05 Oktober 2023 4:18
Disini banyak banget warung/tempat makannya, ini cuman salah satunya aja yaa. Saya saranin kalau mau kesini itu pas pagi-sore aja karena lebih bagus pemandangannya, kalau malem ga keliatan.
09 September 2023 11:41
Bisa makan bubur beli mie dengan posisi gak terlalu nanjak jauh keatas tapi suasananya udah dapet puncak banget.dingin
24 Agustus 2023 17:53
Keren dan bagus nya sesuai review yang lain. Cuman kalo mau keluar jam 12 siang ada buka tutup arah puncak efek kedalam gunung mas juga. Padahal kita mau ke arah bandung. Jalur ke bandung ok tapi gak bisa keluar gunung masnya.
23 Agustus 2023 19:04
Susternya ada yang bisu ya? Tiba tiba masuk ke kamar ganti infus padahal infusnya masih ada, sudah selesai ganti infus di ucapin terima kasih diem doang. Suster bisu ya sus? !
27 Juni 2021 10:53
Suka berhenti dulu di sini.pemandangan yang indah dan pas banget untuk melihat pemandangan dari atas ke bawah. Siang hari terlihat hijau nya perkebunan teh, kalau malam terlihat kelap kelip lampu.
14 Juni 2021 20:33
Tempatnya asik bisa liat view cantik.bakal sering2 kesini.makanan minumannya jg mayan enak dan harga standard
07 Mei 2021 23:09
Still has the greatest view.but now the land is not stable. So for staying all day around the area is quite frightening
We wonder if it would stay the same few more years
07 Desember 2019 11:54
Suasana nya masi seperti dulu tapi sayang sekarang jalan nya sempit soal nya lagi ada perbaikan jalan sekarang masi rawan kecelaka an lalu lintas maka dari itu bar hati2 lah
27 November 2019 21:33
Nothing special about the place but everytime go to puncak i feel something missing if not go to that place. Nostalgic place
10 November 2019 2:06
Tak sedingin saat masih SMP kesini, dulu siang kaya gini masih berasa dingin sekarang panas rasanya.
09 November 2019 14:07
Tempat yang saya kunjungi di vila bunge
Fasiliyas kurang baik dan sarana air yang di batasi di vila bunge

Sangat kecewa.
30 Oktober 2019 21:29
Tempat sejak dulu memang viunya menyenangkan udaranya memang sejuk apalagi diwaktu musim kemarau mulai jam 17.00 sudah tambah dingin udaranya cuma polusinya sdh tingkat tinggi
27 Oktober 2019 14:54
Tidak bosan untuk berkunjung ke tempat ini apalagi berkendaraan R2. Memang masih jalur padat apalagi Sabtu-Minggu dan hari besar maka lebih cocok berkendara dengan R2.
11 Oktober 2019 20:38
Penuh dengan pemandangan alam yang bagus.harus full kesabaran dan stamina harus oke karena seringnya heavy traffic jam.apalagi pas weekend
09 Juni 2019 23:40
Enak tempatnya, apalagi pagi2 udh nongkrong disana bareng orng2 terkasih ato teman2, pemandangan bagus, sejuk, ditemani Indomie, kopi susu, pisang goreng or ropang.harga masih bersahabat lah.tidak di ketok.
16 April 2019 14:41
Taman Wisata Riung Gunung merupakan sebuah Tempat Wisata di Bogor yang menawarkan konsep alam dan pemandangan gunung. Nama Riung Gunung itu sendiri diambil dari kondisi kawasan tersebut. Riung Gunung memiliki arti sebuah lokasi dimana gunung-gunung terlihat berkumpul dan saling berhadapan. Kondisi ini tentu akan sangat membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Apalagi suhu udara di sana pasti sejuk, karena lokasi wisata ini berada di ketinggian kurang lebih 1500 meter di atas permukaan laut.

Keistimewaan lain dari Taman Riung Gunung ini tidak hanya dari panorama alam yang indah di tengah pegunungan saja, melainkan juga diperkuat dengan adanya fasilitas wisata yang sangat lengkap. Sehingga ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di objek wisata yang satu ini. Di samping itu, untuk masuk ke sana, wisatawan juga akan dikenakan tarif yang tidak mahal, sehingga cocok untuk Tempat Wisata Keluarga Di Bogor, terutama di puncak.

Konsep utamanya adalah keberadaan dari kebun teh yang sangat luas dan juga indah. Hijaunya perkebunan teh akan membuat para wisatawan tertarik untuk berfoto-foto. Wisatawan bisa mengeksplor tempat ini dengan berbagai kegiatan seru yang tentu tidak akan membosankan. Selain itu, di sana juga ada villa yang pernah didatangi oleh Presiden pertama RI, yaitu Soekarno.
21 Januari 2019 5:19
Puncak is a mountainous tourist area that belongs to the Bogor Regency and Cianjur District, West Java Province. The summit is located 70 km south of Jakarta. The Puncak area is located on the foot and slopes of the Gede-Pangrango mountain range and is mostly part of the Gede Pangrango National Park area. This area is famous as a mountain tourist area for both domestic and foreign tourists. The Puncak area is known as the resting place of Jakarta residents because of its coolness and natural beauty, and is a tea plantation area built by the Dutch colonial government which is currently a tea plantation owned by PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas.
22 November 2018 5:28
Tempat istirahatnya kalau ke puncak. Ada sediaan jagung bakar, kopi, teh manis hangat. Cuma wc kurang baik. View bagus bisa lihat gunung dan kebun teh
08 November 2018 9:22
Masuk nya murah, ada kolam renang, gazebo, kebun teh, dulunya ada flying fox, tapi skrng udah ga beroperasi lagi, makanan nya murah, tempat nya bersih, stop kontak banyak
03 November 2018 1:15
Taman Wisata Riung Gunung merupakan sebuah Tempat Wisata di Bogoryang menawarkan konsep alam dan pemandangan gunung. Nama Riung Gunung itu sendiri diambil dari kondisi kawasan tersebut. Riung Gunung memiliki arti sebuah lokasi dimana gunung-gunung terlihat berkumpul dan saling berhadapan. Kondisi ini tentu akan sangat membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Apalagi suhu udara di sana pasti sejuk, karena lokasi wisata ini berada di ketinggian kurang lebih 1500 meter di atas permukaan laut.

Keistimewaan lain dari Taman Riung Gunung ini tidak hanya dari panorama alam yang indah di tengah pegunungan saja, melainkan juga diperkuat dengan adanya fasilitas wisata yang sangat lengkap. Sehingga ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di objek wisata yang satu ini. Di samping itu, untuk masuk ke sana, wisatawan juga akan dikenakan tarif yang tidak mahal, sehingga cocok untuk Tempat Wisata Keluarga Di Bogor, terutama di puncak.
30 Oktober 2018 17:12
Kita kesini malam hr. Bisa liat lampu2 dr atas puncak ok lah y.sambil menikmati indomie telur yg langsung adem setelah di sajikan (karna cuaca sih.) sempet kenalan ma bule pula. Ahahaha penuh kenangan
07 Mei 2018 17:43
Tempat istirahat dipuncak pass sambil menghirup udara pergunungan nan segar. Bisa sambil beli jagung bakar yg ada sekitar tempat ini. Sayang pondok semi permanen yg ada dipuncak ini tdk tertata rapi. Baiknya libatkan pihak swasta atau produk yang bermanfaat untuk kebugaran selama di riung gunung ini berpartisipasi.dan kemacetan semakin parah walau tdk waktu libur.
07 April 2018 13:43
Wisata alam yang terletak di wilayah puncak bogor, dengan suasana yang sejuk dan udara yang segar memanjakan anda anda yang biasa beraktifitas di tempat ramai dan sumpek, tempat yang cocok dijadikan tempat berkumpul keluarga, orang tua dapat bercengkrama dan anak anak dapat bermain di alam.
07 April 2018 5:55
Wisata alam dengan pemandangan indah parkir luas terdapat kolam renang harga tiket masuk murah meriah dewasa 10.000 dan anak anak 5000
26 Maret 2018 3:45
Salah satu tempat menikmati sunrise di puncak Bogor
Bisa numpang tidur diwarung kopi
Atau mau bergadang di paralayang
12 Maret 2018 5:34
Terpencil dan tidak ada papan signage yang jelas apakah dibuka untuk umum dan wisata dll. Sehingga orang cenderung ragu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: