12 Oktober 2023 15:45
Ke IKEA tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi restoran ala swedia.
Disini konsepnya seperti prasmanan, kita tinggal pilih makanan sesuai selera kita terus bayar.
Untuk rasanya sangat rekomended, badabes!
Harganya sendiri terbilang terjangkau.
Bayangkan saja dengan 10rb bisa dapet minum sepuasnya (free refill).
Ada juga yg member, bisa dapet kopi/teh gratis setiap hari.
Mantap bener ini cuy!
31 Juli 2023 16:13
Always over cooked.until i order med rare.and the dinal cook is still over well done.chicken thigh drought out.cheese cake is great
pie is ok
meat ball also great
sadly no bacon
30 Mei 2023 0:37
Our favorite time to eat here is breakfast time because it is less crowded than lunch or dinner time.

Our favorite food is, of course, the famous Ikea meatballs, it is always delicious. But you can also have other great menu such as fish and chips, salmon, or nasi kuning (seasonal).

As time goes on, Ikea add more menu to the food list but I hope Ikea can add more drink menu also, because it is so limited.
28 Mei 2023 16:03
Setelah keliling IKEA buat hunting barang atau Sekedar windows Shopping. Pasti perut ngajak diisi kan.melipirlah dimari guys.makanannya lumayan lhoo buat memanjakan lidah kita. Tempatnya juga nyaman
10 Mei 2023 10:01
Meat ball emang the best sih, salad ayam juga top! Sup kaldu jamur seger.suasana nyaman, bersih, desain interior keren bgt.lampu"buat suasana makin elegan.parkir gratis lagi, makin nyaman berlama" hehhe.terimakasih hej ikea!
09 Mei 2023 1:59
Expensive, decent portion, and tastes good. Last time I tried "Bola Daging Swedia" and "Fish & Chips", both tastes good. Services were quite satisfying. The place was big, clean, and quite comfortable. Recommended place to eat some authentic food from Sweden.

Last visit on: 11 March 2023,13: 15.
05 Mei 2023 2:03
Makanannya enak banget dan higienis. Cara pemesanannya tertib, nyaman, banyak pilihan menu.
Tempatnya luas, minumnya bisa refill, baby seatnya juga tersedia banyak.
Self service menggunakan troli memudahkan membawa makanan dalam jumlah banyak.
17 April 2023 12:02
Berburu donat ice cream, selalu menyenangkan berada dipujasera ikea kota baru parahyangan, masukan saja donatnya agak keras.adonan lebih ke waffle.free parking.great job Ikea
17 April 2023 1:10
Gausah lapar Mata pengen segala dibeli, karena beli bola dagingnya aja udh kenyang.

Instal aplikasi aja biar dapet free flow coffee.
13 Maret 2023 6:47
Saos yang berwarna coklatnya kurang rasa. Utk fish & chipnya sekarang sangat mengkhawatirkan. Ikannya relatif kecil banget. Tepungnya saja yang tebal dan besar. Tidak sebanding dengan pricingnya.
15 Februari 2023 19:52
Pilihan makanannya beragam, dijamin seru kumpul bareng klrg atau temen disini, parkir luas dan gratis, toilet bersih, rasa makanannya enak harga jg tdk terlalu mahal
12 Januari 2023 22:35
Eating here feels like eating in europe, from the ambience, architecture, interior design and ofc the food
03 November 2022 13:30
Paduan yang pas antara saus gravy dan lingonberry di menu Swedish Meatball, campuran gurih dan manis. Saya pikir awalnya saus lingonberry yang berwarna merah ini terbuat dari stroberi hehe. Wajar menjadi makanan paling favorit di Ikea. Princess cake khas Swedia pun enak sekali, lembut dan sedikit over sweet.
(+) minum bisa refill sepuasnya dan kebetulan ada promo dapat voucher belanja
(-) mahal
13 Oktober 2022 6:19
Enak, lezat, flavorful, dan harga terjangkau. Senengnya bisa merasakan pengalaman signature dish Swedia disini, semoga kapan² bisa ke Swedianya langsung

Swedish meatball with mashed potato and raspberry jamnya enak. Rasa gurih daging, creamy dari mashed potato bercampur dgn manis asam dari raspberry jam. Imbang dan balance

Ala carte: nasi (5000) dan 2 buah sosis enak walaupun minimalis.

Sup wonton (15000) menyegarkan dan type kaldu yg lite sehingga ga bikin eneg.

Peralatan makan bersih dan steril. Minuman free refill.
11 Oktober 2022 17:44
Suatu kali saya kesini kira-kira awal November 2021, tidak sengaja saya memecahkan gelasnya saat mendorong keranjang baki makanan. Apa yang terjadi? Betul, saya tidak disuruh mengganti sekalipun, bahkan itu tidak pernah di-mention sejak awal. Saat memecahkan gelas tersebut saya sedang bersama keluarga saya, dan hanya sedikit serpihan kaca dari gelas yang menancap di ujung jempol kaki kanan saya, itu pun tidak sakit/dalam sama sekali, darah pun saya yakin males netes karena hanya di bagian tipis luarnya saja. Kemudian saya "dipaksa" dibawa ke ruang perawatan/first-aid di belakang mesin ATM, sejujurnya awalnya saya takut diinterogasi karena ruangannya sangat tertutup dan pintunya dari besi. Yang terjadi adalah saya bener-bener dicek HANYA KARENA ada sejumput kaca kecil yang bahkan lebih kecil dari upil nancep di jempol, bahkan sepengetahuan saya, ada pegawai yang bertugas sebagai perawat yang ngga jadi pulang dari shiftnya karena melihat saya perlu dirawat. Pada akhirnya serpihan kecil itu dicabut dari jempol kaki saya menggunakan pinset, dan selesai lah urusannya. Saya tanya disitu apakah saya dikenakan charge karena memecahkan gelas, "ya kaga lah" katanya (bukan dialog sebenarnya). Pokoknya dari ketikan panjang ini, saya hanya ingin berterimakasih kepada para pegawainya yang sangat-sangat mengutamakan pelanggan sebagai top priority, kudos for all the employees on IKEA KBP. Good job pisan lah, dan saya merasa sangat berutang untuk memberikan review sangat baik disini (tanpa paksaan apapun, asli). Btw espressonya enak meski saya gatau beansnya darimana, meatball nya juga sih. Hatur nuhun kang Ingvar Kamprad.
26 Agustus 2022 16:16
2 jam perjalanan mau ke resto nya aja. Ga boleh masuk karena belum boster. Lalu gimana nasip yg ada penyakit bawaan tdk boleh vaksin, ga boleh ke sini kah. Klo ada bintang 0 sy kasih bintang 0
18 Agustus 2022 17:03
Always love their meatball. Delicious, average price. Comfortable place to have dinner with your friends, but always remember to clean up after you eat.
14 Agustus 2022 19:06
Cocok untuk mencoba makanan Eropa. Pilihan cukup banyak, dari meat ball, sosis, sup mushroom, dll. Minuman bersoda, teh dapat reffil denga free. Harga wajarlah. Sayangnya pengunjung masih belum semua sadar. Setelah makan/ minum bekasnya di tinggal di meja. Padahal jelas jelas ada tulisan untuk bersihin dan beresin. Belum terbiasa dan mungkin masih merasa raja yg harus selalu di layani
11 Agustus 2022 12:09
Menu favorit, meat balls yang enak dan ada di semua resto Ikea.
Menu-menu yang lain juga patut dicoba.
30 Juli 2022 7:10
Restorannya bersih, nyaman, beberapa counter makanan harus self service. Hanya ada beberapa pengunjung yang kurang terbiasa melayani sendiri seperti harus membereskan piring dan bekas makan ke tempat yang disediakan, dan hasilnya meja tempat makan kotor berantakan, padahal mungkin ada pengunjung yang bekum kebagian tempat. Kebiasaan buruk pengunjung yang terbiasa dilayani.
26 Juni 2022 13:36
Always been curious with IKEA famous meatball dish. Surprisingly good despite the odd combination of jam and gravy. Overall nice food!
25 Juni 2022 22:08
Rame bgt tempatnya karena lagi libur nasional jadi banyak keluarga yg liburan + belanja. Makanannya enak, minumannya pun bisa beli yg refil. Menu andalannya baso swedish, ada kentang, baso, strawberry souce.

Pesennya mandiri keren bgt, dan klo dah beres makan pun harus dirapikan secara mandiri. Buat yg ikea juga sempetin buat beli roti dan eskrimnya ya karena itu juga jdi khasnya tersendiri. Selain belanja kita bisa kulineran, paket kumplit!
24 Juni 2022 19:11
Enak-enak juga makanannya, harganya juga sepadan dengan porsi dan kualitasnya

Yang dicoba swedish meatball dan fish and chips, dua-duanya berkesan. Tadinya mengira swedish meatball itu bakal seperti bola-bola daging yang suka ada di kondangan, ternyata jauh lebih enak daripada itu. Fish and chips terbaik, tepungnya gurih dan krispi, ikan di dalamnya terasa bumbunya, sausnya oke juga asem-asem gitu.

Side dish nya ambil ayam goreng, sosis dan udang tempura, semuanya enak tapi gak istimewa sih

Minumnya softdrink Rp10000 bisa refill sampe kembung:)
11 April 2022 6:40
Ikea food is always good since first time i tried it.
I like meat ball a lot of it and fish n chips which is very big.
It's quite pricey if we talk about price, but it's cheap when you see their food size.
About 65k rupiah for fish n chips or meatball.
It will fill your empty stomach after walking around.
25 Maret 2022 17:38
Tempat makannya luas, menunya juga bervariasi tinggal pilih aja. Menu fish and chips nya bikin nagih. Bisa refill soft drink kalau masih mau. Tempat parkir luas dan masih gratis.
06 Maret 2022 22:18
Pilihan makanan enak2 ada manis dan gurih. Tempat cukup nyaman, pemandangan bagus. Wifipun tersedia di sini karena ada working spacenya
12 Februari 2022 22:51
Kualitas makanannya oke.
Untuk minuman yg refill antara lain adalah cocal colq, fanta merah, lemon tea, dll.

Must have: smoked salmon salad, swedish meatball.

Untuk wonton, pangsitnya udangnya gendud dan enak. Sayang saat dimakan masih agak keras krn kurang lama dikukus dan kuahnya hambar.

Kalau mau take away, diharapkan membawa sendiri wadah untuk membungkusnya, atau bisa juga membeli wadah makanan yang dijual di ikea.
27 Oktober 2021 17:51
Sedih banget sama drive-thru ikea sini.
Ice cream mesin rusak, chicken meat ball udah gak ada

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: