24 Juli 2021 4:39
Mantap sih, rasanya oke, tempat memang sederhana tapi cukup untuk membawa keluarga.harganya juga terjangkau
09 Juli 2021 3:00
Jadi ini tuh bisa dibilang resto namun tidak terlalu besar untuk dibilang resto, mungkin semacam tempat makan seperti d food court, aku suka tempat ini karna makanan nya sesuai dengan harganya, kalian bisa makan iga sapi, daging buntut, steak dengan harga yang bener bener murah dibanding harga di resto lain.
Harganya sekitar 28 ribu sampai 35 ribu untuk satu porsi daging. Ada yang paket nasi juga loh.
Untuk porsi nya ya standar seperti resto lain pada umumnya, cuman sop nya aku kurang suka sih karna aku suka yang agak asin yah, tapi mungkin kalo yang gak terlalu suka asin sop nya cocok.
Terus yang aku suka pelayanan nya oke sih ramah.
Nah skrang yang kurang aku suka, mungkin dari sisi tempat ya, tempatnya agak berantakan sih menurut aku, gak rapih rapih banget. Sisi kebersihan juga biasa ajah. Cuman yang paling gk suka, aku gak liat wastafel untuk cuci tangan sih, padhal menurut aku penting banget sih apalagi ini tempat makan.
Tapi overall oke sih menurut aku dengan harga segitu, aku berdua cuman habis 73 ribu, pesan iga maranggi, paket nasi iga, sama air putih. Lumayan recommended untuk yang pengen makan daging iga dan buntut murah?
Oh iah, disini parkir juga luas loh untuk mobil sama motor aman karna parkir nya di dalam
21 Juni 2021 3:12
Tempat nya nyaman, makanan nya enak
Recommended banget pokoknya.
Next dateng lagi bareng keluarga
29 Mei 2021 9:23
Tasty ribs with good seasoning and fair portion, actually i'm big fans of grill ribs, in here i meet my satisfaction of my favourite dish.

With affordable price as a bonus
25 Mei 2021 4:57
Iga bakar bumbu maranggi special nya enak porsi nya cukup banyak kenyang plus ada sup nya juga. Iga nya empuk bumbu meresap dagingnya lumayan tebel cumaa ga ada tisu ga dikasih minum minimal teh tawar gituuu karna di tempat itu ada yg jual minuman juga kali yaa jd dia gak sediain minuman sama sekali ga ada wastafel ga ada hand sanitizer juga ini waktu buka puasa liat review org katanya di kasih tajil kolak tapi kali ini aq ga di kasih tuuh apa karna udh mah lebaran tapi masih h-4 juga kaan.
Saraaan kl ada yg mau makan disiniii beli minuman duluuu dehh di luar alfa ke apa indomart
Tempat jual minuman sebrang ribvlees ini gak bgt siih. Krn ribvlees ga jual minuman otomatis qta beli disebrang nya kan aq pesen smoothies sama orange squash trs beberapa menit kemudian dia blg orange squash kosong ganti lah ke mango squash trs dtg lg smoothies kosong y udh ganti matcha latte ga ada juga trs aq tanya yg ada apa aah lama ya udah es teh manis aja deh. Lamaaa tuuuh bikin es teh manis dtg2 teh manis ga berasa manis kurang gula doonk hrgnya 10.000 ehmm
Sayaang bgttt siih padahal makanan di ribvlees enaak looh recomended tapi gmn yaa yg lainnya ga mendukung minimal kasih air putih ke apa teh tawar beli juga gpp bayar dtg tuh pas adzan magrib ga ada minuman sama sekali nunggu beli di sebelah nya ribvlees lama bgt fyi ga ada org lain yg beli yaaa ini tempat kosong bgt yg beli cuma gw aja udah nunggu lama ga worth it gt ssihhh
Jd ga paket lengkap jd ga puas gt abis makannya tapi inget makanannya iga nya ribvlees enaaakkk harga terjangkau yummy tapi yg lainnya perlu diperhatikan juga yah supaya yg beli betah dan mau balik lagi makan disiniiii
20 Mei 2021 0:58
Tempat nya Cozy banget, ada free wifi, ada mushola juga toilet, siang hari juga ga panas, tadi dateng pas baru buka gara2 kangen Sop Iga Sumsum nya Ribvlees
Udah harga nya murmer, eh ternyata pas pembukaan hari ini, menu nya di discount 20% dong
14 Mei 2021 7:52
Mantap banget iga bakar BBQ nya
Next dateng lagi, cocok buat menu makan siang keluarga.
Tq.
07 Mei 2021 9:38
Kemarin iseng cobain Ribvlees, iga bakar yang lagi hits di Bandung karena info teman yang kerja di hotel Grand Mercure Setiabudi di referensiin kesini

Wow ternyata enak banget Iga nya. Iga Bakar paling enak yang pernah di cobain di Bandung.

Tampilan makanan nya cantik banget, porsi daging banyak dapat 3 pcs ukuran daging iga yang tebal daging, dikasih emping, sambal macam2 dan kuah sop nya segar sekali.

Pantesan tempat nya rame terus, pas kesana hanya ada 1 meja kosong, kaya nya harus reserve dulu lain kali mau kesini.

Datang pas jam maghrib bagus nya di belakang Ribvlees ada mushola juga, jadi bisa gampang mau sholat.

Keren jualan nya, makanan enak, porsi mantap, dan harga nya cuma Rp 35rb buat makan seperti ini langka banget bisa didapet dimana mana.

Pasti kalau ke Bandung mampir sini lagi.
28 April 2021 21:29
Nyobain Iga Bakar Madu nya Ribvlees karena penasaran di rekomendasiin temen. Buat ukuran 35rb/porsi ini mantep banget, daging iga nya tebel dan empuk, kuah nya seger, tempat makan nyaman. The best Ribs in town!
26 April 2021 3:28
Buka puasa hari ini special banget sama Iga Bakar Special Maranggi Ribvlees. Iga nya 3 potong tebel & juicy, rasa bakar nya dapet banget. Bumbu maranggi nya pas kerasa kecap dan asem dari jeruk limo nya, ditambah potongan cabe dan bawang merah jadi rasa nya ruaar biasa.

Dan ternyata buka puasa disini dapet gratis takjil kolak. Puas banget buka puasa disini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: