanan ke resort prima ini aga terlalu curam.
Pkoknya terimakasih resort prima Selabintana.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: