31 Desember 2021 17:37
Lumayan seh kesini suka macet.
Rasa oke, ayam nya gede juga.
Harganya lumayan hahaha
Lumayan mahal wkwkw
02 November 2021 21:26
Ayam kampungnya besar sekali even hanya sepotong, gurih, sambalnya segar plus lalapan daun pepaya, timun dan kubis segar. Botoknya top, pedanya maknyos, kue talamnya cihuy. Harga untuk kalangan medium up.
12 Oktober 2021 14:27
Dari awal underestimate sama ini tempat. But, untuk makanan sih masih oke soal rasa. Kalo harga agak pricey. Lepas dari itu. Yang bikin saya kasih bintang 2. Sampe sana sekitar jam 5 sorean lah kurang lebih. Saya dateng sekeluarga sama org tua, suami dan anak2 saya. Pas Mau pesen nasi bakar. Kata mas nya "maaf kosong pak (kebapak saya dia ngomong) karena udah jam segini. Laaahhhh baru kali ini makan di resto tapi menu nya ada jam2an nya. Oke gak sampe disitu. Setelah akhirnya memutuskan untuk pilih menu lain dan sambil nunggu makanan yg dipesen dateng. Naahhhh sedari kami nunggu sampai makanan dateng bahkan sampe selesai. Tolong di perhatikan untuk pemilik resto attitude dari para karyawan nya.
Saat keluarga saya makan sampai selesai,   diliatin terus sama para karyawan yg ada disitu. Maaf2 nih. Kenapa? Takut kami gak mampu bayar atau gimana? Sekarang saya kembalikan. Kalau lagi makan diliatin sama orang lain apa kita bakalan nyaman? Nggak kan? Nyatanya bukan saya aja yg ngerasa bgtu. Anggota keluarga saya yg lain juga sama. Makan jadi gak nyaman. Duh nggak bgt deh.
28 September 2021 11:22
Makanan enak ayam kampung
Sambel nya pedes kyk omongan tetangga
Parkiran luas
Overall bagus Sih tapi tolong itu lantai 2 utk apa? Harus ada hal yg memperjalas
21 September 2021 7:22
Harga gak sebanding rasa alias kemahalan. Pernah pesan takeaway sampai rumah itemnya salah satu menu kurang. Ditelp janji akan kirim kekurangannya tapi gak dikirim juga.
14 September 2021 16:48
Area strategis Cibubur Cikeas, ayamgorengnya empuk enak bener dg sambel yg pedes n lalapan segar.maknyus
13 Maret 2020 14:18
Rasa ayam kampung gorengnya mantapppppp. Sayur lomboknya juga bisa mengobati kangen kampung halaman. Botoknya juga mantap. Dulu sambelnya pedas sekali, sekarang agak berkurang pedasnya. Restonya bersih dan nyaman. Lokasinya juga strategis. Hanya saja coba diperbaiki lokasi untuk di gojek. Karena kalau mau beli online lokasinya masih di tempat yang lama.
04 Februari 2020 18:58
I'm surprised when entering this restaurant. Jajan Pasar! My wife choose the jajan pasar over the food. I tried the Nasi Ayam kremes. And another surprise! The chicken is a rooster. Well cooked and very tasty, very Javanese styled cooking. Watch out for the sambal. It's HOT!
17 Januari 2020 7:15
Ayamnya goreng tidak panas seperti waktu yang dulu (tempat seberang raffless hills) serta sambalnya tidak seperti yang dulu juga, sekarang tidak pedas dan banyak minyaknya.
04 Desember 2019 22:07
Setiap minggu pasti ksini, tp blom dpt discount khusus aja nich dr yg punya. Hehehhee. Sukses terus buat ibu yg baik hati
10 Agustus 2019 15:08
Ayam nya sekarang Kecil.harga nya Mahal, porsi sayuran kecil bangettttt.
Paket komplit cuma di kasih irisan ketimun 2 potong sejumput daun singkong.
04 Agustus 2019 16:20
Pokoknya jangan coba2 makan disini dah. Bisa ketagihan. Sy datang kesini buat 1 alasan aja. Makan paket ayam goreng. Saambal bawanya bos.waduhhhh, ganas gila. Parah, enak banget.
03 Agustus 2019 7:02
Tempatnya sangat nyaman.dan yg paling ma nyooossss rasa ayam goreng and garang asamnya. MANTUL 100% top markotop
26 April 2019 5:17
Disini enak makanannya guys. Harga emang tinggi dikit. Tapi sebanding ama enaknya. Buat lo yang belom nyoba makan disni, butian dech. Gw jamin, lo bakal balik lagi.
Paket ayam pahanya, selalu gw pesen kalo gw kesana. Ayam yang enak, bumbu yang gurih. Daun payanya sama sambelnya mantul dech.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: